6 Hero Elf Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui, Siapa Jagoanmu?

Gambar Keren ML

Moonton merilis banyak sekali hero. Dari banyaknya hero tersebut ada beberapa hero yang berasal dari bangsa elf Mobile Legends. Berikut ini adalah 6 hero dari ras elf Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Siapakah jagoanmu?

Sebagai pemain Mobile Legends, kamu tentu tahu betul bahwa semua hero game MOBA memiliki latar belakang masing-masing. Berdasarkan cerita, setiap hero di Mobile Legends berasal dari ras dan negara yang berbeda, seperti manusia, elf, humanoid, malaikat, iblis, dan lainnya.

Kali ini VCGamers akan membahas banyak hero dari bangsa elf Mobile Legends. Ya, elf diciptakan dalam bentuk manusia, tetapi mereka memiliki telinga yang panjang dan kemampuan magis. Berikut beberapa hero dari ras elf Mobile Legends. Simak ulasannya di bawah ini!

Daftar Hero Elf Mobile Legends

Kali ini ada beberapa hero dari ras Elf Mobile Legends. Ia memiliki kualitas unik dan kemampuan mematikan. Hero Elf sepertinya menjadi hero paling populer di game Mobile Legends.

Miya

Hero Elf Mobile Legends
Miya

Hero dari bangsa elf Mobile Legends pertama adalah Miya. Hero MM ini pandai memanah dan berpotensi kehilangan sebelas yang lahir di kuil bulan. Menurut cerita, Miya berlatih di kuil bulan, hingga akhirnya dia menjadi pemanah yang hebat.

Pertempuran luar biasa selanjutnya akan menyebabkan Miya dikirim untuk menjadi pemimpin pasukan elf untuk mengalahkan musuh. Namun, karena ada begitu banyak, para elf terpaksa mundur.

Miya kemudian memperoleh kekuatan besar melalui dewa bulan melalui busur dan anak panahnya. Berkat kekuatan ini, Miya dapat menyelamatkan elf dan menjatuhkan musuh dengan panah. Dia sekarang melakukan perjalanan ke Land of Dawn untuk melawan musuh dan membawa perdamaian ke dunia.

Selena

Hero Elf Mobile Legends
Selena

Selena merupakan hero dari bangsa elf di Mobile Legends, namun ada sebuah tragedi yang membuatnya menjadi hero elf dengan kekuatan Dark Abyss.

Selena sendiri merupakan hero assassin dan mage di Mobile Legends yang memiliki kekuatan besar karena dapat dengan mudah membunuh musuhnya dengan gabungan skill attack yang dimilikinya.

Bintang Selena di Mobile Legends sedikit lebih sejauh ini dan pemain sering memainkannya karena hero ini sangat berguna dalam permainan.

Estes

Hero Elf Mobile Legends
Estes

Hero support dengan kemampuan menyembuhkan HP ini berubah menjadi raja elf yang tinggal di kerajaan Emerald Woodland. Menurut cerita, Estes adalah raja yang baik dan siap menyembuhkan banyak orang dengan kekuatannya. Namun, dia terluka parah selama perang dan harus tidur untuk pulih.

Pemberontakannya yang berkembang pada suatu malam dan berjanji untuk melindungi umatnya dengan kekuatan bulan suci. Kekuatan Code of Moonlight membuatnya kuat kembali dan melawan semua kejahatan dan mengusir semua musuh yang membuat kekacauan di negaranya. 

Lolita

Hero Elf Mobile Legends
Lolita

Lolita adalah hero support yang menyerupai palu besar seperti senjata. Hero ini lahir dari sebelas negara di sebuah desa yang jauh dari peradaban. Suatu hari, kedamaian di desa Lolita dirusak oleh perang. Keluarga Lolita juga menjadi korban perang. Lolita segera menjadi yatim piatu dan peri tunggal.

Lolita kemudian ditolong dan dirawat oleh penduduk kota bernama Eruditio. Ia juga memperoleh keterampilan lanjutan dari ilmuwan perkotaan. Berkat kekuatan ini, Lolita mampu memegang palu besar dan melakukan ledakan. Dia berjanji untuk melindungi kota sebaik mungkin.

Irithel

Hero Elf Mobile Legends
Irithel

Irithel merupakan hero MM yang juga hero dari bangsa Elf Mobile Legends. Irithel sendiri sering digunakan karena damage yang ditimbulkan oleh kemampuan ofensifnya sangat menyakitkan.

Hero ini merupakan tipikal hero shooting yang mengandalkan critical damage untuk membunuh musuhnya. Tentu saja jika dimainkan di Hyper Carry, Irithel lebih kuat.

Namun, perang yang terjadi saat Irithel masih remaja menyebabkan kerusakan parah pada ibu harimaunya. Irithel dan Leo juga ditangkap oleh pemburu untuk dijual. Untungnya, seekor kucing bernama Nana menyelamatkan mereka.

Irithel adalah hero MM paling kuat hingga akhir permainan, saat skill terakhirnya aktif, hero ini mampu membunuh (shooter, mage dan killer) hanya dengan dua tembakan.

Kelemahan  dari hero Irithel adalah ia memiliki kekuatan yang sangat sedikit, berkat kelemahan ini Irithel mudah untuk dibunuh dalam pertempuran.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Karina ML, Carry Tim!

Karina

Hero Elf Mobile Legends
Karina

Hero dari ras elf Mobile Legends yang terakhir pada daftar ini adalah Karina. Hero assassin, yang tahu cara menggunakan pedang dengan baik dan mengerikan dalam pertarungan ini, adalah peri, tetapi tidak seperti Miya dan yang lainnya, Karina adalah peri hitam yang pengikutnya adalah peri bulan yang telah menolaknya karena minatnya. di dunia yang gelap. Elf hitam memiliki kulit abu-abu gelap karena mereka memiliki energi hitam.

Karina dan para dark elf hidup seperti assassin yang sangat kejam. Sampai kekacauan mengintensifkan kekuatan gelap elf gelap, mereka harus mengorbankan orang-orang mereka sendiri untuk mendapatkan kekuatan.

Karina, yang tidak ingin mengejar kakaknya, memintanya untuk melarikan diri, tetapi mereka dikalahkan dan mengambil saudara laki-laki Karina.

Ketika Karina tiba, dia diberi kekuatan dewa bulan untuk menakut-nakuti para peri hitam dan melarikan diri. Perlahan-lahan, kekuatan hitam di tubuh Karina menghilang dan dia berjanji untuk membunuh semua iblis di dunia.

Baca juga: Cara Mudah Naik Rank Epic Mobile Legends Menggunakan Miya

Nah, itulah 6 Hero dari bangsa Elf Mobile Legends. Kekuatan mereka sebagai peri tentu tidak diejek. Dengan bantuan Moon God, para elf ini bisa menjadi warrior yang sangat baik di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!