7 Combo Senjata Free Fire Max Terbaik di Update OB33

kode redeem ff

Memilih combo senjata Free Fire Max yang tepat sangat penting dalam memenangkan pertandingan. Berikut adalah 7 kombo paling efektif di update OB33.

Di Free Fire MAX, semua pemain bisa membawa dua senjata utama. Hal ini adalah peningkatan besar dibandingkan penembak normal di mana hanya satu senjata dan pistol yang tersedia. Oleh karena itu, mendapatkan pemuatan terbaik dan paling serbaguna adalah kunci untuk memenangkan permainan.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 7 combo senjata Free Fire Max terbaik di update OB33.

Daftar Combo Senjata Free Fire Max Tersakit

Seperti setiap game Battle Royale, pemain Free Fire MAX memiliki kebebasan untuk menggunakan dua senjata utama dan satu senjata sekunder untuk mempertahankan diri. Dari AR hingga senapan sniper, pemain dapat mencampur dan mencocokkan berbagai jenis senjata utama.

Memilih yang paling efektif bisa menjadi sedikit tantangan, terutama bagi pemula. Oleh karena itu, berikut adalah kombinasi senjata MAX Free Fire terbaik yang dapat mereka pilih.

Parafal + MAG-7

Senjata Free Fire Max
Parafal

Parafal adalah AR dengan damage yang lebih tinggi dibandingkan dengan senjata lain di kelas yang sama. Selain itu, ia juga memiliki jangkauan yang lebih jauh dan kecepatan gerakan yang lebih tinggi, memungkinkan pengguna untuk lebih mobile. 

Kombinasi senjata ini hanya boleh digunakan untuk pertarungan jarak pendek hingga menengah. PARAFAL, sebagai senapan serbu, memiliki jangkauan sedang dan kecepatan gerakan yang baik yang bermanfaat untuk pertempuran jarak menengah.

Ia bekerja dengan sempurna bersama-sama dengan MAG-7, yang merupakan shotgun mobile yang dapat dengan cepat melepaskan burst damage. Berbeda dengan M1887, magazin 8 pelurunya memiliki margin kesalahan yang lebih besar.

SCAR + MP40

Senjata Free Fire Max
Scar

Kombinasi ini mungkin yang paling mudah untuk didapatkan dan digunakan, dengan kedua senjata menjadi spawn yang umum. SCAR adalah senjata pemula yang paling mudah di Free Fire MAX, dengan damage yang lumayan, recoil yang rendah dan fire rate yang tinggi. Setiap pemain dapat menggunakannya tanpa banyak masalah.

Mp40 serupa, ini adalah senjata tembak tercepat dalam game dan sangat mudah digunakan dalam jarak dekat.

Woodpecker + M1887

Senjata Free Fire Max
M1887

Woodpecker adalah shotgun penembak jitu yang kuat dengan damage besar dan penetrasi baju besi. Hal ini efektif di semua tahap permainan, dengan kemampuan untuk menghilangkan lawan terlepas dari baju besi. Tingkat tembakannya juga lebih tinggi dari senapan sniper biasa.

M1887 adalah senjata yang sempurna untuk melengkapi Woodpecker, karena juga dapat menembus baju besi. Kekuatannya dalam pertempuran jarak dekat memungkinkan pemain untuk menghadapi sebagian besar situasi.

M1887 adalah shotgun paling mematikan di antara empat yang tersedia di Free Fire MAX. Dengan tingkat damage 100, magasin senjata adalah satu-satunya poin negatifnya, itulah sebabnya pemain harus memiliki akurasi yang baik saat menggunakan senjata ini untuk pertarungan jarak pendek.

AK + M1014

Senjata Free Fire Max
M1014

Combo ini mencakup jarak menengah hingga jarak jauh dan jarak dekat, dengan AK memiliki jangkauan 72 kekalahan. Jika kamu jago sniping dan berhasil mendapatkan 4x scope, potensi sniping dari AK cukup berlebihan.

M1014 adalah shotgun otomatis yang dapat menangani banyak damage dalam jarak dekat. Pemain dapat menggunakannya untuk membersihkan bangunan dan sudut bersembunyi.

Groza + VSS

Senjata Free Fire Max
Groza

Groza mungkin adalah AR terbaik dalam game, dengan damage, jangkauan, dan laju tembakan yang tinggi. Namun, recoilnya yang tinggi bisa menjadi masalah, terutama di pertarungan jarak menengah dan jauh.

Adalah mungkin untuk kehilangan target dengan cara ini. Namun, VSS dapat mengatasi masalah ini – pemain dapat beralih ke sana untuk menghabisi musuh.

Kelebihan dari senjata VSS ini memiliki recoil yang sangat lurus. Di samping itu banyak pemain yang senang menggunakan senjata ini. Karena recoil yang lurus ini membuat senjata sekelas M416 tidak berguna karena para pemain lebih suka menggunakan senjata VSS ini karena hanya menggunakan 3 attachment.

Baca juga: Inilah Skin Senjata Free Fire Teratas Dirilis Dalam Waktu Singkat

AWM + Kord

senjata Free Fire MAX
AWM

AWM + Kord adalah kombo yang cukup layak untuk digunakan jika kamu dan tim mempertahankan suatu lokasi atau menembak dari sudut pandang yang menguntungkan.

Sementara AWM hanyalah senapan sniper run-off-the-mill, Kord adalah senjata khusus baru dengan kemampuan untuk menembakkan 3 peluru pada saat yang sama sambil berjongkok. Potensi damage senjatanya sangat tinggi.

AWM merupakan sniper rifle yang paling difavoritkan di Free Fire MAX dan sering ditemukan di drop loot. Senjata ini memiliki jangkauan yang sangat baik, tingkat damage, akurasi dan dilengkapi dengan cakupan 8x, menjadikannya senapan sniper terbaik yang ditawarkan game ini.

SKS + M4A1

Senjata Free Fire Max
SKS

SKS + M4A1 adalah salah satu combo senjata Free Fire Max tersakit saat ini. SKS memiliki damage yang tinggi tetapi fire rate yang rendah, yang membuatnya agak sulit untuk menyelesaikan target yang rusak.

M4A1 pasti dapat mengatasi masalah itu dengan mudah, karena memiliki kisaran 79 yang sebanding. Untuk pertarungan jarak dekat, M4A1 juga cukup andal, karena memiliki fire rate yang tinggi.

Baca juga: Inilah Kombinasi Senjata FF MAX Dengan Damage Maksimum Season 26

Nah, itulah tadi 7 combo senjata Free Fire tersakit di update OB33 yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam memenangkan pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!