5 Kelebihan Hero Angela di Mobile Legends 2022, Support Terbaik!

Build Angela

Ada 5 kelebihan hero Angela di Mobile Legends 2022 yang menjadikannya Support terbaik. Apakah kamu penasaran dengan kelebihannya? Cek saja laman ini.

Angela merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang sampai di meta. Saat ini, sering dimainkan dalam gameplay. Dia memiliki skill atau kemampuan yang baik untuk mengcover rekan satu timnya.

Kali ini kita akan mengulas tentang kelebihan hero Angela di Mobile Legends. Dengan mengetahui hal ini, kamu sebagai pengguna hero ini akan dapat memainkannya dengan baik.

Bermain hero ini harus bisa memanfaatkan setiap skillnya dengan baik karena bisa membuat rekan satu tim mendapatkan support yang baik.

Skill satunya sendiri bisa memberikan efek Healing dan ketika digunakan pada rekan satu timmu akan membuat tingkat durabilitasnya semakin baik. Dia merupakan tipikal hero yang sangat cocok untuk timfighting dalam gameplay.

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membahas kelebihan hero Angela di Mobile Legends 2022. Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu apa saja kelebihan hero support yang satu ini dalam sebuah gameplay. Langsung saja kita simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Kelebihan Hero Angela MLBB

Setiap hero di Mobile Legends memiliki kelebihan masing-masing. Hal ini dibuat oleh Moonton sedemikian rupa untuk menciptakan suasana kondusif di setiap gameplay yang dimainkan oleh para pemainnya. Angela merupakan hero support yang sangat fleksibel dan hal ini dibuktikan dengan hero ini mampu menyesuaikan meta saat ini.

Kami telah membuat daftar kelebihan hero Angela di Mobile Legends 2022. Hal ini didapat dari pengalaman kami saat bermainnya dalam sebuah gameplay.

Ketika kamu bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari seorang hero, pastinya akan sangat membantu kamu dalam memainkan hero tersebut dengan lebih baik lagi. Untuk daftar kelemahan hero Angela di Mobile Legends 2022, bisa kamu lihat di bawah ini!

Memiliki Skill Healing

Kelebihan Hero Angela
Healing

Angela merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang memiliki skill Healing. Skill ini sangat berguna dalam memberikan support kepada rekan satu timnya. Kamu harus bisa menggunakan skill ini dengan bijak agar bisa memberikan support yang maksimal.

Karena skill healing ini didesain dalam bentuk skill stack, lebih baik kamu simpan sampai minimal dua stack baru kamu pakai. Jangan terlalu boros dalam menggunakannya karena akan kurang efektif apalagi saat dibutuhkan cooldown skill justru sedang digunakan.

Dia diciptakan dengan utilitas yang baik yaitu penyembuh sekaligus ganker. Skill Love Waves miliknya dapat melukai hero musuh dengan menambahkan efek slow sekaligus menyembuhkan HP sobat dengan area yang cukup besar dan damage yang lumayan sakit. Belum lagi skill Puppet-on-a-string miliknya yang bisa membuat musuh tidak bergeming untuk beberapa saat.

Bisa Menjadi Dukungan yang Baik

Kelebihan Hero Angela
MLBB

Hero ini sendiri bisa menjadi support yang baik dalam sebuah gameplay. Dengan tetap dekat dengan hero inti, tim lawan akan berpikir dua kali untuk berani menghadapimu.

Dia dapat memberikan skill penyembuhannya untuk membantu hero intinya dan dapat menggunakan kedua skillnya untuk mengikat lawan dan memberikan damage serta efek slow plus immobilize saat skillnya digunakan dengan sempurna.

Angela dilengkapi dengan skill pasif yang memungkinkannya untuk bergerak lebih cepat setelah menggunakan skill tersebut. Lebih kerennya lagi, efek pasifnya juga memberikan efek ke teman yang sudah merasukinya.

Sangat Fleksibel, Mudah Dimainkan

Kelebihan Hero Angela
MLBB

Kelebihan hero Angela selain bisa dimainkan sebagai hero support, dia juga bisa dimainkan sebagai hero offlaner dalam gameplay. Dia bisa menjaga lane dengan baik tapi hanya bisa melakukan defense saat memberikan poke damage ke lawan.

Skill keduanya bisa menjadi sumber damage terbesar ketika kamu bisa menggunakannya dengan baik. Sangat disarankan agar saat bermain sebagai offlaner harus bisa menjaga posisi dengan baik, selalu berusaha menyergap agar tidak mudah terkena ganking oleh lawan.

Salah satu kelebihan hero Angela sebagai support adalah untuk melindungi kawan hero Heartguard-nya dari mana saja dan membuatnya bergerak. Angela juga masih bisa menggunakan semua skill yang dimiliki hero-nya meski berada di dalam teman.

Cocok Untuk Timfight

Kelebihan Hero Angela
Skill

Dengan kombinasi skill yang dimilikinya, ia menjadi hero support yang bisa memberikan efek healing sekaligus support yang sangat baik.

Dia memiliki skill ultimate untuk bisa masuk ke tubuh rekan setimnya dan memberikan tambahan shield serta meningkatkan movement speed rekan satu tim yang dirasukinya.

Ini benar-benar dapat membantu memenangkan perang dengan mudah dalam sebuah gameplay. Pastikan untuk berhati-hati saat menggunakan skill ultimate agar tidak meleset dan bisa mengenai target rekan satu tim.

Baca juga: Item Build Angela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Dapat Mengungguli Musuh dengan Mudah

Kelebihan Hero Angela

Saat ada hero rekan satu timmu yang di-ganking oleh lawan, gunakan saja skill ultimate-nya untuk melindunginya. Saat kamu masuk dan terkoneksi dengan rekan satu tim, kamu akan menghasilkan shield yang cukup besar sehingga bisa membantu rekan satu timmu untuk menyerang balik.

Kamu juga bisa menggunakan skill satu untuk memberikan efek penyembuhan dan skill dua untuk memperlambat dan melumpuhkan ketika kamu bisa menggunakannya sepenuhnya.

Biasanya hero support tidak bisa menghasilkan damage yang bagus untuk hero musuh karena tugasnya sebagai support adalah untuk melindungi hero-nya.

Namun tidak demikian halnya dengan Angela karena ia merupakan salah satu hero yang dapat menghasilkan damage yang tinggi, yaitu ketika musuh terkena 5 stack Love Waves kemudian mengenai final damage pada Puppet-on-a-string miliknya. Jika musuh terkena kombinasi skill di level awal, bisa dipastikan dia akan mati dengan mudah.

Baca juga: Combo Hero Angela Tersakit di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi 5 kelebihan hero Angela di Mobile Legends 2022 yang perlu kamu ketahui. Jadi, apakah kamu mau menggunakannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!