7 Hero Mobile Legends Terkuat yang Harus di Banned April 2022

hero demon ml

Apakah kamu ingin mencapai peringkat Mythic? Ban enam hero Mobile Legends terkuat ini di Ranked Match. Inilah 7 hero Mobile Legends terkuat yang haru di banned pada bulan April 2022.

Pick and ban merupakan salah satu fase krusial yang akan menentukan jalannya pertandingan di Mobile Legends. Di fase ini, setiap tim ditantang untuk menentukan sinergi tim mereka dengan menggabungkan hero-hero yang ada di kumpulan hero Mobile Legends untuk membuat combo terbaik saat teamfight.

Ada kalanya kamu diharuskan untuk melakukan ban terhadap hero tertentu yang sering digunakan pemain, terutama di Ranked Match. Siapa mereka? Periksa daftar di bawah ini untuk mencari tahu apa saja hero Mobile Legends terkuat yang layak untuk di banned.

Daftar Hero Mobile Legends Terkuat April 2022

Alasan terkena banned bisa bermacam-macam alasan dan pertimbangan serta taktik, apakah hero tersebut memiliki damage-output yang sangat overpower, atau skill set yang mengancam hero dalam tim.

Dan pada meta patch baru ini kami merekomendasikan 7 hero Mobile Legends terkuat yang sering di banned oleh pemain di level epic dan lebih tinggi. Jika hero ini tidak dibanned, seharusnya kamu bisa menggunakannya yang kemungkinan besar bisa mendongkrak kemenangan tim.

Hanzo

 Hero Mobile Legends Terkuat
Hanzo

Hanzo adalah hero pertama dalam daftar hero Mobile Legends terkuat yang harus kamu ban. Hero assassin yang satu ini memang menakutkan, apalagi bagi para marksman. Dan sekarang di patch note 1.4.64, Ninjutsu: Devastator dan Kinjutsu Pinnacle Ninja di-buff.

Dengan menggunakan Ninjutsu: Devastator, Hanzo bisa membuka segel skill 1 sesuai jumlah hero musuh yang dipukul, bukan hanya satu segel.

Di Kinjutsu: Pinnacle Ninja, Darah Iblis dinaikkan menjadi 20 20/30/40. Kecepatan gerakan tambahan juga dinaikkan dari 30 persen menjadi 50 persen. Dan memperbaiki masalah dalam kondisi ekstrim, memungkinkan Hanzo untuk menggunakan Ninjutsu: Devastator saat tidak di Demon Pneuma.

Natalia

 Hero Mobile Legends Terkuat
Natalia

Natalia adalah hero lain yang harus kamu ban. Berkat revamp di patch note 1.4.48, Natalia menjadi hero assassin utama bagi banyak pengguna karena skill ultimate-nya Cold-blooded Strangling.

Perombakan memungkinkan Natalia untuk menjadi tak terkalahkan dua kali (tanpa harus berdiri di rumput). Jadi sulit untuk membunuhnya, bahkan jika kamu menggunakan marksman dengan output damage yang tinggi. Pastikan untuk selalu meminta Support untuk melindungi saat hero ini tidak dibanned.

Helcurt

 Hero Mobile Legends Terkuat
Helcurt

Hero assassin ini harus di banned di setiap match karena dia termasuk hero Mobile Legends terkuat. Karena damage yang dihasilkan tinggi, skill set Helcurt cukup mengganggu karena bisa mengganggu kombo tim musuh.

Faktor lain yang membuat hero ini harus terkena banned adalah skill ultimate-nya, Dark Night Falls, yang membutakan tim musuh, sehingga menyulitkan mereka untuk membantu rekan satu tim yang terkena gank.

Claude

 Hero Mobile Legends Terkuat
Claude

Hero Mobile Legends selanjutnya yang harus kamu ban adalah Claude. Marksman ini berbahaya, terutama damage yang dihasilkan di late game.

Kecepatan serangannya tinggi berkat Art of Thievery, memungkinkan Claude berubah menjadi mesin pembunuh yang menghancurkan, bahkan melawan hero tank yang tahan lama. Jika digabungkan dengan item lifesteal, sulit untuk membunuh hero marksman ini.

Selena

 Hero Mobile Legends Terkuat
Selena

Di urutan kelima adalah hero assassin dengan skill crowd control yang mematikan, Selena. Meski sekarang dia lebih menjadi hero support, hal ini tidak mempengaruhi popularitasnya sebagai hero assassin karena dia masih bisa membunuh hero carry musuh secara instan.

Perpaduan antara Abyssal Arrow dan Primal Darkness menjadi mimpi buruk ketika digunakan oleh pemain yang memahami potensi yang dimiliki Selena, meski hanya sebagai hero support.

Seiring dengan pergeseran meta, hero dengan role assasin ini perlahan berubah perannya menjadi hero support. Wajar saja karena Selena merupakan hero yang memiliki stun paling lama di Mobile Legends. Dengan menggunakan skill 2 Abyssal Arrow, Selena dapat men-stun lawan yang terkena selama 3 detik.

Abyssal Arrow memungkinkan Selena untuk melepaskan monster dari jarak jauh, dan jika mengenai hero musuh akan menyebabkan stun. Soalnya, menggunakan hero ini cukup sulit sehingga butuh waktu untuk mempelajarinya.

Atlas

 Hero Mobile Legends Terkuat
Atlas

Terima kasih hero tank yang penuh dengan skill crowd control adalah hero terakhir dalam daftar ini yang harus kamu ban. Dia kuat ketika digunakan oleh pemain yang tepat — terutama dalam pertarungan tim.

Saat skill ultimate Atlas, Fatal Link, tidak sedang cooldown, kamu harus ekstra hati-hati dan memperhatikan jarak antara kamu dan dia.

Selain membanting musuhnya, Atlas juga bisa mengeluarkan gurita dari tubuhnya. Namun, karena hero ini belum stabil dan memiliki banyak bug.

Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Alice

 Hero Mobile Legends Terkuat
Alice

Alice merupakan salah satu hero yang saat ini sangat ditakuti karena Alice memiliki output-damage yang besar namun juga memiliki defense yang baik.

Role hero Mage ini punya kelebihan di skill-set! Skill ultimate Alice, Blood Ode, mampu membuat Alice masuk ke mode Blood-Draining. Saat dalam mode ini, Alice mampu memberikan output-damage kepada musuh dan dapat memulihkan Health Point untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Hero Counter Alice Terbaik di MLBB, Hero yang Dipilih Dalam Pro Play!

Itulah 7 hero Mobile Legends terkuat yang harus kamu ban di Ranked Match. Nantikan artikel lainnya seputar Mobile Legends dan game lainnya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!