Cara Menggunakan Hero Karina ML, Carry Tim!

Item Build Karina

Kamu wajib banget tahu cara menggunakan hero Karina ML untuk carry tim menuju Victory. Seperti apakah cara menggunakannya dengan benar? Cek postingan ini untuk mengetahuinya.

Karina adalah salah satu assassin dalam game Mobile Legends yang sangat memiliki skill menyakitkan. Meta Karina Tank berasal dari season MPL 8. Pertandingan AUra Fire melawan Geek Fam. Dalam permainan, Aura Fire Pro Player menunjuk hero Karina ML tinggi yang digunakan dengan tangki konstruksi.

Setelah itu, banyak pro bermain dan menggunakan target hero Karina ML, karena pertahanan yang dimiliki olehnya menjadi sangat kuat ketika menggunakan tank. Tidak hanya itu, damage yang dikeluarkan olehnya juga relatif buruk.

Namun, jika kamu bingung bagaimana cara menggunakan hero Karina ML yang benar. Kami akan memberitahumu beberapa tips terbaik menggunakannya. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja scrol ke bawah untuk mengetahuinya.

Trik Menggunakan Hero Karina ML 2022

Wajib Banget Menggunakan Build yang Bagus

Hero Karina ML
MLBB

Build adalah salah satu hal terpenting tentang permainan ML, karena build dapat mempengaruhi kemampuan untuk melawan hero yang digunakan. Hero ini akan menjadi sakit, lemah dan akan dengan mudah dikalahkan jika tidak baik dalam penggunaan build-nya.

Tetapi sebaliknya, jika kamu menggunakan build yang tepat untuknya, dia akan kuat, mematikan dan tidak mudah dikalahkan oleh musuh.

Selain menggunakan build yang benar, tentu saja, kamu juga harus menggunakan emblem yang benar dan battle spell untuknya. Kamu dapat menggunakan emblem yang sering digunakan para pro player ML di youtube.

Meskipun menggunakan build Tank, build emblem untuk hero Karina ML masih menggunakan emblem penyihir kustom, karena dengan demikian, dia masih mengalami damage yang sakit. 

Setting ke Mode HP Paling Rendah

Hero Karina ML
MLBB

Sebelum menggunakan Karina Tank, kamu harus mengubah build orientasi prioritas ke HP terendah. Kamu dapat mengubah konfigurasi ini dalam kontrol dalam konfigurasi HP.

Ketika mengubah konfigurasi prioritas orientasi, dia akan secara otomatis menyerang musuh yang memiliki HP dibawa. Meskipun ini kecil dan, mungkin, itu tidak terlalu penting, tetapi ketika mengubah konfigurasi ke HP terendah, kamu tidak perlu mengarahkan skillnya ketika kamu ingin membunuh hero musuh.

Lakukan Farming

Hero Karina ML
MLBB

Cara menggunakan hero Karina ML berikutnya adalah fokus pada farming dan roaming. Di early game,  kamu harus terus melakukan farming saat menggunakannya. Ha ini harus dilakukan agar kamu dapat mengumpulkan gold dan barang dengan cepat.

Sebab, dia akan merasa sulit untuk memenangkan pertempuran jika  kau tidak dapat mengumpulkan barang dengan cepat di early game. Ketika kamu telah masuk ke dalam permainan dan memiliki cukup item, kamu harus berkeliaran ke lane teman tim untuk membantu s menghancurkan turret Musuh.

Selalu Gunakan Skill 1

Hero Karina ML
MLBB

Sebelum kamu ingin menyerang musuh, kamu harus terlebih dahulu menggunakan skill 1, sehingga kamu dapat berlari lebih cepat sehingga dia dapat menyergap dan membunuhnya dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, skill 1 juga bekerja untuk kebal atau menghalangi serangan serangan dasar musuh. Hal ini menyebabkan dia dapat mengalahkan musuh atau hero MM yang didasarkan pada serangan dasar dengan sangat mudah.

Baca juga: Hero Counter Helcurt Terbaik di MLBB 2022, Bikin Dia Ciut!

Serang Dari Arah Belakang

Hero Karina ML
MLBB

Skill pasif Karina membuatnya mampu memberikan damage sejati pada musuh tergantung pada HP musuh. Semakin rendah HP musuh, kamu akan mendapatkan pencairan serangan damage dari serangan dasar Karina.

Meskipun dia menggunakan build tangki, tetapi jika kamu ingin membunuh musuh saat melakukan war, kamu harus membunuh musuh dari belakang seperti pembunuh hero pada umumnya.

Ketika kamu ingin membunuh musuh, kamu harus ditargetkan dan membunuh hero inti musuh terlebih dahulu untuk dapat memenangkan war dengan lebih mudah.

Baca juga: Cara Menguasai Uranus MLBB Seperti EVOS SG Soul

Itulah tadi beberapa tips terbaik menggunakan hero Karina ML sebagai Tank di Mobile legends. Menurut sobat Vicigers gimana? apakah kamu tertarik menggunakannya dengan build Tank? 

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!