Simak! 5 Hero Counter Beatrix di Gold Lane yang Harus Kamu Tahu!

Counter Meta Marksman Beatrix

Hero Counter Beatrix di Gold Lane sangat diperlukan saat ini. Beatrix menjadi primadona dan sering digunakan di ranked maupun tournament. Karena beatrix ini mempunyai damage yang tinggi serta fleksibel dalam permainannya. Meskipun beatrix bisa digunakan di segala komponen role namun tetap saja hal tersebut tidak akan tergantikan pada beatrix gold laner.

Hero counter beatrix di gold lane ini bisa dijadikan salah satu opsi bagi kamu dalam menanggulangi salah satu dan mengupayakan keamarahan beatrix yang saat ini menjadi prioritas pick hero. Untuk lebih lanjut berikut ini ulasan lengkapnya yang harus kamu ketahui!

Overview Skill Beatrix

Senjata Beatrix
Senjata Beatrix

Sebelum melakukan seluk beluk dari beatrix. Kita harus mengetahui skill dan apa saja yang dimiliki oleh hero yang satu ini. Hero marksman yang satu ini memiliki 4 skill yang berbeda dengan jenis senjata yang berbeda juga. Pastinya, kamu akan dikejutkan oleh penggunaan skill yang harus kamu kuasai ini.

Sebelum masuk hero counter beatrix di gold lane yuk kita lanjut dulu pembahasan mengenai skill dan senjata dari beatrix yang satu ini.

Renner (Sniper)

Sniper Rifle dengan tembakan jarak jauh dan peluru tunggal dengan damage tinggi. Ultimatenya adalah menembakkan satu peluru dengan damage yang sangat tinggi.

Bennet (Granade Launcher)

Peluncur Granat dengan penembakan proyektil dan kerusakan AoE. Ultimate memiliki AoE yang besar.

Wesker (Shotgun)

Shotgun menembak di area berbentuk kipas dengan jarak dekat. Itu bisa mengenai banyak target. Api pamungkas di sekelilingnya dan dapat dilemparkan dua kali.

Nibiru (SMG)

Senjata Uzi atau Machine gun dengan kecepatan serang tinggi. Ultimatenya seperti rentetan peluru.

Setelah melihat 4 senjata dari beatrix berikut ini adalah skill yang bisa kamu gunakan dengan hero marksman yang mempunyai damage yang sakit saat ini berikut ulasannya.

Pasif

Pasif beatrix terlihat dari penyampaian gameplay dari marksman tersebut. Memiliki 4 senjata yang bisa dijadikan salah satu senjata yang mematikan di Land Of Dawn.

Skill 1

Skill yang satu ini bisa aktif dan juga pasif. Beatrix dapat menukar senjatanya dengan cepat ataupun sekaligus. Senjata yang bisa berganti dengan cepat itu ada 2. Kamu bisa pilih terlebih dahulu di need back up untuk melakukan settingan agar senjata yang kamu gunakan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Skill 2

Skill 2 dari beatrix ini bisa dijadikan salah satu acuan agar kamu memilih hero ini. Hero ini dapat melakukan blink ke arah yang kamu inginkan. Pastinya sangat membantu kamu dalam kabur atau bisa juga dijadikan untuk mengejar musuh.

Ultimate

Ultimate dari hero ini memiliki 4 senjata dengan gameplay yang berbeda antara satu sama lain.

Nibiru Passions: Musuh yang berada di area terdekat akan menerima damage uzi yang memiliki damage yang tinggi sebesar 320/380/440 (+85% Total Damage). Nibiru juga memiliki lifesteal sebesar 25% yang sangat membantu bagi beatrix dalam mengisi ulang HP tanpa harus balik ke base.

Renner Appathys: Penggunaan sniper laras panjang dan memiliki efek lifesteal sebesar 50% dengan damage total 1100 dan bisa lebih. Pastinya ini menjadi salah satu senjata favorit beatrix karena memiliki damage yang paling tinggi diantara yang lain.

Bennet Rage: Menggunakan granat launchernya dan bisa langsung menghempaskan minnion memiliki lifesteal sebesar 25%.

Wesker Elations: Tembakan shotgun dengan 2 pelor yang sangat tajam bisa langsung menembus ke lawan dengan total damage 550-1200 damage pastinya dengan physical lifesteal sebesar 25% juga.

Baca Juga : Hero Counter Baxia Terkuat di Mobile Legends 2022

5 Hero Counter Beatrix di Gold Lane

Hero counter beatrix di goldlane ini bisa kamu jadikan opsi agar kamu bisa meminimalisir digdaya dari beatrix yang saat ini merajai gold lane di season 23 ini. Berikut ini hero yang bisa kamu gunakan untuk mengkonter beatrik.

Bennedetta

hero dash ml benedetta
Bennedetta

Bennedetta adalah salah satu assasin yang bisa kamu gunakan karena taktis dan juga mobilitas yang tinggi. Beatrix tidak akan mampu menyaingi kecepatan dari hero yang satu ini namun paling baik kamu harus bertarun dari jarak dekat agar kamu mudah untuk menghempaskan beatrix di gold lane.

Chou

chou jadi meta cover
Chou

Chou adalah figther utama yang bisa kamu gunakan. Shunpo dan wright of dragonnya dapat langsung menumbangkan hero marksman tersebut, Tinggal menganalisis lebih dalam lagi. Gunakan ambush lebih banyak dan ganking kepada beatrix. Hero counter beatrix di gold lane satu ini sangat dominan sekali.

Kamu bisa gunakan chou sebagai sidelaner ataupun roam yang jelas chou dengan emblem conclusive tank sangat baik digunakan untuk saat ini.

Mathilda

"<yoastmark

Mathilda menjadi roamer yang sangat berdampak dengan alur permainan dan bacaan dari beatrix. Karena mathilda ini memiliki skill escape dan nabrak yang cukup tinggi. Kamu bisa lebih menggunakan hal tersebut pada saat ganking. Utamakan skill ultimate dan simpan hanya untul beatrix seorang.

Natalia

Natalia
Natalia

Mengendus – endus dan melakukan instant kill adalah salah satu yang bisa menjadi manfaat bagi user natalia. Saat ini natalia selalu di pick menjadi hero sidelaner untuk meng counter beatrix namun kamu juga bisa gunakan sebagai roam.

Beatrix pastinya akan kesulitan dalam mengulur waktu dan farming apabila kamu menjaga ketat area gold lane tersebut.

Clint

Clint
Clint

Clint menjadi salah satu opsi marksman dengan counter hero beatrix di gold lane yang bisa kamu gunakan. Damage yang bukan main namun kamu harus tetap terjaga pada saat melakukan serangan. Hal ini menunjukan clint sebagai marksman dengan damage tertinggi yang bisa kamu ulik lebih dalam.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!