Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Free Fire Factory Challenge

Factory Challenge FF Max

Kamu harus menyimak ini tentang semua yang perlu kamu ketahui apa itu Free Fire Factory Challenge.

Player mendapatkan beberapa opsi untuk mode di Garena Free Fire, tetapi Battle Royale dan Clash Squad adalah pilihan yang paling banyak dimainkan.

Selain kedua mode populer, player sering berpartisipasi dalam pertandingan ruang khusus yang dapat disesuaikan pengguna sesuai preferensi dan jumlah peserta mereka.

Namun, Battle Royale dan Clash Squad bukan satu-satunya mode yang dimainkan pengguna di ruang khusus.

Banyak tantangan ruang kustom yang umum adalah gagasan dari pembuat konten terkenal, dan Free Fire Factory Challenge adalah salah satu bentuk pertandingan yang disesuaikan.

Apa Itu Free Fire Factory Challenge?

Free Fire Factory Challenge
Victory Challenge

Terbukti dengan nama tantangan yang menampilkan “Factory”, lokasi populer di Bermuda. Player turun di lokasi tersebut untuk bertarung sampai akhir dalam mode skuad atau solo.

Tantangannya  di Free Fire Factory Challenge juga memiliki satu kondisi di mana tidak ada yang bisa menggunakan senjata, meskipun kamu dapat mengizinkan senjata di ruang kustom jika kamu mau. Selain itu, kamu juga dapat mengubah opsi lainnya.

Cara Membuat Dan Menyelesaikan Free Fire Factory Challenge

Free Fire Factory Challenge
Granat Free Fire

Kamu harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk membuat ruang khusus untuk Free Fire Factory Challenge;

  • Buka game dan ketuk menu mode (ditempatkan di atas “Mulai”).
  • Klik “Kustom” yang diberikan di sudut kanan bawah.
  • Pilih opsi “Casual” dan ketuk “Buat”.
  • Pilih penyesuaian yang diperlukan seperti jumlah pemain, kata sandi, map (Bermuda), senjata, kebangkitan, HP, dan lainnya untuk Free Fire Factory Challenge.
  • Ketuk “Konfirmasi” dan bayar satu Kartu Kamar Kustom untuk membuat Free Fire Factory Challenge.

Setelah pembuatan, kamu dapat memasuki ruangan menggunakan kata sandi yang diperlukan. Kamu dapat menyelesaikan Free Fire Factory Challenge dengan menjatuhkan di lokasi yang diperlukan dan memenangkan pertandingan.

Kamu dapat menggunakan kemampuan “Muay Thai” Kla jika tidak ada senjata yang diizinkan. Selain itu, kunci untuk memenangkan Free Fire Factory Challenge adalah skill gerakan.

Tips Bermain Free Fire Factory Challenge

Penggunaan Kla Dan Pet

Free Fire Factory Challenge
Kla

Free Fire Factory Challenge terutama menampilkan perkelahian. Alhasil, Kla adalah pilihan terbaik untuk mode ini. Kemampuan Muay Thai miliknya masuk akal untuk tujuan ini karena meningkatkan damage yang diberikan menggunakan tinjunya sebesar 100 persen.

Damage meningkat 400 persen ketika karakter mencapai level maksimum dalam permainan, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memberikan pukulan yang kuat dan mengalahkan musuh mereka selama Free Fire Factory Challenge. Jadi, tidak ada yang lebih baik dari Kla untuk pertarungan jarak dekat.

Playerter tentu mungkin lebih suka menggunakan Falco, yang dapat membantu mereka mendarat dengan cepat dan mendapatkan keuntungan posisi. Rockie juga bisa menjadi pilihan yang layak karena periode cooldown kemampuan aktif yang berkurang.

Baca juga: Cara Mencapai Conqueror PUBG Lite Februari 2022

Kill Orang Ketiga

Free Fire Factory Challenge
Kill Musuh

Bertarung dalam pertarungan tinju langsung satu lawan satu mungkin tidak selalu menjadi strategi yang ideal untuk memenangkan lebih banyak Free Fire Factory Challenge. Kemungkinan mendapatkan pihak ketiga jauh lebih tinggi karena ruang terbatas yang tersedia di bagian atas pabrik.

Kamu harus memanfaatkan fakta bahwa lawan kamu terlibat dalam pertempuran dan secara diam-diam melenyapkan mereka ketika ada kesempatan. Umumnya, setelah beberapa player tertinggal di bagian atas Pabrik di Free Fire, kamu juga bisa pergi ke bagian lain dari map.

Free Fire memiliki beberapa mode permainan yang diperkenalkan oleh pengembang secara teratur, dan tersedia untuk durasi terbatas.

Selain itu, ada beberapa mode ruang kustom buatan komunitas lainnya yang dipopulerkan oleh beberapa pembuat konten, termasuk Free Fire Factory Challenge.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge Free Fire di Bulan Desember 2021

Mode ini dimainkan di Bermuda, di mana semua playermendarat di atas Pabrik, hot-drop populer, dan kemudian terlibat dalam pertempuran jarak dekat.

Namun, kamu dapat mulai menggunakan senjata api setelah waktu tertentu. Gimana, apakah sobat Vicigers sudah tertarik dengan mode FF yang satu ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!