Simak! 7 Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers

Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers

Kabar baik bagi kamu yang selalu menggunakan hero sideline. Hero sideline saat ini tidak hanya menjadi salah satu hero yang one by one. Namun, hero sideline ini bisa dijadikan salah satu kandidat utama yang bisa kamu gunakan untuk back up lane. Berikut ini adalah 7 Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Combo Hero Ruby ML Tersakit di Mobile Legends 2022, Nggak Ada Obat!

Overview Offlaner

Skin Collector Maret 2022 Silvanna
Silvana

Tidak banyak dari kita, bahwa hero sideline itu harus bisa memutar balikan keadaan. Hero fighter pada umumnya menjadi salah satu hero favorit yang bisa dijadikan sideline.

Saat ini, sideline tidak hanya fokus mekanik. Kemampuan makro pada role tersebut sangat dibutuhkan. Nah, bagi kamu yang ingin belajar hero sideline ini. Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui dan pahami lebih lanjut.

  1. Analisis kemampuan musuh
  2. Ketahui hero power dari kamu sendiri serta kenali skill dari hero yang kamu pakai
  3. Jangan buta map, kamu harus mengikuti sinyal radio dari teman kamu

Nah, itulah yang bisa dijadikan referensi untuk kamu, agar kemampuan dan skill kamu lebih baik lagi. Info selanjutnya yuk simak Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers.

Baca Juga : 6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

7 Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers

Offlaner
Offlaner

Sebelum mengulas Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers. Kamu harus mengetahui beberapa hal yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu dalam bermain sideline. Saat ini sideline, tidak hanya menjadi salah satu hero yang hanya fokus mekanik saja.

Agar kamu lebih menguasai hero sideline atau offlaner yang lain. Kamu harus mengetahui hero power dari diri kamu sendiri. Nah, setelah mengetahui hal tersebut. Berikut ini adalah 7 Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers yang bisa kamu pakai di In-game.

Baca Juga : Simak! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2022

Phoveus

Counter Phoveus
Phoveus

Hero Offlaner pertama yang bisa kamu jadikan referensi pada saat berduel di offlane adalah Phoveus. Hero ini tipikal mage dengan durability yang cukup bagus. Kelemahan hero ini pada pasifnya apabila bertemu hero seperti esmeralda dan harith. Namun, jangan khawatir kamu sangat diandalkan apabila menggunakan hero ini dengan lawan yang memiliki skill dash.

Pastinya, akan mudah mengejar lawan kamu yang memiliki skill dash. Kamu bisa lebih sakit lagi dengan mengkombinasikan beberapa item build yang bisa kamu improvisasi nanti. Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers ini bisa menjadi salah satu yang terbaik bagi kamu.

Baca Juga : 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends
Hero Yu Zhong Mobile Legends

Hero fighter ini sangat diandalkan untuk melakukan backstep pada musuh. Ultimatenya yang menjadi naga sangat bisa menjadi salah satu senjata yang mematikan.

Kamu bisa memanfaatkan hero ini untuk menjadi salah satu baiter yang baik atau initiator yang cukup apik. Pastinya, pada saat penggunaan hero figther ini manfaatkan momen dan kuasai lawan kamu sehingga kamu akan lebih mengontrol jalannya alur permainan.

Baca Juga : Simak! 5 Alasan Selena Di Banned di Season 23

Esmeralda

Esmeralda
Esmeralda

Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers berikutnya adalah esmeralda. Memiliki durability yang tinggi, serta skill absorption yang tangkas menjadikan hero ini adalah hero offlaner favorite di tournament maupun ranked.

Kamu yang menggunakan hero yang satu ini harus bisa memahami skill pasif serta skill 1 dan 2 dari hero yang satu ini. Kamu bisa menjadikan hero ini adalah salah satu kartu as bagi team kamu. Karena esmeralda sangat kuat di late game dan tak terbendung.

Baca Juga : Simak! 7 Hero Gold Lane Terbaik versi VCGamers

Lapu-Lapu

Build Lapu-Lapu Tersakit
Lapu-lapu

Hero backdrop berikutnya adalah hero tangkas dari filiphina ini. Yup! Lapu-lapu ini bisa dijadikan salah satu Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers. Kamu bisa menggunakan hero ini, apabila kamu piawai dalam memainkan basic attack dan pasif dari hero figthter yang satu ini.

Untuk melangkah lebih jauh dari lawan kamu. Kamu karus terlebih dahulu memenangkan paching lane dari diri kamu sendiri.

Baca Juga : 5 Hero Nerf di Patch Note 1.6.58 Mobile Legends

Paquito

Kelemahan hero paquito
Paquito

Hero ini memiliki damage yang tinggi dan mobilitas yang cukup cepat. Wajar saja Paquito menjadi salah satu Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk melancarkan musuh yang memiliki damage yang tinggi.

Jarak dekat pastinya menjadi salah satu senjata utama dari hero ini. Pastikan, kamu harus memiliki space yang banyak ketika berhadapan dengan musuh. Jangan lengah apabila menggunakan hero yang satu ini.

Baca Juga : Rekomendasi Item Build Estes Tersakit di Mobile Legends 2022

Uranus

Uranus
Uranus

Buntut dari permasalahan yang tidak pernah terselesaikan. Sudah beberapa kali hero ini di nerf. Namun, tetap saja menjadi most picked di MPL. Uranus memiliki banyak sekali skill yang kolaboratif. Termasuk regen yang sangat cepat. Kamu yang memiliki sense menjadi tanker offlaner sangat cocok menggunakan hero yang satu ini.

Baca Juga : Hero Counter Vale Terkuat Di Mobile Legends 2022

Ruby

Ruby
Ruby

Hero Offlaner Terbaik versi VCGamers yang terakhir adalah ruby. Hero ini sangat cepat sekali dalam menghabisi creep. Ruby juga memiliki spell vamp yang cukup deras. Sehingga, hero yang satu ini menjadi salah satu yang favorit dan bisa diandalkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!