6 Karakter Terbaik Untuk Mode Rank Free Fire April 2022 di Update OB33

update terbaru free fire OB36

Cek postingan ini untuk melihat 6 karakter terbaik untuk mode rank Free Fire April 2022 di update OB33. Jangan sampai kamu ketinggalan info menarik ini.

Di antara beberapa mode yang tersedia, mode rank Free Fire adalah yang paling sulit karena semua pemain saling berhadapan untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, kamu harus turun ke medan perang dengan taktik memenangkan pertandingan khusus untuk memastikan kemenangan dan mendapatkan lebih banyak poin peringkat.

Karakter Free Fire memiliki kemampuan unik yang memainkan peran penting dalam menyusun strategi. Itulah sebabnya gamer harus selalu memiliki karakter yang sesuai untuk mendapatkan bantuan tepat waktu selama pertempuran di mode rank Free Fire.

Juga, dengan kedatangan update OB33, ada banyak perubahan dan pengoptimalan dalam kemampuan beberapa karakter. Oleh karena itu, pembaca dapat menemukan beberapa karakter yang paling berguna untuk mode rank Free Fire di bawah ini.

Daftar Karakter Untuk Mode Rank Free Fire

Beberapa karakter seperti Kelly, Moco, dan Hayato tidak tercantum di bawah ini karena mereka adalah pilihan yang penting dan jelas. Kamu dapat menambahkan karakter berikut ke slot skill lainnya.

Paloma

Mode Rank Free Fire
Paloma

Paloma memiliki masa lalu yang menyakitkan dan misterius yang tidak ingin dia bicarakan. Dia dibesarkan di pinggiran kota termiskin di negaranya dan menjadi ratu kecantikan, panutan setiap gadis. Tapi sekarang, dia adalah lambang kejahatan, seorang pedagang senjata yang mengendalikan dunia bawah di telapak tangannya.

Untuk mendapatkan poin rank yang lebih tinggi, pemain harus bertahan dalam pertempuran selama mungkin. Namun, karena kelangkaan pemuatan, itu bisa sangat menantang untuk dilakukan, dan disinilah Paloma hadir sebagai karakter penting.

Kemampuan Arms-Dealing-nya memungkinkan pengguna untuk membawa 120 amunisi tambahan di ransel mereka, tidak termasuk peluncur granat. Amunisi ekstra pada akhirnya akan menghemat ruang di ransel untuk bahan yang dapat dipilih lainnya seperti medkit.

Sesuai deskripsi dalam gamenya, Paloma adalah ratu senjata yang berkuasa di dunia bawah. Paloma memiliki kemampuan pasif yang disebut Arms-dealing. Kemampuan ini memungkinkannya membawa 30 amunisi AR tambahan tanpa menghabiskan ruang inventaris apa pun.

Ketika Paloma dimaksimalkan di level 6, dia dapat membawa 180 amunisi AR tanpa mengisi ruang inventaris apa pun.

Kenta

Mode Rank Free Fire
Kenta

Kenta adalah karakter baru yang diperkenalkan dalam pembaruan OB33. Dengan kemampuan Swordsman’s Wrath miliknya, gamer dapat membentuk perisai depan selebar 5 meter yang mengurangi damage senjata yang datang dari depan sebesar 50 persen. Itu hanya berlangsung selama 5 detik dan me-reset jika individu menyerang.

Kenta memiliki waktu cooldown yang besar yaitu 160 detik. Dia dapat dianggap sebagai versi Chrono yang lebih rendah, dan perisainya dapat digunakan sebagai gloo wall dengan kemampuan yang lebih rendah.

DJ Alok

Mode Rank Free Fire
DJ Alok

Dengan cooldown 45 detik, Alok’s Drop The Beat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 15 persen dan memulihkan HP dengan kecepatan 5HP/s selama 10 detik. Gamer harus ingat bahwa efek penyembuhan tidak menumpuk.

HP adalah satu-satunya indikator kehidupan di Free Fire. Alok akan membantu pengguna mempertahankan HP setiap 45 detik dengan kecepatan gerakan yang meningkat. Hal ini bisa menjadi penyelamat saat memasuki zona aman.

Setelah digunakan, pemain akan menciptakan aura 5 meter, meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP/s selama 5 detik. Efeknya tidak menumpuk, lalu ada juga waktu cooldown selama 45 detik.

Shirou

Mode Rank Free Fire
Shirou

Ketika Damage yang Disampaikan Shirou dilengkapi, musuh akan ditandai selama 6 detik jika mereka mengenai pemain dalam jarak 80 meter. Tidak seperti kemampuan Moco, penandaan hanya terlihat oleh pengguna.

Selain itu, tembakan pertama pada musuh yang ditandai akan memiliki 100 persen penetrasi armor tambahan. Namun, dibutuhkan sepuluh detik untuk diaktifkan kembali setelah penggunaan terakhir.

Shirou dapat menggantikan Hayato sampai batas tertentu, karena kemampuan gandanya luar biasa dalam gameplay pasif dan bertahan hidup di mode rank Free Fire.

K

Mode Rank Free Fire
K

Master of All K meningkatkan EP maksimum sebesar 50. Selanjutnya, ia bertindak dalam dua mode: mode Jiu-jitsu dan mode psikologi.

Ketika yang pertama aktif, sekutu dalam jarak 6 meter mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP. Yang terakhir, gamer memulihkan 3 EP setiap detik, hingga 250 EP.

Tidak seperti cooldown karakter lain, waktu pergantian mode ability K hanya 3 detik. Dia memberikan penyembuhan yang konstan, menjadikannya salah satu karakter paling kuat di Free Fire. K menempati posisi teratas dalam daftar ini, dan dengan buff baru-baru ini, karakter tersebut telah menjadi pilihan yang luar biasa dalam game.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Wukong Free Fire 2022

Wukong

Mode Rank Free Fire
Wukong

Untuk mode rank Free Fire Lone Wolf dan Clash Squad, Wukong adalah salah satu opsi yang ideal, dan pengguna dapat bermain secara agresif jika mereka dilengkapi dengan kemampuannya. Skill ini juga merupakan pilihan yang cukup baik untuk Battle Royale.

Setelah aktivasi, pemain berubah menjadi semak dengan pengurangan kecepatan gerakan 20 persen selama 10 detik. Transformasi ini berakhir setiap kali mereka menyerang musuh. Kemudian, skill Camouflage memiliki periode cooldown 300 detik yang secara otomatis di reset setelah mengalahkan musuh.

Baca juga: Cara Mendapatkan Pet Beaston, Moony, dan Agent Hop FF Gratis

Kemampuan karakter Free Fire yang dijelaskan berada pada level maksimum untuk mode rank Free Fire. Dari sekian yang sudah kami sebutkan, manakah yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!