Combo Pet Moco Free Fire Untuk Main Barbar

FF Moco Store

Ada beberapa combo pet Moco Free Fire untuk kamu yang suka bermain Barbar. Penasaran? Cek saja laman ini sampai akhir.

Free Fire menawarkan lebih dari sekadar mode permainan yang menarik dengan banyak add-on dalam bentuk karakter, pet, skin senjata, pakaian, event, dan banyak lagi. Game ini menyediakan sejumlah besar karakter dan pet, dengan serangkaian kemampuan unik yang sangat mempengaruhi keseluruhan gameplay.

Memanfaatkan set pet yang tepat dengan karakter tertentu dapat menawarkan keuntungan strategis yang dapat mengubah jalannya pertandingan tertentu. Selain itu, dengan setiap pembaruan baru, pengembang menambahkan daftar ini, menawarkan berbagai pilihan dan banyak kombinasi untuk dipilih.

Moco “Enigma” yang biasa disebut oleh para pemain sebagai Elite Moco, ditambahkan kembali pada September 2021 dan digunakan secara luas. Pengguna harus menyelesaikan misi kebangkitan untuk mendapatkan karakter.

Mereka akan mendapat manfaat dari kemampuan reguler serta Moco yang terbangun. Pertama, ketika mereka mengenai musuh, lawan akan ditandai, dan informasi tersebut akan dibagikan dengan rekan satu tim.

Selanjutnya, dengan kemampuan kebangkitan, tag pada musuh akan bertahan lebih lama 6,5 ​​detik jika musuh lebih banyak. Berikut adalah beberapa combo pet Moco Free Fire terbaik.

Daftar Combo Pet Moco Free Fire

Detective Panda – Panda’s Blessings

Moco Free Fire
Panda

Ketika pengguna dilengkapi dengan Detektif Panda, mereka akan mendapatkan kembali HP dengan setiap pembunuhan. Pada level tertinggi, mereka akan mendapatkan sepuluh poin kesehatan setelah menghilangkan lawan. Mendapatkan poin kesehatan tambahan pasti menawarkan keunggulan saat bermain barbar.

Panda adalah salah satu pet terbaik di Free Fire, dengan kemampuan yang disebut Panda’s Blessings. Skill ini memulihkan 4 HP untuk setiap pembunuhan, dan keterampilan ini ditingkatkan di setiap level. Pada level lima, pemain mendapatkan 7 HP setelah membunuh musuh.

Ia juga memiliki skin bernama Wild Panda, dan kamu harus mengeluarkan 699 diamond untuk mendapatkan pet ini. Hal ini bukan jumlah yang kecil, dan karenanya banyak pengguna mencari cara alternatif untuk mendapatkannya.

Dr. Beanie – Dashy Duckwalk

Moco Free Fire
Beanie

Combo pet Moco Free Fire kedua adalah Dr. Beanie. Pemain akan menerima buff untuk kecepatan gerakan mereka ketika mereka berjongkok sebesar 60 persen. Pemain dapat memanfaatkannya untuk dengan cepat menyelinap di sekitar lawan, terutama di rumah dan kemudian menghilangkannya.

Penyertaan pet untknya adalah Dr Beanie, yang merupakan bagian sebelumnya dari OB28 Advance Server. Akhirnya, pet itu masuk ke dalam permainan sebagai bagian dari event top up, yang merupakan cara terbaik untuk mendapatkan hadiah secara gratis.

Falco – Skyline Spree

Moco Free Fire
Falco

Falco sangat penting dalam mode battle royale karena keuntungan yang diberikannya tidak ada bandingannya. Ini meningkatkan kecepatan meluncur setelah menyelam sebesar 45 persen dan kemudian meningkatkan kecepatan menyelam sebesar 50 persen saat parasut terbuka.

Pemain dapat mendarat dengan cepat untuk menjarah dan mengumpulkan barang-barang yang lebih baik untuk menang, terutama di hot drop.

Falco dipilih oleh pemain yang ingin mendarat lebih awal dan mendapatkan loot yang bagus untuk menghabisi musuh mereka dengan mudah menggunakan kemampuan Skyline Spree-nya.

Pada level awal, kecepatan meluncur meningkat 15 persen dan kecepatan menyelam 25 persen. Pada tingkat akhir, kecepatan meluncur dan menyelam masing-masing ditingkatkan sebesar 45 persen dan 50 persen.

Dreki – Dragon Glare

Moco Free Fire
Dreki

Dreki memiliki bentuk naga merah muda. Ia memiliki sepasang sayap, tanduk, kuku tajam, dan bara api merah di ujung ekornya. Pada versi skin Splashy Dreki, Dreki akan berubah warna menjadi biru muda.

Dragon Glare memungkinkan pengguna untuk melihat empat musuh dengan radius 30 meter yang menggunakan medkit. Ini berlangsung selama 5 detik.

Skill ini melengkapi skill Moco Free Fire dengan baik, karena pemain akan memiliki banyak informasi untuk dimainkan. Setelah mendapatkan lokasi, pemain dapat merencanakan dan menyerang musuh.

Pada level tertingginya (pet level 7 dan skill level 3), Dragon Glare dapat mendeteksi lawan yang menggunakan medkit dalam radius 30m. Skill ini hanya aktif selama 5 detik.

Kemampuan Dragon Glare meningkat pada level skill 3. Pada level itu, ia dapat mendeteksi lawan menggunakan medkit dalam radius 30 meter. Juga, kemampuan itu bertahan selama sekitar lima detik.

Orang yang selamat rentan terhadap serangan saat menggunakan medkit. Mereka harus tinggal selama beberapa detik untuk memulihkan HP mereka. Dreki dapat membantu kamu untuk mengetahui musuh yang menggunakan medkit sehingga kamu dapat mengalahkannya dengan mudah.

Baca juga: Cara Mencapai Rank Grandmaster Free Fire MAX April 2022

Mr Waggor – Gloo Halus

Moco Free Fire
Waggor

Mr Waggor adalah pet yang paling banyak dibawa di Free Fire tahun lalu karena skillnya yang fantastis. Pet ini memberi pemain granat gloo wall setiap 100 detik ketika mereka memiliki kurang dari 2 granat yang tersedia. Granat memiliki kepentingan strategis dan membantu pengguna di semua fase permainan.

Mr Waggor adalah tambahan terbaru dalam daftar hewan peliharaan di Free Fire dan memiliki kemampuan yang disebut ‘Smooth Gloo’. Ketika seorang pemain memiliki kurang dari 1/1/2 granat Gloo wall.

Mr Waggor dapat menghasilkan 1 granat Gloo wall setiap 120/100/100 detik. Kemampuan ini akan berguna di zona akhir ketika para pemain kehabisan granat Gloo Wall. Item ini berguna bagi pemain yang ingin mengubah posisi untuk menang melawan musuh.

Baca juga: Pet Mr Waggor Dapat Membuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!

Itu dia beberapa comb pet untuk Moco Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Lantas, manakah yang akan kamu gunakan? Tuliskan jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!