7 Combo Senjata FF Max Terbaik di Update OB33, Easy Booyah!

cara one shot one kill ff

Memilih combo senjata FF Max yang tepat sangat penting dalam memenangkan pertandingan di game BR ini. Berikut adalah 7 combo senjata FF Max paling efektif di update OB33. Easy Win bro!

Di Free Fire MAX, semua pemain bisa membawa dua senjata utama. Hal ini adalah peningkatan besar dibandingkan penembak normal di mana hanya satu senjata dan pistol yang tersedia. Oleh karena itu, mendapatkan pemuatan terbaik dan paling serbaguna adalah kunci untuk memenangkan permainan.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 7 combo senjata FF Max terbaik di update OB33. Sehingga kamu akan mudah mendapatkan Booyah di setiap pertandingan.

Daftar Combo Senjata FF Max Terbaik

Free Fire adalah game battle royale yang luar biasa, dan sistem peringkatnya secara teratur memotivasi pemain untuk mencapai puncak.

Senjata memainkan peran penting saat mendorong peringkat di Free Fire. Pemain secara teratur mencari combo senjata sempurna yang dapat mereka gunakan di medan pertempuran. Artikel ini mengintip beberapa kombinasi senjata terbaik untuk digunakan di Free Fire Max setelah update OB33.

Parafal + MAG-7

Senjata FF Max Terbaik
Parafal

Combo senjata FF Max terbaik pertama adalah Parafal + MAG-7. Parafal adalah AR dengan damage yang lebih tinggi dibandingkan dengan senjata lain di kelas yang sama. Selain itu, ia juga memiliki jangkauan yang lebih jauh dan kecepatan gerakan yang lebih tinggi, memungkinkan pengguna untuk lebih mobile.

Ia bekerja dengan sempurna bersama-sama dengan MAG-7, yang merupakan shotgun mobile yang dapat dengan cepat melepaskan burst damage. Berbeda dengan M1887, magasin 8 pelurunya memiliki margin kesalahan yang lebih besar.

SCAR + MP40

Senjata FF Max Terbaik
Scar

Combo senjata FF Max ini mungkin yang paling mudah untuk didapatkan dan digunakan, dengan kedua senjata menjadi spawn yang umum.

SCAR adalah senjata pemula yang paling mudah di Free Fire MAX, dengan damage yang lumayan, recoil yang rendah dan fire rate yang tinggi. Setiap pemain dapat menggunakannya tanpa banyak masalah.

Mp40 serupa, ini adalah senjata tembak tercepat dalam game dan sangat mudah digunakan dalam jarak dekat.  Scar adalah AR yang stabil dan seimbang yang sangat bagus untuk digunakan pemula. Duo ini juga membentuk kombinasi yang bagus dengan Assault Rifles di Free Fire.

Woodpecker + M1887

Senjata FF Max Terbaik
Woodpecker

Woodpecker adalah senapan sniper yang kuat dengan damage besar dan penetrasi baju besi. Ini efektif di semua tahap permainan, dengan kemampuan untuk menghilangkan lawan terlepas dari baju besi. Tingkat tembakannya juga lebih tinggi dari senapan sniper biasa.

M1887 adalah senjata yang sempurna untuk melengkapi woopdpecker, karena juga dapat menembus baju besi. Kekuatannya dalam pertempuran jarak dekat memungkinkan pemain untuk menghadapi sebagian besar situasi.

AK + M1014

Senjata FF Max Terbaik
M1014

Combo senjata FF Max ini mencakup jarak menengah hingga jarak jauh dan jarak dekat, dengan AK memiliki jangkauan 72 kekalahan. Jika kamu jago sniping dan berhasil mendapatkan 4x scope, potensi sniping dari AK cukup berlebihan.

M1014 adalah senapan otomatis yang dapat menangani banyak damage dalam jarak dekat. Pemain dapat menggunakannya untuk membersihkan bangunan dan sudut bersembunyi.

AK dan M1014 akan menjadi opsi yang layak untuk pemain di pertarungan jarak menengah dan dekat. M1014 adalah senjata yang dapat dihancurkan dalam jarak dekat karena memiliki kecepatan tembak yang luar biasa dan dapat menjatuhkan musuh dalam beberapa detik.

AK memiliki damage yang besar bersama dengan fire rate yang mengesankan. Karenanya, kombinasi ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pemain reguler.

Groza + VSS

Senjata FF Max Terbaik
Groza

Groza mungkin adalah AR terbaik dalam game, dengan damage, jangkauan, dan laju tembakan yang tinggi. Namun, recoilnya yang tinggi bisa menjadi masalah, terutama di pertarungan jarak menengah dan jauh.

Adalah mungkin untuk kehilangan target dengan cara ini. Namun, VSS dapat mengatasi masalah ini, pemain dapat beralih ke sana untuk menghabisi musuh.

Baca juga: 6 Combo Senjata FF Terbaik Untuk Pemula 2022

AWM + Kord

Senjata FF Max Terbaik
Kord

AWM + Kord adalah combo senjata FF Max yang cukup layak untuk digunakan jika kamu dan tim mempertahankan suatu lokasi atau menembak dari sudut pandang yang menguntungkan.

Sementara AWM hanyalah senapan sniper run-off-the-mill, Kord adalah senjata khusus baru dengan kemampuan untuk menembakkan 3 peluru pada saat yang sama sambil berjongkok. Potensi damage senjatanya sangat tinggi. AWM adalah opsi Sniper terbaik di Free Fire dan dapat membunuh musuh dengan sekali tembak dalam jarak jauh.

SKS + M4A1

Senjata FF Max Terbaik
M4A1

SKS memiliki damage yang tinggi tetapi fire rate yang rendah, yang membuatnya agak sulit untuk menyelesaikan target yang rusak. M4A1 pasti dapat mengatasi masalah itu dengan mudah, karena memiliki kisaran 79 yang sebanding.

Untuk pertarungan jarak dekat, M4A1 juga cukup andal, karena memiliki fire rate yang tinggi. SKS adalah senapan sniper semi-otomatis yang sudah terpasang dengan cakupan 4x. Ini memberikan damage besar pada jarak jauh.

Baca juga: 6 Combo Senjata Free Fire Terbaik Untuk 1 vs 4 April 2022

Nah, itulah tadi 7 rekomendasi combo senjata FF Max paling menyakitkan di update OB33. Lantas, manakah yang akan kamu gunakan? Atau adakah senjata lain yang menjadi jagoanmu? Tulis jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!