Cara Memenangkan Hotdrop di SMB PUBG Dengan Mudah

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

Sosnovka Military Base (SMB PUBG) adalah salah satu lokasi hotdrop di map Erangel. Ada beberapa cara untuk memenangkan pertarungan di SMB PUBG ini dengan mudah.

PUBG Mobile memiliki berbagai fitur, mekanisme, dan map yang sangat unik. Hal ini membuat para player bisa memilih lokasi terbaik untuk bertempur.

Erangel, map yang paling sering dimainkan di PUBG, menyaksikan peningkatan jumlah player yang memainkannya, sehingga banyak player berbondong-bondong ke daerah-daerah populer. SMB PUBG adalah tempat populer yang sering dikunjungi banyak pengunjung yang mendarat di area tersebut. 

Berikut adalah beberapa tips untuk memenangkan pertarungan hot drop di SMB PUBG.

Cara Menang Pertempuran Di SMB PUBG

Dapatkan Bangunan C Lebih Dulu

SMB PUBG
Erangel

Bangunan C adalah salah satu tempat terpadat di Erangel, terletak di bagian utara SMB PUBG. Tiga bangunan yang berbentuk seperti alfabet “C” adalah tempat populer di sekitarnya dengan bentuknya yang unik dan barang loot yang besar.

Kamu yang dapat menguasai bangunan C sering kali dapat mendominasi seluruh basis pertarungan. Namun, kamu harus terlebih dahulu melenyapkan lawan yang ada di gedung untuk alasan yang jelas.

Tiga bangunan, berbentuk seperti C berisi loot terbaik di area tersebut. Player PUBG Mobile lebih suka mendarat di ketiga gedung ini untuk mendapatkan loot level 3 yang membantu mereka dalam bertarung dan bertahan lebih lama di pertandingan Classic Battle Royale.

Namun, kamu harus berhati-hati terhadap orang lain yang turun ke gedung ini dengan tujuan yang sama. Kamu dapat turun di atap dan mengalahkan musuh dengan mudah.

Gunakan Menara Untuk Keuntungan

SMB PUBG
Sniper

Menara yang ada di tepi barat laut SMB PUBG itu adalah titik tertinggi di daerah itu. Kamu yang bisa menempati menara bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari segi ketinggian.

Kamu yang berada di puncak menara dapat dengan mudah menembak atau spray lawan di bawahmu. Namun, menjadi menantang untuk menghidupkan kembali setelah kamu knock dari musuh.

Kamu yang telah menyempurnakan seni terjun payung dapat mendarat di menara tersebut. Karena menara adalah struktur tertinggi di sekitarnya, kamu yang memainkan pertandingan Klasik dalam mode Solo dapat menggunakan bangunan tersebut untuk keuntunganmu.

Mendarat di menara tidak hanya memastikan keunggulan ketinggian, tetapi juga memberi kamu setidaknya helm level 1 dan rompi serta senjata untuk menyertainya. Kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang berkeliaran di bawah dan meningkatkan jumlah kiil.

Gunakan Pembagian 2 Dan 2

SMB PUBG
Skuad

Para player Esports telah mempopulerkan penggunaan split 2-2. Caranya mudah dan efektif, bahkan di SMB PUBG. Dalam situasi hot drop, beberapa rekan satu tim dapat menjarah di satu gedung sementara rekan satu tim lainnya dapat membuat sudut untuk memberikan tembakan perlindungan.

Hal ini menguji kemampuan pembuatan strategi IGL, dan metode split 2 dan 2 bekerja dengan sangat baik jika dieksekusi dengan benar, membantu skuad memenangkan pertarungan dengan mudah.

Strategi ini dapat diserap ke dalam gameplay kamu juga. Kamu dapat turun ke kompleks Barat dan Observatorium, yang ada di Pangkalan Militer Sosnovka BGMI.

Baca juga: Kombo Senjata Terbagus yang Sering Digunakan Pro Player PUBG Mobile di Erangel

Gunakan Metode Pendaratan Tercepat

SMB PUBG
Terjun Payung PUBG

Pendaratan memainkan peran penting dalam pertarungan hot-drop di game ini. Player berpengalaman dengan pengetahuan tentang pendaratan cepat sering kali membalas tugas dan mendarat paling cepat. Hal ini terkadang memungkinkan kamu untuk menjatuhkan musuh di udara itu sendiri.

Untuk drop yang dekat dengan jalur pesawat, kamu bisa drop di tanda 750 meter di Erangel, membantu kamu mendapatkan keuntungan dari yang lain di SMB PUBG.

Baca juga: 5 Lokasi Drop PUBG Terbaik Untuk Loot Dan Lebih Sedikit Pertarungan di Erangel

Di antara enam map mode Klasik yang ada dalam game, sebagian besar player telah membenamkan diri dalam pengalaman Battle Royale di map tertua Erangel.

Sementara Erangel memiliki banyak sekali lokasi drop yang membuat player tertarik untuk loot dan fight, pada artikel di atas kita sudah lihat berbagai strategi untuk bisa bertahan hidup di SMB PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!