Pet FF MAX Untuk DJ Alok Dan Chrono Maret 2022

Tips Push Rank

Dua karakter paling populer, DJ Alok dan Chrono memiliki skill yang sangat baik dalam pertempuran. Namun, hanya ada beberapa pet FF Max yang cocok digunakan bersama keduanya pada Maret 2022.

Sementara sebagian besar pemain Free Fire MAX tidak peduli dengan kemampuan pet, itu sama sekali bukan tanda pemain profesional. Seorang pemain yang fokus selalu berkonsentrasi pada elemen kecil seperti itu sampai mereka bisa bermain lebih baik dari yang lain.

Game ini menampilkan banyak karakter dan pet yang kemampuannya dapat dipasangkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Kemampuan karakter dan pet FF Max yang saling melengkapi dapat dianggap sebagai kombinasi skill yang sempurna.

Karakter seperti Alok dan Chrono sangat efisien, tetapi koherensi mereka dengan pet FF Max yang paling cocok kemungkinan akan memberikan hasil yang lebih baik dalam pertempuran.

Combo Pet FF Max Untuk DJ Alok dan Chrono

Alok bekerja di dua sektor: gerakan dan HP. Dengan waktu cooldown 45 detik, skill Drop the Beat-nya menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen dan memulihkan HP pengguna sebesar 5 HP/s selama 10 detik. 

Dengan waktu cooldown 120 detik, kemampuan Time Turner Chrono menciptakan medan gaya yang tidak bisa ditembus selama 6 detik yang memblokir 800 damage. Pemain tidak dapat merusak musuh dari dalam lapangan. 

Dr. Beanie

Pet FF MAX
Beanie

Dashy Duckwalk Dr. Beanie meningkatkan kecepatan gerak sebesar 60 persen saat dalam posisi jongkok. Alok juga memberikan peningkatan kelincahan dalam keadaan aktif. Jadi, memanfaatkan posisi jongkok, kombinasi ini bisa membantu menyerang musuh secara diam-diam dan cepat.

Dr Beanie akan memberikan bonus 30 persen movement speed di level 1, yang akan meningkat drastis di level akhir. Skill ini sangat berguna mengingat posisi jongkok sangat sering digunakan sepanjang permainan.

Kebanyakan pemain Free Fire menggunakan posisi jongkok saat melakukan looting, menggunakan medkit, atau bersembunyi di balik pagar atau Gloo Walls. Senjata yang dilengkapi dengan scope seperti AR dan SR umumnya digunakan dalam posisi jongkok.

Sensei Tig

Pet FF MAX
Sensei Tig

Sensei Tig adalah tambahan terbaru untuk daftar pet Free Fire dengan kemampuan unik yang disebut ‘Nimble Ninja’. Pada level dasar dari ability ini, dapat mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 30 persen.

Padahal, persentase untuk hal yang sama meningkat menjadi 50 persen pada level maksimum. Kemampuannya bagus untuk dimiliki karena membatalkan skill yang paling sering digunakan pada daftar karakter yaitu, Moco dan Shirou.

Poring

Pet FF MAX
Poring

Skill Poring’s Stitch and Patch meningkatkan 1 helm dan ketahanan armor setiap detik, mencegah hingga level-3 helm dan armor hancur. Alok melakukan tugas meningkatkan HP, sementara Poring melindungi armor. Oleh karena itu, kombo dapat bekerja dengan cukup baik.

Rockie

Pet FF Max
Rockie

Waktu cooldown (CD) untuk ‘Time Turner’ adalah 120 detik, yang secara signifikan terlalu lama. Kemampuan Stay Chill Rockie mengurangi waktu cooldown dari kemampuan aktif yang dilengkapi sebesar 15 persen. Dari segi CD, Rockie bisa menjadi pilihan terbaik untuk Chrono.

Pada level dasarnya, kemampuan ini mengurangi waktu cooldown dari skill aktif yang diaktifkan dari sebuah karakter sebesar 6 persen. Dia berguna untuk pemain yang memiliki karakter dengan skill aktif seperti DJ Alok dan Chrono.

Saat Rockie dimaksimalkan, cooldown skill berkurang 15 persen. Dia adalah pet FF Max terbaik untuk dipasangkan dengan DJ Alok di Free Fire karena memiliki kemampuan untuk mengurangi waktu cooldown karakter. 

Bonus ganda ini berguna dalam semua situasi dan menawarkan dukungan taktis yang luar biasa kepada pengguna. Saat ini salah satu kemampuan yang paling sering digunakan selama kamu nge-rush dalam permainan.

Saat ini memiliki cooldown kecil 45 detik. Hal ini memungkinkan kemampuan untuk sering digunakan. Dengan menggunakan skill Rockie’s Stay Chill, pemain dapat mengurangi cooldown skill DJ Alok menjadi sekitar 38 detik.

Hal ini adalah keuntungan taktis yang sangat besar, karena kemampuannya dapat digunakan lebih cepat dalam pertempuran.

Baca juga: Combo Karakter Untuk Chrono FF Max 2022, Makin OP!

Detective Panda

Pet FF Max
Panda

Kemampuan Detektif Panda Panda’s Blessings membantu pengguna mempertahankan HP karena memulihkan 10 HP untuk setiap kill.

Dia akan membantu pengguna dengan HP ekstra, sementara slot keterampilan Chrono lainnya dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda daripada menggunakannya untuk pemulihan HP. Sangat ampuh untuk menggantikan beberapa karakter Free Fire MAX seperti Jota, Leon, dll.

Detective Panda yang tampak lucu mengenakan ransel Lvl 3 dan bandana. Kemampuan uniknya disebut ‘Berkah Panda’ yang memulihkan 10 HP pada setiap kill.

Kemampuan ini keberlanjutan yang baik tetapi pemain harus pandai mendapatkan kill untuk menggunakan skill ini secara maksimal.

Untuk setiap tembakan yang membuat kontak, pengguna menyembuhkan dengan jumlah kecil. Ketika musuh mati atau dirobohkan, 20 persen HP dikembalikan ke pengguna. Serangan berantai yang berhasil memungkinkan pemain memulihkan HP tanpa batas.

DJ Alok dan Chrono adalah dua karakter paling populer di daftar Free Fire. Alok sendiri diperkenalkan ke daftar di event kolaborasi pertama dengan DJ Alok disc jockey populer. Di atas, kita sudah melihat daftar pet FF Max terbaik untuk dipasangkan dengan DJ Alok dan Chrono untuk Maret 2022.

Baca juga: Chrono vs DJ Alok vs K FF Max: Mana yang Bagus Untuk Main Barbar?

Nah, itulah tadi beberapa pet FF Max yang paling cocok untuk karakter Chrono dan DJ Alok pada bulan Maret 2022. Tidak ada kata terlambat untuk menggunakannya, kasmu masih bisa push rank sampai Heroic.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!