Wajib Catat! Ini Kelebihan Karakter Paloma Free Fire

Tips Push Rank FF

Garena Free Fire dikenal luas karena mekanisme permainannya yang menarik dan fitur lainnya, termasuk karakter khusus dalam game. Nah, dalam postingan ini kita akan membahas kelebihan karakter Paloma Free Fire.

Karakter khusus secara signifikan membantu player di medan pertempuran virtual untuk memiliki keunggulan ekstra atas lawan mereka, dan salah satu karakter tersebut adalah karakter Paloma Karakter Paloma Free Fire.

Karakter Paloma Karakter Paloma Free Fire adalah salah satu karakter paling awal dalam permainan dan sangat diremehkan karena player percaya bahwa dia tidak memiliki kemampuan khusus untuk menjadi sukses di medan perang.

Namun, karakter Paloma Karakter Paloma Free Fire adalah salah satu pilihan teratas sebagai karakter FF, dan artikel ini mencantumkan lima alasan terbaik mengapa kamu harus menggunakan karakter Paloma di Free Fire.

Kelebihan Karakter Paloma Free Fire

Karakter Paloma Karakter Paloma Free Fire sebagian besar diabaikan di Garena Free Fire. Diai adalah salah satu karakter tertua dalam permainan. Kekuatan spesialnya dapat menguntungkan player di banyak tempat. Ada beberapa alasan yang menyarankan kamu untuk meningkatkan permainan dengan menggunakannya.

Skill Karakter Paloma

Karakter Paloma

Karakter Paloma adalah ratu senjata yang berkuasa di dunia bawah. Pada level default, dia dapat menyimpan 30 amunisi AR sebelum melompat dari pesawat, dan yang terpenting, karakter tidak akan menghabiskan ruang inventaris tambahan.

Dia juga dapat menyimpan amunisi 180 AR jika pemain memperbaikinya ke Level 6 dengan menggunakan fragmen karakter. 

Kemampuannya juga memiliki beberapa level sesuai dengan karakternya. Semakin baik permainanmu, semakin tinggi kemampuannya. Pada level 1, dia dapat membawa 30 assault rifle amunisi. 

Selain itu, ketika mencapai level 2, skillnya meningkat, yang dapat mengangkut hingga 60 amunisi beban inventaris. Kemampuannya akan terus meningkat pada level 6. Ketika tingkat tinggi ini telah mencapai, kapasitas amunisi meningkat sebesar 150.

Berkat skill ini, mungkin lebih efektif untuk merencanakan perkelahian. Karakter Paloma akan semakin maksimal ketika mereka dikombinasikan dengan karakter Miguel.

Seperti yang sudah kita kenal bersama, Miguel memiliki kemampuan khusus, yang menambah EP dan membuatnya menjadi darah ekstra. Dengan dua kombo ini, kamu dapat terus meluncurkan serangan.

Berguna Untuk Pertarungan Awal

Karakter Paloma

Karakter Paloma sudah membawa amunisi tambahan 30 AR setelah turun dari pesawat. Hal ini membuatnya sangat berguna untuk pertarungan awal karena pemain melengkapi AR setelah jatuh.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir tentang amunisi tambahan karena mereka dapat memiliki putaran tambahan saat mengambil pertarungan awal.

Ruang Ekstra Untuk Paket Kesehatan Dan Utilitas

Karakter Paloma

Rupanya, karakter Paloma mungkin tidak banyak berguna di Free Fire, tetapi saat dia naik level, itu menyebabkan perubahan besar dalam kemampuannya.

Dia dapat membawa 180 amunisi AR, yang menghemat banyak ruang inventaris, memungkinkan para player untuk membawa lebih banyak paket kesehatan dan utilitas yang sangat penting untuk bertahan hidup.

Dukungan Tim

Karakter Paloma

Membawa amunisi AR tambahan juga dapat menjadi keuntungan besar bagi anggota tim, karena kamu dapat membawa amunisi lain (amunisi SG atau amunisi SMG) untuk rekan satu tim mereka karena sebagian besar ruang inventaris telah disimpan oleh karakter Paloma.

Meski tidak memiliki ransel, dia bisa membawa amunisi senjata dan health pack miliknya serta senjata sekutunya.

Jadi, jika kamu memiliki rekan satu tim yang menggunakan skill karakter Paloma Free Fire dalam skuad, jangan kick dia dari tim. Sebab dia bisa menjadi dukungan penting.

Baca juga: Senjata Terbaik Untuk Digunakan di Update FF OB32

Terbaik Untuk Combo Skill

Karakter Paloma

Dia juga merupakan karakter yang bagus untuk combo skill di Free Fire karena kemampuannya. Dia dapat dipasangkan dengan kemampuan penyembuhan DJ Alok, kemampuan penanda musuh Moco, dan kemampuan Hayato untuk meningkatkan penetrasi armor. Bersama-sama, combo ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk player pasif maupun agresif.

Baca juga: Inilah Kisah, Kepribadian, Keahlian Karakter Laura FF yang Seksi

Itulah tadi ulasan lengkap mengenai kelebihan untuk karakter Paloma Free Fire. Jika kamu tertarik untuk tertarik padanya, kamu dapat membelinya. Kalahkan musuh dengan cepat dan akurat menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!