Hero Counter Zilong Terkuat di Mobile Legends 2022

Zilong Epic

Jika kamu ingin mengalahkannya dengan mudah, maka disini kami akan memberikan rekomendasi hero counter Zilong terkuat di Mobile Legends 2022.

Zilong adalah salah satu hero fighter yang memiliki gerakan yang sangat gesit. Kemampuan ini membuatnya memutar atau memindahkan posisi ke tempat lain dengan sangat cepat. Kemampuannya dalam pertarungan itu juga sangat luar biasa, dia mampu menculik ketika dia membunuh musuhnya dengan sangat mudah.

Namun, ternyata ada beberapa hero ML yang bisa mengalahkannya. Nah, kali ini, kami akan memberimu daftar beberapa ML terbaik yang dapat kamu isi dengan mengalahkanya. Siapa sajakah hero counter Zilong terkuat di Mobile Legends 2022? Ayo, lihat saja artikel berikut.

Daftar Hero Counter Zilong MLBB

Kemampuan hero ini adalah yang tercepat dalam kecepatan roaming dan damage-nya cukup menyakitkan, ini sangat ditakuti, terutama bagi mereka yang merupakan hero core. Karena dengan satu kombo hero yang satu ini bisa mengalahkan mangsanya dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi terbaru mengenai lawan terbaiknya yang bisa kamu gunakan. Nah buat kamu yang kesal dengan hero yang satu ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Helcurt

Hero Counter Zilong
Helcurt

Salah satu assassin yang dapat menjadi hero counter Zilong adalah Helcurt. Helcurt adalah assassin ML yang memiliki skill yang cukup unik. Dia memiliki 3 skill yang dapat digunakan untuk mengurangi visibilitas semua musuh yang membuat musuh tidak dapat melihat posisinya.

Selain itu, skill Helcurt juga dapat meningkatkan kecepatan gerakan dan kecepatan serangan yang hebat. Hersy Helcurt dapat memberikan damage yang sangat menyakitkan menggunakan skill 2-nya. Gunakan combo skill Helcurt untuk menyelesaikannya dengan sangat cepat.

Hayabusa

Hero Counter Zilong
Hayabusa

Hayabusa adalah sesuatu yang umum jika Hayabusa adalah Raja dari hero Offlane, terutama satu per satu. Hayabusa memiliki damage dan serangan yang sulit dihindari.

Apalagi ketika dia menyerang, dalam keadaan Morir Hayabusa ia dapat mengembalikan situasi dengan mudah dan dapat mematikannya pada waktu itu juga.

Hayabusa dikenal sebagai assassin yang cukup mudah untuk melarikan diri karena memiliki skill yang dapat digunakan sebagai keterampilan yang berkedip atau melarikan diri.

Hayabusa adalah assassin yang dapat diangkut terutama pada pertandingan terakhir, karena Hayabusa dapat memiliki damage besar untuk skill pasifnya yang terus menumpuk dan bergerak gesit untuk kompensasi.

Hylos

Hero Counter Zilong
Hylos

Selain Hayabusa, Hylos juga merupakan salah satu tank yang dapat menjadi hero counter Zilong. Hylos dapat mengalahkannya dengan mudah, karena ia memiliki kapasitas besar untuk pertarungan yang sangat baik.

Kemampuan ini berasal dari skill 2 Hylos, kemampuan ini dapat digunakan secara terus menerus dan juga dapat memberikan damage, efek lambat, sambil mengurangi kecepatan serangan musuh. Tidak hanya itu, Hero Hylos juga memiliki daya tahan yang sangat kuat, sehingga tidak mudah dikalahkannya.

Dia sangat cocok untuk Ganking, ini berkat kapasitas definitif yang dapat menyediakan rekan satu tim untuk menambah kecepatan gerakan.

Dia dapat digunakan dengan sangat optimal ketika kamu akan menyergap pahlawan opens dengan cepat sehingga lawan tidak punya waktu untuk melarikan diri. Menggunakan skill akan sangat membantu kamu di jalan.

Ruby

Hero Counter Zilong
Ruby

Ruby adalah hero yang memiliki dua skill cc sekaligus. Kerugian utamanya adalah CC, jadi dia tidak bisa membuat serangan otomatis pada lawannya. Kemudian, ketika Zilong mencoba memasuki tim, kamu dapat menggunakan Ruby’s Skill 2 dan yang terakhir untuk membuatnya tinggal di tempat.

Ruby memiliki kapasitas kehidupan fisik yang sangat tinggi, sehingga menghambat kekalahan. Bahkan, banyak pemain dari Ruby’s Pro dapat mengalahkan lawan dalam pertarungan melawan lima. Selain itu, dia juga memiliki cukup mobilitas yang baik untuk percaya diri dalam roamer.

Dengan memiliki cadangan besar damage yang dijamin, tujuannya akan segera di kill. Satu hal penting, semua penggunaan kemampuanmu harus bergerak analog untuk mengaktifkan skill pasif yang membuat Ruby lebih gesit.

Aurora

 

Salah satu Mage dalam game MLBB yang dapat menjadi hero counter Zilong adalah Aurora. Aurora adalah hero yang memiliki skill pasif yang cukup unik. Kapasitas pasif Aurora berfungsi untuk membuat Zilong membeku secara instan.

Selain itu, Aurora juga bisa memberikan damage besar padanya berkat skill 3-nya. Kamu dapat memaksimalkan skill Aurora menggunakan elemen konstruksi yang sesuai untuk itu. Saat menggunakan elemen konstruksi yang sesuai, Aurora dapat membunuhnya dengan sangat cepat.

Baca juga: Hero Counter Aamon Terkuat di Mobile Legends 2022

Khufra

Hero Counter Zilong
Khufra

Hero terakhir yang dapat menjadi hero counter Zilong adalah Khufra. Khufra adalah salah satu tank MLBB yang dapat menghambat dan menghalangi gerakannya dengan sangat mudah. Khufra dapat memiliki efek lambat dalamnya berkat skill 2-nya.

Selain itu, Hero Khufra juga memiliki Skill 1 dan kemampuan 3 yang dapat digunakan untuk menangkap dan menghalangi gerakannya dari jarak yang cukup jauh. Dengan cara itu, dia akan mengalami kesulitan bergerak sehingga Khufra dapat membunuhnya dengan lebih mudah.

Itulah tadi beberapa hero counter Zilong yang bisa kamu lawan dengan beberapa hero di atas. Pastikan kamu menggunakan hero tersebut semaksimal mungkin agar hasilnya lebih terlihat. Selamat mencoba!

Baca juga: Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Jika kamu ingin top up diamond MLBB, bisa langsung pesan diamond MLBB hanya di VCGamers. Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends lainnya, yaitu dengan cara Follow Instagram VCgamers dan Subscribe YouTube Channel VCgamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!