Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Montage Mobile Legends

Setiap pengguna tank pasti ingin menggila di Land Of Dawn agar bisa menyerap semua damage dealer musuh yang datang. Gunakanbattle spell dan tips gameplay Atlas terbaru MLBB 2022 ini aja bro.

Atlas adalah salah satu hero tank mortal dalam MLBB, hero ini memiliki kapasitas yang sangat sakit oleh lawannya. Tidak hanya memiliki daya tahan tinggi, hero ini juga memiliki CC multitude yang sangat mematikan. Kamu perlu tahu, dia mampu memblokir lima hero sekaligus.

Pada dasarnya, Atlas memiliki dua jenis combo. Yang pertama adalah untuk satu target musuh dan yang kedua untuk kelompok gank. Dan untuk positioning, Atlas adalah tank tipe inisiator jadi kamu harus menempatkan dirimu di depan untuk memulai group fight.

Berikut adalah battle spell dan tips gameplay Atlas yang bisa kamu terapkan padanya di Land Of Dawn dan membawa tim menuju Victory.

Trik Gameplay Atlas Terbaru

Early Game

Gameplay Atlas
Early Game

Sebagai Tank, tentu saja, gameplay Atlas seharusnya tidak diabaikan, inti hero khusus ini bisa berupa noop jika kamu bermain asal saja.

Hal pertama yang dilakukan ketika di early agem adalah membeli item roaming dan kemudian membantu dan juga melindungi inti hero tim ketika ia berkultivasi, kamu juga dipaksa untuk bepergian dan turun untuk membantu tim ketika sedang teamfight. Dalam fase gameplay Atlas ini kamu harus bermain aman.

Mid Game

Gameplay Atlas
Mid Game

Gameplay Atlas di Mid game cukup lakukan combo skill. Untuk melakukan combo, kamu membutuhkan turret sebagai damage dealer utama. Saat musuh berada di dekat turret gunakan skill 2 kamu untuk mengeluarkan dan mendekati musuh yang ditargetkan ketika musuh berada di dalam jangkauan gunakan skill 1 untuk stun dia.

Kemudian gunakan skill ke-3 atau ulti untuk merantainya, saat merantai kamu harus menargetkannya dan melemparkannya ke dalam turret.

Saat musuh berada di dalam turret, gunakan skill 1 untuk memberinya damage terakhir dan memperlambatnya dengan pasif. Jika combo ini digunakan dengan benar, hero mana pun akan mati dengan mudah tanpa keraguan.

Selalu gunakan skill combo ketika kamu ingin menyerang, ini sehingga serangan itu membuat karya dan tidak menjadi sia-sia.

Kedua, itu tidak hanya melakukan war hal-hal dapat menyebabkan kamu dibunuh oleh lawan karena kamu tidak memiliki cukup damage. Kemudian, cara yang terakhir adalah ketika war fokus utamanya adalah untuk melindungi inti hero, ketika situasinya aman, mulailah memblokir hero lawan.

Late Game

Gameplay Atlas
Late Game

Di late game pada dasarnya adalah untuk memulai gank dan target utama harus menjadi dealer damage tim musuh.

Jadi misalkan situasi di mana kamu dan kesepakatan damage bersembunyi di semak-semak, kamu melihat musuh datang ke arahmu.

Gunakan skill 1 untuk memperlambat mereka, lalu gunakan skill 2 sedemikian rupa sehingga mereka tercengang, lalu pada saat yang sama gunakan ultimate dan ketuk lalu ke arah dealer damage-mu, mereka akan cukup mati setelah ini. Jika mereka tidak Gunakan skill 1 lagi untuk pukulan terakhir.

Dalam fase ini, gameplay Atlas harus mai  barbar dan juga agresif. Kamu harus rajin membuka map sehingga hero tengah bukanlah gang bagi hero lawan.

Karena kamu memiliki ketahanan dan skill CC yang sangat fatal, kamu harus mencoba memblokir gerakan yang berlawanan dari hero musuh dengan melakukan war terbuka. Jangan ragu takut akan mati.

Baca juga: Hero Counter Atlas MLBB, Tidak Ada Lagi Kata Sulit!

Battle Spell 

Flicker

Gameplay Atlas
Flicker

Sama seperti hero tank lainnya, kamu bisa menggunakan Flicker sebagai Battle Spell dari hero tank satu ini, Battle spell satu ini dapat memberikannya untuk berteleportasi pada arah yang ditentukan. Spell ini sangat cocok untuk menggangking lawan, mengejar hingga melarikan diri. 

Sprint

Gameplay Atlas
Sprint

Berikutnya ada Battle Sprint yang mana dapat membuatnya berlari dengan cukup cepat, kemampuan satu ini sangat cocok untuk mengajar lawan dan juga melakukan roaming.

Untuk menggunakannya dengan benar, kamu perlu berlatih sedikit dan menguasai gerakannya. Atlas tidak terlalu sulit untuk digunakan tetapi perlu sedikit strategi tim untuk mendominasi pertandingan rank dengan tank ini. 

Baca juga: Tips Gameplay Minotaur MLBB, Bisa Carry Tim!

Itu saja panduan yang kamu butuhkan untuk build Atlas seperti pro player di Mobile Legends 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!