6 Combo Senjata Free Fire Terbaik Untuk 1 vs 4 April 2022

Kombinasi Senjata Terbaik FF

Apakah kamu suka bermain barbar? Jika iya, kamu membutuhkan combo senjata Free Fire terbaik yang bisa menemanimu. Ketika situasi 1 vs 4 pasti akan mendesakmu untuk bisa membantai satu skuad dengan cepat. Di sini, kami memiliki rekomendasi combo senjata Free Fire terbaik April 2022.

Dengan atribut yang unik, ada banyak senjata yang tersedia di penembak andalan Garena, Free Fire. Setiap senjata dapat digunakan dengan efisiensi maksimum untuk situasi tertentu karena kemampuan soliter-nya menentukan kemudahan penanganannya, presisi untuk tembakan, kecepatan gerakan, damage, dan banyak lagi.

Dalam situasi intens seperti 1 lawan 4, dilengkapi dengan combo senjata Free Fire yang sempurna tentu akan membantu gamer dalam memenangkan pertempuran.

Adegan kopling seperti itu kebanyakan datang dalam pertempuran jarak dekat seperti di pertandingan Clash Squad. Oleh karena itu, pemain hanya boleh memilih kombo senjata yang cocok untuk pertarungan jarak menengah dan jarak dekat.

Daftar Combo Senjata Free Fire

Kombinasi senjata di Free Fire memainkan peran penting. Memasangkan senjata yang tepat membuat semua perbedaan dalam pertempuran. Seringkali, pemain kalah dalam pertandingan karena senjata api yang tidak efektif atau tidak memiliki senjata yang tepat untuk tugas tersebut.

Meskipun bisa membingungkan memilih di antara banyak senjata, beberapa menonjol dari kerumunan. Mengetahui cara memasangkan senjata ini untuk gaya permainan tertentu akan memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kemampuan bertarung di dalam game.

AUG + Thompson

Combo Senjata Free Fire
AUG

AUG adalah salah satu Assault Rifle (AR) yang paling disukai di komunitas Free Fire. AR ni memiliki majalah terbesar dalam kategori AR dengan tingkat tembakan yang layak dan kecepatan gerakan yang baik, sehingga cocok untuk pertarungan jarak menengah dan jarak jauh.

Thompson juga memiliki magasin yang lebih besar dalam kategori senapan mesin ringan (SMG). SMG ini memiliki tingkat kebakaran dan damage yang cukup baik.

Karena kedua senjata memiliki magasin besar, combo senjata Free Fire ini dapat tetap aktif lebih lama dalam kondisi pertempuran dan pada akhirnya akan membantu pemain mengatasi situasi tersebut.

MP5 + M1014

Combo Senjata Free Fire
MP5

Dengan akurasi tinggi dan kecepatan reload, MP5 bersinar di kategori SMG. SMG tu juga menyemprotkan peluru dengan sedikit lebih stabil. Karena dilengkapi dengan scope, ia juga bisa memberikan damage pada musuh dalam jarak jauh.

Dengan kecepatan reload yang sangat rendah, M1014 cukup sulit untuk ditangani oleh pemain yang tidak sabaran. Namun, senjata itu memiliki damage yang cukup.

Senjata ini adalah yang terbaik untuk pertempuran jarak dekat untuk pengguna dengan kecepatan gerakan yang lebih cepat. Combo ini bisa menjadi pilihan yang bagus dalam pertarungan jarak pendek.

MAC 10 + MAG-7

Combo Senjata Free Fire
MAC

Combo senjata Free Fire terbaik selanjutnya untuk situasi 1 lawan 4 adalah MAC 10 + MAG-7. MAC 10 memiliki reload dan movement speed yang sangat tinggi, memungkinkan pemain untuk dapat melakukan reflek yang cepat saat situasi ekstrim. Akurasinya cukup untuk memudahkan drag-headshots.

Dengan magasin yang lebih besar, MAG-7 memiliki akurasi dan rate of fire tertinggi di antara semua shotgun yang ada di Free Fire. Sehingga combo tersebut dapat memberikan performa yang memuaskan dalam peperangan jarak pendek dan menengah.

Groza + MP40

Combo Senjata Free Fire
Groza

Groza mungkin adalah AR terbaik di Free Fire sejauh ini. AR ni memiliki jangkauan yang lebih jauh dan memberikan damage yang adil kepada lawan. Juga, AR memiliki kecepatan reload yang baik. Dengan demikian, Groza bisa menjadi pilihan terbaik untuk pertarungan jarak jauh bahkan menengah.

MP40 bisa dibilang SMG paling mempesona yang pernah ada di Free Fire. Dengan kecepatan gerakan yang wajar, MP40 memiliki tingkat tembakan tertinggi di kategorinya. Namun, magazin-nya yang lebih kecil terkadang dapat membuat pengguna kesulitan. Combo paling cocok untuk pertandingan battle royale peringkat.

UMP + M1887

Combo Senjata Free Fire
M1887

UMP memiliki kecepatan gerak dan penetrasi armor tertinggi di kategori SMG. Dengan damage dan rate of fire yang wajar, pemegang SMG seringkali menjadi tak terkalahkan. Senjata ini bisa mematikan bagi musuh dalam peperangan jarak dekat.

M1887 mungkin adalah shotgun paling efisien dalam game penembak. Dengan damage yang sangat besar, ia memiliki jangkauan yang cukup jauh.

Senjata ini adalah satu-satunya dalam kelompok yang memiliki kekuatan penembus armor tertentu. Double-barrel juga dikenal di masyarakat sebagai one-shot killer. Kombo harus menjadi pilihan utama bagi pemburu agresif.

Dalam hubungannya dengan UMP, M1887 adalah senjata jarak dekat yang sempurna. Combo ini memiliki penetrasi armor yang tinggi, dan ketika dikombinasikan dengan Bushido Hayato Yagami, senjata itu menjadi tak terbendung.

Baca juga: Combo Senjata Teratas Untuk Digunakan di Clash Squad FF 2022

UMP + Scar

Combo Senjata Free Fire
Scar

UMP menawarkan penetrasi armor yang tinggi, kecepatan reload, dan kecepatan gerakan. Hal ini sempurna untuk pertarungan jarak dekat atau pertarungan rumah. Saat dipasangkan dengan AR Scar, pemain bisa berjongkok dan menembak lawan dari jauh.

Meskipun ini bukan senjata terbaik di Free Fire, mereka solid untuk pertarungan 1 lawan 4. Ini akan memberikan fleksibilitas dan mobilitas pengguna saat terlibat dengan musuh.

Baca juga: 6 Combo Senjata FF Terbaik Untuk Pemula 2022

Demikianlah rekomendasi combo senjata Free Fire terbaik untuk pertarungan 1 vs 4 di dalam game ini. Kamu yang suka main barbar sangat cocok menggunakan senjata yang kami sebutkan di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!