Inilah Karakter Terbaik Untuk Pengguna Sniper Free Fire Season 26

kombinasi senjata ff

Jika kamu adalah seorang pengguna sniper Free Fire pada season 26, inilah karakter terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang menawarkan kepada pemainnya berbagai jenis senjata, salah satunya adalah senjata sniper yang dapat menimbulkan damage yang sangat besar pada musuh. Senjata sniper Free Fire menjadi lebih mematikan saat pengguna menyerang dari jarak menengah hingga jarak jauh. 

Tentu saja, senjata sniper Free Fire yang sangat merusak dapat dengan mudah melumpuhkan musuh. Ada beberapa jenis senjata sniper Free Fire yang bisa dengan cepat menembus pertahanan Gloo-Wall. Untuk membuat kamu lebih mematikan, kamu perlu menggunakan karakter Free Fire yang sesuai. 

Nah, pada artikel FF kali ini, VCGamers ingin memperkenalkan beberapa karakter terbaik untuk pengguna sniper Free Fire. Ingin tahu daftar karakter terbaik untuk pengguna sniper Free Fire? Sekarang, lihat ulasannya di bawah ini.  

Daftar Karakter Untuk Pengguna Sniper Free Fire

Rafael

Sniper Free Fire
Rafael

Karakter pertama dan terbaik  untuk pengguna sniper Free Fire adalah Rafael. Karakter Rafael memiliki kemampuan skill pasif (Dead Silent) yang  aktif saat digunakan dengan senjata sniper atau marksman rifle dan menciptakan efek silencer yang menyembunyikan posisimu di minimap. 

Kemampuan skill Rafael tidak hanya menciptakan efek silencer, tapi juga bisa dengan cepat mengurangi HP musuh. Ini karena ketika lawan diserang, lawan kehilangan HP hingga 45 persen lebih cepat di level maksimum. 

Laura

Sniper Free Fire
Laura

Karakter terbaik  untuk pengguna sniper Free Fire adalah karakter Laura, yang dapat membuat tembakan sniper lebih akurat. Karakter Laura memiliki kemampuan skill pasif (penembak tajam), yang  meningkatkan akurasi sebesar 35 ketika senjata menggunakan lingkup lampiran. 

Kemampuan pasif dari Laura tentunya memudahkan untuk mengincar musuh. Karena itu, kamu dapat mengandalkan karakter Laura untuk mendapatkan hasil maksimal dari snipermu. 

Baca juga: Inilah Kisah, Kepribadian, Keahlian Karakter Laura FF yang Seksi

Alok

Sniper Free Fire
DJ Alok

Karakter terbaik untuk pengguna sniper Free Fire selanjutnya adalah Alok. Alok’s Drop The Beat memungkinkan pengguna penembak jitu untuk memulihkan HP dan meningkatkan kelincahan. Alok dapat menciptakan aura melingkar sejauh 5 meter, yang dapat meningkatkan kecepatan mengemudimu sebesar 15 persen. 

Jadi, dengan kemampuannya ini, kamu yakin kemampuannya dalam melawan musuh akan  lebih baik dari sebelumnya. Ini sangat membantu karena orang dalam kondisi ini dapat menjaga HP mereka dalam kondisi yang cukup baik. 

Kamu bisa menggunakan skill ini  dengan baik untuk menyerang dan kabur dari musuh. Jika kamu menggunakan kemampuan Alok untuk beberapa karaktermu, pastikan kamu menggunakannya secara efektif.

Baca juga: Perbandingan Skill DJ Alok, Skyler Dan Leon FF Max, Siapa yang Juara?

Dasha

Sniper Free Fire
Dasha

Selain kecepatan lari, kelincahan Alok juga bisa membuat Dasha, karakter terbaik berikutnya untuk pengguna sniper. Kemampuan skill Dasha (Party On) memiliki banyak efek.

Mulailah dengan mengurangi tingkat mundur umum sebesar 10 dan akhiri dengan mengurangi mundur maksimum sebesar 10 persen. Ini memungkinkan kamu untuk lebih fokus pada tembakan snipermu. 

Kemampuan Dasha juga dapat mengurangi damage jatuh sebesar 50 dan waktu pemulihan jatuh sebesar 60 pada level maksimum. Tentu saja, kamu dapat mengandalkan karakter Dasha saat menggunakan senjata tipe sniper. 

Dasha memiliki skill bernama Party On, jadi ada tiga skill berguna dari  karakter  yang akan membantu kita menjadi lebih kuat.

Ia bisa  mengurangi recoil saat bergerak, dan juga memiliki kemampuan untuk mengurangi damage saat jatuh dari ketinggian yang besar. Ingat skill ketiga untuk menyembuhkan HP yang hilang ketika dia jatuh dari ketinggian yang besar. 

Tentu saja, kamu tidak dapat sepenuhnya mengetahui kemampuan Dasha. Mungkin nanti kemampuan karakter ini akan dijelaskan lebih detail, berdasarkan persentase dan level yang diberikan pada kemampuan tersebut. Kamu dapat membaca catatan tempel untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Untuk Clash Squad Free Fire Season 11

Kelly Awakening 

Sniper Free Fire
Kelly

Karakter terakhir dan terbaik  untuk pengguna sniper adalah Kelly Awakening. Kelly Awakening memiliki kemampuan skill pasif (Deadly Velocity) yang dapat memberikan 102 persen damage tambahan  kepada musuh, membuat senjata sniper semakin mematikan. 

Tidak hanya itu, kemampuan skill Kelly Awakening juga dapat meningkatkan kecepatan eksekusi sebesar 6 persen pada level maksimal. Oleh karena itu, kamu bisa dengan mudah mengejar musuh atau kabur dari serangan musuh.

Dengan kemampuan membangkitkan FF ini, Kelly  akan menambah damage pada semua serangan yang diberikan kepada musuh. Baik itu headshot atau target, itu meningkatkan kerusakan keseluruhan yang dilakukan pada musuh. Bahkan kemampuan kebangkitan Kelly FF  meningkatkan akurasi magasin senjata dan  senjata yang digunakan. 

Pokoknya karakter Kelly memberikan kamu kemampuan yang sangat kuat dan penting untuk kamu membangkitkan free fire. Kamu juga bisa menggabungkan karakter Kelly Free Fire terbaru 2022 dengan karakter FF lainnya.

Baca juga: 6 Karakter Terbaik Untuk Mode Rank Free Fire April 2022 di Update OB33

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi karakter terbaik untuk kamu yang sering menggunakan sniper Free Fire. Terutama bagi kamu yang sedang push rank di season 26 ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!