Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

build Aurora

Pada artikel MLBB ini, kami akan membahas tentang hero counter Aurora terbaik di Mobile Legends. Nah buat sobat Vicigers yang penasaran siapa saja hero counter Aurora yang bisa digunakan untuk mengalahkannya dengan mudah di Land of Dawn, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Aurora merupakan salah satu hero mage di Mobile legends yang bisa memberikan efek CC dari skill serangan dan burst damage miliknya.

Dia merupakan hero mage yang sering dijadikan sebagai support di meta Mobile Legends saat ini. Perlu kamu ketahui bahwa ada beberapa hero counter Aurora Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Memainkan Aurora sebenarnya cukup mudah, hanya saja kamu perlu memperhatikan posisinya dengan baik, jangan sampai offside. Dia bisa memberikan poke damage yang bagus ke lawannya.

Menggunakan skill satu yang tepat bisa digunakan untuk mencicil HP lawan yang kamu jangkau dengan mudah. Skill pasif dari hero mage ini juga sangat berguna.

Daftar Hero Counter Aurora MLBB

Helcurt

Hero Counter Aurora
Helcurt

Helcurt bisa menjadi hero counter Aurora dengan memanfaatkan efek silence serta burst damage-nya. Dia sendiri bisa dengan mudah mengalahkannya.

Ia bisa menggunakan skill ultimate dan satu skillnya untuk mendekatinya, ketika terkena silence Helcurt bisa langsung menyerangnya menggunakan skill keduanya. Damage burst besar dapat membunuhnya dengan mudah dan cepat.

Helcurt memiliki brust damage yang sangat besar dan sangat sulit untuk dihindari. Dia sering sekali di-ban saat bermain ranked, hal ini dikarenakan hero ini sangat OP dan sulit untuk dikalahkan.

Jawhead

Hero Counter Aurora
Jawhead

Counter hero Aurora selanjutnya adalah Jawhead, dengan kemampuan awal Jawhead untuk mengincar hero mage tersebut dengan sangat mudah. Serangan Jawhead mampu dengan mudah mengincarnya dimanapun dia berada.

Dengan serangan ulti Jawhead, dia dapat dengan mudah menyergap Jawhead, lalu menggunakan skill Ejectornya serta skill pertamanya untuk memberikan serangan mematikan dan melempar rekan satu tim Jawhead secara bersamaan.

Dia adalah Hero di Mobile Legends yang dapat mengisi dua role, yaitu Fighter dan Tank. Banyak para player yang senang memakai Jawhead sebagai Tank karena pertahanannya yang kuat dan mobilitas yang tinggi.

Saber

Hero Counter Aurora
Saber

Saber merupakan hero yang sangat mematikan yang bisa kamu gunakan untuk menyergap hero Mage dalam sebuah pertandingan. Dengan skill inisiasi Saber, dia tidak akan bergerak karena akan ditangkap dengan cepat.

Saber memberikan efek knock up ke lawan dan kemudian memberikan damage yang sangat besar dan mengalahkannya.

Hero yang satu ini menjadi predator bagi hero-hero lemah seperti mage dan marksman di Mobile Legends. Saber sangat cocok kamu gunakan sebagai hero counter Aurora MLBB.

Kaja

Hero Counter Aurora
Kaja

Selanjutnya kamu bisa menggunakan Kaja sebagai hero counter Aurora di Mobile Legends. Dengan menggunakan ultimate Kaja, kamu bisa dengan mudah menariknya. Setelah tertarik, akan sangat sulit bagi kamu untuk mengembalikan keadaan.

Dengan kemampuan yang sangat mematikan, selanjutnya kamu akan bisa melakukan gank bersama dan memberikan serangan yang sangat mematikan untuk mengalahkannya. Apalagi hero mage tersebut merupakan hero dengan darah tipis sehingga mudah untuk dikalahkan.

Kaja memiliki damage yang besar serta defensif yang baik bahkan di early game sekalipun. Hal ini menjadi kelebihannya yang mana bisa membuatnya bermain barbar ketika permainan dimulai.

Berkat kelebihan ini, dia tidak akan mudah kalah ketika early game dan bisa mengganggu lawannya dengan mudah.

Baca juga: Hero Counter Helcurt Terbaik di MLBB 2022, Bikin Dia Ciut!

Chou

Hero Counter Aurora
Chou

Terakhir, Chou bisa kamu gunakan sebagai hero counter Aurora di Mobile Legends terbaik saat ini. Chou merupakan hero fighter yang sangat mematikan dengan serangan CC yang menyedot ultimate-nya yang impresif.

Dengan combo yang bisa dilakukan Chou. Musuh akan sangat mudah dikalahkan. Kamu bisa menggunakan serangan combo skill seperti biasa lalu menguncinya dengan ultimate. Damage Chou bukanlah lelucon, dia dapat dengan mudah mengalahkannya hanya dengan satu pukulan.

Baca juga: Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Itulah beberapa hero counter Aurora yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya di Land Of Dawn. Gunakan salah satu hero di atas untuk mengalahkannya dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!