Simak! 5 Alasan Selena Di Banned di Season 23

Alasan Selena di Banned

Ada alasan selena di banned di ranked. Karena selena ini memiliki agretivitas yang cukup bisa jungler musuh kesulitan. Karena selena ini bisa memasang trap dimana saja dan kapan saja untuk melakukan track pada lawan. Selena ini patut kita perhitungkan karena hero ini bisa menjadi salah satu opsi pilihan mematikan dan di torunament besar seperti MPL saja masih sering di banned.

Mobile Legends Bang Bang adalah game MOBA strategis yang cepat dan tepat bermain pada 5 vs 5. Game ini adalah game mobile yang pastinya banyak orang yang memainkan game ini dan untuk bersenang – senang.

Namun, selena juga mempunyai kelemahan sendiri. Berikut ini kelemahan selena yang harus kamu ketahui!

Kelemahan Selena

Alasan Selena Di Banned
Kelemahan Selena

Kelemahan selena berasal dari penggunaan mana, hero yang sulit dikendalikan, serta darah yang tipis. Penggunaan mana dari selena sangatlah boros biasanya cost mana yang dibutuhkan untuk membuat trap serta arrow sendiri bisa mencapai 230 Mana Cost.

Selebihnya kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan menggunakan item seperti Clock Of Destiny atau bisa menggunakan Buku.

Darah yang tipis juga menjadi salah satu faktor kelemahan dari selena. Selena pastinya menjadi alasan di banned di ranked saat ini karena damage yang tinggi namun disamping damage yang tinggi juga selena ini sangat tipis darahnya jadi untuk kamu user assassin ataupun marksman yang sudah jadi pastinya akan mudah untuk melakukan instant kill terhada selena.

Dan kelemahan yang terakhir adalah hero ini sulit dikendalikan, dibutuhkan konsentrasi yang tinggi agar arrow kamu bisa mengenai lawan. Kamu harus bisa membaca map dan makro ataupun mikro yang harus sejalan. Game sense disini sangatlah diperlukan kamu bisa lebih mengandalkan skema ke arah yang lebih liar lagi.

5 Alasan Selena Di Banned di Season 23

Selena
Selena

Setelah melihat lika – liku selena dengan kelemahan yang dia dapat. Nampaknya kita harus kembali ke topik pembicaraan awal kita. Berikut ini adalah beberapa alasan selena di banned di season 23 hingga saat ini masih terjadi.

Damage yang Tinggi

Alasan selena di banned yang pertama adalah damage yang terlalu tinggi. Damage yang diberikan kepada lawan cukup sakit. Selena ini adalah rolenya tipe assassin dan mage. Pastinya dengan kombinasi magic damage akan sulit membendung didalam dan segala upaya lawan. Hal tersebut harus diminimalisir dengan menggunakan radiant armro serta athena shiled.

Namun, bagi kamu yang paham akan permainan selena kamu bisa membeli divine glive agar lebih sakit lagi. Karena item tersebut sangat sinkron dikombinasikan dengan arrownya dari selena.

Baca Juga : Simak! 5 Hero Counter Beatrix di Gold Lane yang Harus Kamu Tahu!

Open Map

Yup! Trap dari selena bisa disembunyikan di ambush dan dimanapun. Bisa dijadikan map hack serta kamu bisa mengetahui keberadaan musuh ada dimana. Pastinya dengan adanya trap ini sangat memudahkan bagi para pemain maupun team kamu dalam melakukan ganking. Maka dari itu bisa dikatakan ini adalah alasan selena di banned yang masuk akal.

Terutama ganking kepada hero gold lane yang biasanya digunakan hero marksman yang tipis sangat menguntungkan bagi selena untuk melakukan instant kill.

Baca Juga : Hero Counter Baxia Terkuat di Mobile Legends 2022

Mobile

Sangat mobile adalah gambaran dari hero selena. Alasan selena di banned yang satu ini bisa dijadikan salah satu momentum terhadap lawan. Mobile karena selena ini bisa dijadikan salah satu hero bait terbaik yang bisa kamu gunakan. Untuk itu jangan sampai kamu tidak menggunakan trap dan juga skill 2 apabila mendapatkan hero lawan.

Mobile juga bukan berarti harus bermain aktif terus menerus akan tetapi kamu bisa lebih mengarah kepada permainan pasif yang bisa kamu berikan.

Baca Juga : Tips Gameplay Baxia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Lincah

Selain mobile hero selena adalah salah satu hero lincah yang sulit ditangkap. Kamu pastinya akan sulit berhadapan dengan selena karena memiliki skill stun serta escape yang cukup proper. Hero selena juga bisa menjadi salah satu hero yang sangat sulit untuk digapai. Karena biasanya back up an dari hero lawan juga bisa dijadikan salah satu kunci kenapa hero ini sangat lincah.

Baca Juga : 5 Hero Tank ML Terbaik Untuk Maret 2022, Ada Hylos!

Midlaner & Roamer

Hal yang sangat mendasari kenapa hero ini menjadi salah satu yang sering di banned adalah hero selena ini mampu menjadi midlaner dan juga roamer sekaligus. Memiliki impresi yang cukup tinggi serta damage yang tinggi juga bisa menjadi salah satu alasan saat ini sebgaai hero midlaner terkuat yang bisa kamu pakai.

Baca Juga : Kombinasi Hero Moskov ML Terbaik, Jadilah Penguasa MLBB!

Kesimpulan

Alasan selena di banned sangatlah beragam lantas bagaimana caranya menanggulangi hero tersebut apabila tidak di banned adalah selalu mengincar terlebih dahulu hero tersebut. Matikan pergerakan selena dan baca alur serangannya. Karena selena juga sangat mudah ditebak apabila kamu sering menghadapi hero tersebut. Konsisten dan jaga selalu jungler kamu agar tidak terkena arrow dari selena.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!