Combo Senjata Teratas Untuk Digunakan di Clash Squad FF 2022

skill slot ff

Clash Squad FF 2022 adalah mode yang sangat kompetitif di Free Fire MAX. Untuk menang, kamu harus membeli kombinasi senjata yang tepat.

Mode Clash Squad FF adalah game yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan mode BR Klasik. Dalam mode ini, 2 squad dengan 4 anggota masing-masing akan bertarung satu sama lain dalam seri 7 terbaik untuk mengetahui pemenangnya. Pemain tidak dapat menjarah senjata, mereka harus membelinya dari toko.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan beberapa combo senjata teratas untuk digunakan di Clash Squad FF 2022.

Daftar Senjata Clash Squad FF

Clash Squad FF adalah mode yang diinginkan dan dicari di Free Fire. CS ranked adalah mode arcade di mana pemain dapat push rank pada tier sesuai dengan apa yang akan di capai.

Karena mode Clash Squad adalah minimap, pertarungan singkat dan intens adalah pertandingan biasa. Umumnya, jarak pendek, senjata dominan digunakan, yang meningkatkan intensitas mode.

Mode cepat dan serba cepat ini membutuhkan pilihan senjata terbaik, dan artikel ini mencantumkan beberapa kombinasi senjata terbaik di Free Fire untuk mode Clash Squad pada Maret 2021.

FAMAS + Thompson

Clash Squad FF
Famas

FAMAS adalah senjata yang jauh lebih sulit untuk digunakan daripada senjata lain dalam daftar ini, namun, akurasi ekstrim dan jarak jauh dapat sangat membantu pemain dalam melakukan headshots. Harganya sejumlah uang yang sama dengan AN94, dengan harga 1200 diamond.

Thompson adalah pilihan alternatif untuk MP5. Hal ini memiliki output yang sedikit lebih tinggi tetapi lebih sulit untuk ditangani karena rentang yang lebih rendah. Fitur terbaik dari senjata ini adalah harganya yang murah, tentu saja, kamu hanya perlu 1400 diamond untuk mendapatkan senjata ini.

UMP + M1014

Clash Squad FF
M1014

UMP + M1014 adalah salah satu kombo termudah dan paling efektif untuk digunakan pemain baru, karena UMP dan M1014 semudah yang mereka dapatkan. Secara keseluruhan, UMP memiliki kerusakan jarak menengah yang layak, bersama dengan sedikit serangan balik untuk target lapis baja.

M1014 sangat mematikan dalam mode ini, dengan sebagian besar pemain tidak memiliki pelindung atau helm sejak awal. Kamu dapat mencetak kill cepat dengan satu atau dua tembakan dengan cukup mudah dalam jarak dekat.

Kelemahan dari kombinasi ini adalah jangkauan efektifnya, kamu harus bergerak dengan cerdas dan mendekati musuh.

SCAR + MP5

Clash Squad FF
MP5

Dalam mode ini, perkelahian sering terjadi dalam jarak dekat hingga menengah, MP5 adalah pilihan yang layak jika kamu memiliki anggaran rendah.

Hal ini adalah SMG termurah di toko dengan harga 1300 diamond dengan tingkat kebakaran, damage, dan kecepatan muat ulang yang cukup baik. Hanya saja, jangan repot-repot mencoba menembak menggunakan MP5, karena senjatanya memiliki jangkauan yang cukup buruk.

SCAR adalah salah satu AR terbaik di Free Fire untuk pertarungan jarak menengah. Statistiknya sangat seimbang. Secara spesifik, damage point, range, fire rate, dan movement speed berkisar antara 53 hingga 62. Tidak ada fitur yang luar biasa, tetapi semua fitur yang diperlukan cukup tinggi untuk membunuh dengan cepat.

AK + MAG7

Clash Squad FF
MAG 7

Meskipun AK hampir tidak sekuat dalam mode ini dibandingkan dengan battle royale normal, damage per tembakannya yang tinggi masih merupakan sesuatu yang tidak bisa diabaikan.

Meskipun barangnya cukup mahal untuk didapat, dengan harga 1700 diamond, itu masih merupakan alternatif yang baik untuk M1887 (jika kamu tidak percaya diri dengan mendekati dan pribadi).

MAG-7 adalah senjata penutup yang layak, dengan kekuatan yang sama dengan M1014 dalam pertarungan jarak dekat.

Kamu dapat menembak satu atau dua pemain dengan mudah dengan damage yang tinggi. Namun, karena jangkauannya yang sedikit lebih tinggi, kamu juga dapat menggunakan MAG-7 sebagai senjata penghabisan saat situasi muncul.

Baca juga: 7 Combo Senjata Free Fire Max Terbaik di Update OB33

M1014 + MP40

Clash Squad FF
MP40

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mode CS ranked adalah jenis pertandingan yang intens dan jarak pendek di Free Fire. Oleh karena itu, senjata yang dibutuhkan untuk mode ini harus mendominasi jarak dekat.

M1014 dan MP40 adalah dua opsi terbaik yang tersedia dalam hal ini. Damage ekstrim (94) dari M1014 dan mobilitas 60 yang sangat baik tentu akan membantu pemain merobohkan musuh dalam satu pukulan fatal.

Selain kecepatan tembakan MP40 yang tinggi, kombo senjata ini tidak terkalahkan dalam mode Clash Squad.

Desert Eagle + MP40

Kombo senjata di Free Fire ini sangat bermanfaat pada ronde awal Clash Squad saat pemain tidak memiliki banyak senjata yang terbuka. Mereka bisa menggunakan combo senjata primer dan sekunder ini untuk menghabisi musuh secara efektif.

Dari jarak dekat, Desert Eagle dapat menjatuhkan musuh dalam beberapa tembakan, dan MP40 selalu kuat, dengan kecepatan tembakan yang tinggi dan kecepatan gerakan yang hebat, di map singkat ini. Selain MP40, kombo ini pasti bisa mengalahkan banyak lawan sekaligus.

Baca juga: 5 Combo senjata Free Fire MAX Untuk Main Barbar Maret 2022

Nah, itulah tadi beberapa kombinasi senjata teratas yang bisa kamu gunakan pada mode Clash Squad FF di tahun 2022. Manakah yang akan menjadi pilihanmu?

Untuk melakukan top up diamond dan UC Free Fire, silahkan top up di VCGamers dengan harga yang lebih murah dan dapatkan cashback sebesar 30 persen. Jangan sampai ketinggalan, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!