Inilah Kombinasi Senjata FF MAX Dengan Damage Maksimum Season 26

Maro vs Wolfrahh

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan berbagai seputar kombinasi senjata FF Max dengan damage maksimum pada season 26. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak kill. Inilah daftarnya!

Setiap senjata FF MAX mampu menjatuhkan musuh dalam berbagai situasi. Namun, kombinasi yang tepat dapat meningkatkan efisiensi pemain dan pada akhirnya membantu pemain dalam pertempuran.

Pertandingan berperingkat sering menjadi jenuh dengan lawan karena zona aman terus menyusut. Mendapatkan kemenangan dalam skenario seperti itu sedikit menantang. Namun, kombinasi senjata FF Max yang menawarkan damage yang jauh lebih besar dapat membuatnya lebih mudah untuk berhadapan dengan lawan.

Sebelumnya, perlu kamu ingat bahwa daftar yang ada di dalam artikel ini adalah berdasarkan pendapat VCGamers dan bukan mutlak untuk kamu ikuti.

Combo Senjata FF Max Tersakit

Free Fire menawarkan gudang senjata yang sangat besar bagi pemain untuk dipilih sesuai gaya permainan mereka. Mode peringkat BR adalah mode paling populer di Free Fire. Di artikel ini, kita akan melihat kombinasi senjata FF Max terbaik pada season 26.

Dalam mode peringkat BR pemain dapat menggunakan hampir semua senjata yang tersedia dalam permainan. Pemain dapat memilih dari AR, SMG, Sniper Rifles dan Shotguns. Dalam mode peringkat BR, banyak pemain cenderung memilih AR untuk pertarungan jarak menengah. 

Berikut adalah kombinasi senjata terbaik untuk memberikan damage yang luar biasa pada musuh di ranked match Free Fire MAX.

Parafal + MAG-7

Senjata FF MAX
Parafal

Parafal adalah AR yang memiliki damage yang signifikan dibandingkan dengan senjata lain dalam kategori yang sama. Bersamaan dengan itu, jangkauan yang lebih jauh dan kecepatan gerakan yang lebih tinggi adalah beberapa kekhasannya.

Headshot yang sempurna sudah cukup untuk menjatuhkan lawan. Namun, karena akurasi yang jauh lebih rendah, terkadang mengundang masalah saat dalam kondisi pertempuran.

Dengan shotgun dengan akurasi maksimum, MAG-7, pemain mampu menghadapi pertarungan sengit di bawah heading. Magazin 8 peluru bertindak sebagai penambah kepercayaan diri dalam pertempuran.

Parafal tersedia dalam skuad klasik dan bentrokan menggunakan Parafal FF, kamu dapat dengan mudah lawan hanya hanya 2 atau 3 tembakan. Menjadi favorit dari pasukan tempur, senapan ini menggunakan ARMN, memiliki damage besar dan mobilitas yang baik.

Groza + UMP

Senjata FF MAX
Groza

Groza telah mampu mempertahankan popularitasnya untuk waktu yang lama dan telah menjadi pilihan utama mayoritas penyerang. Senjata ini memiliki jangkauan yang sangat tinggi, damage, dan tingkat api yang layak. Pemain merasa nyaman membuat tembakan dengan Groza karena stabilitas yang lebih besar.

Untuk beberapa waktu sekarang, UMP telah menjadi bintang yang sedang naik daun di kategori SMG. Dengan damage rata-rata, ia memiliki penetrasi armor yang sangat tinggi, rate of fire, kecepatan gerakan, dan kecepatan reload, memungkinkan gamer untuk menyerang musuh mereka.

Groza adalah salah satu AR paling kuat di Free Fire. Sangat mematikan di mid-range dengan damage tinggi dan rate of fire yang tinggi. Kamu dapat memasangkannya dengan UMP untuk membuat kombinasi ini untuk semua rentang.

Dalam pembaruan terbaru, UMP telah meningkatkan statistik yang meningkatkan laju tembakan dan penetrasi baju besinya menjadikannya kombinasi yang sangat menarik.

Woodpecker + M1887

Senjata FF MAX
Woopecker

Woodpecker menguntungkan dalam dua aspek utama: damage dan penetrasi baju besi. Senjata ini adalah senapan Marksman yang satu tembakannya memang bisa melenyapkan lawan. Akurasi menjadi alasan mengapa pemain merasa nyaman saat melakukan one-tap headshots.

Dengan damage dan range tertinggi di kategori shotgun, M1887 bisa menjadi one-shot killer di medan pertempuran Free Fire MAX. Ini adalah senapan laras ganda dengan daya henti yang kuat.

AK + MAG-7

Senjata FF MAX
MAG 7

AK 47 adalah AR yang memiliki kecepatan tembak yang cepat dengan jumlah kerusakan yang mengesankan. Hal ini adalah senjata paling populer di semua genre mobile battle royale. Setelah dilengkapi dengan MAG-7, kombinasi ini menjadi sangat mematikan. 

M60 + M1014

Senjata FF MAX
M60

Pemain agresif harus mengawasi kombinasi Shotgun dan LMG ini. M1014 lebih menyukai one-shot atau two-shot kill, sedangkan M60 dapat dengan mudah digunakan untuk menghabisi banyak musuh dengan gerakan yang bagus.

Pemain harus memiliki sedikit pengalaman menangani kedua senjata, yang merupakan satu-satunya kelemahan dari kombinasi tersebut. Maka dari itu kedua senjata tersebut paling mematikan di tangan para pemain kawakan di Free Fire MAX.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Dan Prismatic Warrior Nobel Samurai FF MAX

Scar and M14

Senjata FF MAX
M14

Untuk pemain yang mencari opsi tembak cepat di AR, Scar adalah opsi masuk mereka. M14 adalah opsi yang solid untuk dipasangkan dengan Scar karena yang pertama memiliki peringkat damage 77 tetapi dengan laju tembakan yang lambat dan kemampuan jarak jauh yang sangat baik.

Pemain bahkan dapat menganggap M14 sebagai hibrida AR dan Sniper karena statistiknya. Selain itu, kedua senjata membutuhkan sedikit atau tanpa skill untuk ditangani. Oleh karena itu, M14, bersama dengan Scar, membuat kombinasi yang hebat di Free Fire MAX.

Untuk masalah Damage ataupun Range sudah cukup mantap, memakai M14 tidak akan terlalu sulit dan mungkin kamu pemula juga bisa. Banyak yang pakai M14 untuk menggantikan Sniper ataupun Marksman, jadi memang masih cocok dan bisa kita gunakan sekarang.

Baca juga: Pet FF MAX Untuk DJ Alok Dan Chrono Maret 2022

Nah, itulah tadi beberapa kombinasi senjata FF Max dengan damage maksimum pada season 26. Manakah yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!