Combo Hero Ruby ML Tersakit di Mobile Legends 2022, Nggak Ada Obat!

Combo Hero Ruby ML

Jika kamu sedang mencari combo hero Ruby ML tersakit, kami memiliki beberapa rekomendasinya untukmu. Kamu bisa bermain nggak ada obat di Mobile Legends 2022.

Ruby adalah salah satu hero dengan role Fighter/Tank, yang masih banyak digunakan oleh para gamer ML, karena Ruby memiliki kemampuan untuk menyedot dan skill cc untuk tim musuh. Skill 2 Ruby dapat menyebabkan efek tertegun selama 0,5 detik dan dapat memberikan damage besar pada hero musuh.

Tidak hanya itu, Fighter ini juga memiliki kemampuan ulti mematikan yang dapat menarik semua hero lawan ke arahnya, dan dapat memiliki efek tertegun bagi mereka selama 0,5 detik. Jadi, dia dapat dengan mudah menghalangi pergerakan skill musuh yang menyerang.

Nah, kami akan memberikan rekomendasi beberapa hero combo Ruby ML tersakit di Mobile Legends 2022. Apakah kamu sudah penasaran siapa saja hero combo Ruby ML tersakit? Simak ulasan lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Combo Ruby MLBB

Tanpa memakai item lifesteal, Tank sekaligus Fighter ini sudah memiliki lifesteal yang tinggi, dan bahkan kamu bisa menambahkan item agar lebih tinggi lagi. Bagi kamu pengguna Fighter tersebut. Berikut ini adalah deretan rekomendasi hero combo Ruby ML yang bisa kamu mainkan di Mobile Legends 2022.

Rafaela

Combo Hero Ruby ML
Rafaela

Rafaela merupakan support dengan kemampuan penyembuhan dan kecepatan gerakan. Skill ini diperoleh dari skill keduanya.

Dengan Rafaela, dia akan mendapatkan dukungan kuat, bukan hanya bahwa Rafaela juga sering digunakan sebagai kapal tank saja. Dengan Rafaela, kamu akan membuat dua herokombo ini dan bertahan dari baris pertama lawan.

Angela

Combo Hero Ruby ML
Angela

Rafaela adalah hero support yang juga memiliki skill penyembuhan dan kecepatan gerakan. Skill ini diperoleh dari skill pertama untuk membuat skill gabungan dengannya adalah Angela.

Salah satu support terbaik memiliki kapasitas ulti mematikan (HeartGuard) yang mampu memasuki tubuhnya, dan memiliki efek perisai yang hebat bagi Ruby. Jadi Angela bisa melindunginya dengan sangat baik.

Selain memberikan perlindungan, Angela juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan CC yang dapat menyebabkannya lebih mematikan.

Karena skill 2-nya mampu menyebabkan efek lambat dan tidak bergerak bagi lawan. Dengan Rafaela, kamu akan mendapatkan dukungan kuat. Dengan ultimate-nya, dirinya bisa masuk ke dalam Angela dan kemudian memberikan buff untuk menjadikannya sangat kuat.

Estes

Combo Hero Ruby ML
Estes

Hero berikutnya untuk membuat skill hero combo Ruby ML adalah Estes. Estes mampu memberikan penyembuhan yang sangat kuat kepadanya, karena Estes memiliki skill ulti yang mampu menghilangkan perendaman dalam cahaya Bulan ke teman terdekat, pulihkan HP-nya pada 1260 secara terus menerus.

Skill combo antara dia dan Estes akan sangat menjengkelkan bagi tim lawan. Karena ketika dia terkena serangan terhadap tim yang berlawanan, Estes akan selalu memulihkan HP-nya. Jadi dia bisa bertahan lebih lama ketika melakukan war atau pertempuran tim.

Maka, ketika dua hero ini ketika melakukan gabugan tidak akan terkalahkan, dengan lifesteal yang tinggi kemudian kemampuan heal dari Estes akan memberikannya regen HP tinggi.

Johnson

Combo Hero Ruby ML
Johnson

Hero berikutnya untuk menjadi combo hero Ruby ML adalah Johnson. Tank gesit ini memiliki kapasitas skill ulti mematikan (touchdown cepat), yang sangat berbahaya bagi tim lawan. Jika Johnson berhasil mengenai tim yang berlawanan, memberikan damage ajaib yang cukup besar dan menyebabkan efek tertegun pada lawan.

Untuk membuat skill gabungan antara dia dan Johnson, adalah menggunakan skill ulti Johnson, maka dia dapat memasuki mobil. Kemudian Johnson bisa pergi dan menabrak tim yang bertentangan untuk memberikan damage, serta efek CC pada musuh.

Jika Johnson berhasil mengenai hero tim yang menyerang, maka dia dapat langsung menggunakan konfigurasi skill dari setnya untuk memberikan serangan kontrol multipage yang sangat mematikan kepada lawan.

Setelah lawan terkena CC, berikutnya gunakan ultimate-nya untuk mengumpulkan musuh dan serang musuh secara bersama-sama.

Vale

Combo Hero Ruby ML
Vale

Hero berikutnya untuk menjadi combo hero Ruby ML adalah Vale. Hero ini dapat memberikan damage yang sangat mematikan untuk tim yang berlawanan, karena skill ulti Vale (Windstorm) mampu memanggil badai angin untuk memblokir tim lawan di lokasi, jika itu mengeksploitasi, jika itu mengeksploitasi, akan memberikan yang hebat, burst damage pada lawan.

Untuk membuat skill combo antara Ruby dan Vale, kamu menggunakan skill ulti-nya untuk memblokir gerakan tim yang berlawanan, kemudian menggunakan skill kedua Vale untuk memblokir sambil memberikan damage ledakan besar pada lawanmu.

Combo hero ML satu ini akan memberikan serangan yang kuat dan bahkan mampu mengalahkan musuh dengan sangat cepat. Pastinya mereka auto kesel.

Baca juga: Hero Counter Martis Terkuat di Mobile Legends 2022

Yu Zhong

Combo Hero Ruby ML
Yu Zhong

Hero terakhir untuk menjadi combo hero Ruby adalah Yu Zhong. Skill ulti Yu Zhong (bentuk naga hitam) dapat ditransformasikan menjadi Black Dragon atau Dragon Mode, kemudian memasuki mode Dragonoid selama 10 detik yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar pada tim musuh.

Untuk membuat skill gabungan dari kedua hero ini, Yu Zhong harus mengeluarkan skill ulti-nya terlebih dahulu untuk memancing tim lawan ke Ruby. Jika lawan disebabkan, maka dia dapat secara langsung memblokir pergerakan tim lawan dan Yu Zhong dapat menyerang atau membunuh lawan-lawan ini dengan mudah.

Baca juga: Rekomendasi Build Yu Zhong Tersakit 2022

Itulah tadi 6 combo hero Ruby tersakit di Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensimu. Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends Bang Bang, bisa langsung top up diamond ML hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!