Cara Loot Cepat Dan Efisien di Free Fire MAX 2022, Lakukan Ini!

PUBG Mobile 2.0

Cek postingan ini untuk melihat cara cepat dan efisien di Free Fire Max 2022. Kamu bisa melakukan hal ini agar bisa cepat mendapatkan lootingan.

Lootingan cepat memungkinkan pemain untuk bergabung kembali dalam pertempuran segera dan meningkatkan peluang mereka untuk menangkap musuh yang lengah. Cek postingan ini untuk mengetahui caranya.

Mengamankan loot di Free Fire Max adalah salah satu hal terpenting yang perlu kamu lakukan di awal permainan. Dengan looting yang cepat, pemain harus bisa berputar lebih cepat dan mendapatkan keuntungan dari musuh.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan beberapa tips dan trik teratas untuk meloot dengan cepat dan efisien di Free Fire MAX.

Trik Looting Cepat di Free Fire Max

Beberapa pertarungan paling memacu adrenalin di Free Fire MAX terjadi di dekat zona hot drop, yang tidak lain adalah lokasi tertentu dengan banyak loot berkualitas baik.

Garena telah merancang setiap map di Free Fire MAX sedemikian rupa sehingga beberapa zona hot drop ini terletak di mana-mana, memberikan kesempatan yang adil bagi para penyintas untuk mendekati salah satu lokasi ini untuk mendapatkan keunggulan di awal permainan.

Pertarungan hot-drop di Garena Free Fire MAX bisa menjadi sangat berisiko dan bahkan tim yang paling terorganisir pun dapat dengan mudah berantakan begitu beberapa skuad mulai saling tembak.

Sangat sulit untuk mempertahankan ketenangan dan berpikir jernih dalam panasnya pertempuran, yang merupakan alasan utama pasukan dihancurkan sepenuhnya.

Mendarat Sebelum Lawan

Free Fire MAX
Terjun

Pemain Free Fire Max biasanya tidak menyadari bahwa permainan sudah dimulai saat mereka menginjakkan kaki di pesawat dan bukan saat mereka mendarat. Memeriksa rute pesawat dan memilih posisi pendaratan adalah hal pertama yang perlu kamu lakukan baik dalam skuad maupun pertandingan solo.

Prinsip “first come, first serve” yang biasa berlaku di Free Fire Max. Oleh karena itu, tim yang mendarat lebih dulu akan memilih roda gigi di lokasi itu, sementara lawan mereka yang lebih lambat kemungkinan tidak akan menemukan apapun.

Yang terbaik adalah memiliki setidaknya satu orang di tim yang melengkapi pet elang sehingga seluruh pasukan bisa turun lebih cepat. Jika kamu lebih lambat dari lawanmu, yang terbaik adalah mengubah arah ke tempat terdekat daripada bertarung.

Manfaatkan Kendaraan

Free Fire MAX
Mobile

Hal ini mungkin cara teraman dan tercepat untuk pergi dari titik A ke titik B. Ada begitu banyak keuntungan yang dimiliki mobil atau sepeda motor dibandingkan jogging dengan berjalan kaki.

Sepeda motor cepat dan mudah dikendalikan. Meskipun mereka tidak memiliki perlindungan, kecepatan tinggi akan membuat musuh hampir tidak mungkin mengenaimu kecuali kamu langsung menuju ke arah mereka.

Mobil, di sisi lain, memiliki perlindungan yang lebih baik tetapi kecepatan dan akselerasi jauh lebih rendah. Pukul musuh dengan mereka untuk membunuh dengan mudah.

Loot di Area Bangunan

Free Fire MAX
Pochinki

Meskipun kamu dapat menemukan barang rampasan di mana-mana di Free Fire, bangunan masih merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan senjata dan pelindung tingkat tertinggi. Selain itu, mereka juga memberikan perlindungan dari lawan saat kamu berkeliaran.

Inilah sebabnya mengapa membersihkan bangunan adalah hal pertama yang perlu kamu lakukan saat menjelajahi suatu area. Setelah semua struktur telah dijarah, pemain dapat mulai memeriksa area sekitarnya untuk item lain yang mungkin mereka butuhkan.

Gunakan Map

Free Fire MAX
Map

Ada ketapel dan zipline yang ditempatkan di tempat-tempat tertentu di 3 map Free Fire Max. Kamu bisa menggunakannya untuk bergerak hampir seketika ke lokasi yang berbeda. Kelemahannya adalah lokasinya sudah diperbaiki, kamu tidak dapat mengubahnya sama sekali.

Salah satu aspek terpenting yang menentukan pemain atau regu mana yang lebih mungkin memenangkan pertarungan adalah penentuan posisi.

Menemukan posisi dengan perlindungan yang bagus dan garis pandang yang bagus menghadap ke area di mana semua aksi sedang berlangsung sangat penting untuk memenangkan pertarungan.

Garena Free Fire MAX menawarkan berbagai tempat seperti rumah, batu, pohon, lubang, dan lebih banyak lagi di dalam zona hot-drop, dari mana pemain dapat menguasai situasi dengan sangat baik, membantu mereka mengatur gelombang pertarungan jika dimainkan dgn tangkas.

Namun, perlu diingat bahwa menahan posisi terlalu lama bisa berisiko. Jadi pastikan untuk menggunakan penutup dengan benar dan putar ke posisi lain seperti itu untuk menjaga lawan tetap waspada dan tidak terjepit.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Max di Pertempuran Jarak Dekat

Pegang Senjata Ringan Saat Bergerak

Free Fire MAX
Menembak

Kecepatan gerakan didasarkan pada senjata yang kamu pegang saat ini. Jika kamu ingin bergerak lebih cepat, gunakan saja senjata yang lebih ringan. Ada aturan untuk berat senjata, semakin lemah senjata, semakin ringan.

Kamu bisa menggunakan tinju atau senjata jarak dekat apapun untuk kecepatan gerakan maksimum. Hanya beralih kembali ke senjata utama jika kamu menghadapi musuh.

Saat bertarung di zona hot-drop, hanya senjata tertentu yang memiliki peluang untuk menjamin kesuksesan pemain, jadi cobalah dan dapatkan senjata yang bagus di jarak dekat dan menengah.

Untuk ini, pemain tertentu yang pilih-pilih dengan persenjataan mereka harus melupakan perilaku ini dan membawa perubahan mental bermain dengan senjata tertentu, yang memungkinkan mereka untuk bergerak cepat dan menyerang lawan.

Beberapa senjata yang cocok untuk situasi ini adalah SCAR, UMP, dan Vector. Ketiga senjata tersebut akan membantu pemain untuk terlibat secara efektif dengan banyak lawan, sambil terus-menerus dapat bergerak dengan cepat, dan menyerang mereka saat ada kesempatan.

Baca juga: 7 Combo Senjata FF Max Terbaik di Update OB33, Easy Booyah!

Nah, itulah beberapa cara untuk melakukan loot Free Fire Max. Jangan sampai kamu kalah dengan pemain lain. Gimana, apakah kamu sudah siap?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!