Berikut! 3 Hal yang Harus Kamu Ketahui pada Revamped Twilight Armor

Twilight Armor adalah salah satu item yang wajib untuk dimasukan ke dalam list build tank dan juga fighter. Karena item yang satu ini adalah salah satu improvisasi terhadap penghalang critical damage yang tinggi. Saat ini, Revamped Twilight Armor menjadi salah satu indikasi kenapa item ini harus dibeli.

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game MOBA Mobile yang memiliki penggemar banyak di Seluruh dunia dan lebih tepatnya di Asia Tenggara. Game yang satu ini memiliki komposisi yang unik sehingga banyak peminatnya.

Setelah mengulik beberapa perencanaan mengenai item defense yang satu ini. Berikut adalah overview serta kegunaan dari revamped twilight armor (item defense yang superior).

Baca Juga : Inilah Build Aulus RBL Fearless di MPLD ID Season 9

Overview Twilight Armor

Revamped Twilight Armor

Item defense ini sangatlah compact karena kamu akan mendapatkan mana sebesar +400, hal tersebut pastinya sangat baik kegunaannya untuk tank yang boros mana.

Kemudian, kamu akan memiliki tambahan HP sebesar +1200, ini adalah salah satu yang paling kuat dan banyak untuk kriteria item defense. Pastinya, kamu harus memanfaatkan hal tersebut.

Dan yang paling terpenting adalah kamu akan mendapatkan 20% pengurangan critcal damage. Ini sangat baik digunakan untuk mengontrol Aldous, Clint, Dyroth, Hilda dan sebagainya.

Keunikan dari item yang satu ini adalah memiliki pasif dimana akan berfungsi ketika musuh tersebut mengeluarkan damage sebesar 600 Physical Damage dengan pengurangan Critical Damage sebesar 20%.

Meskipun item tersebut dibandrol seharga $2.100 dimana kamu harus mengumpulkan gold dalam kurun waktu yang cukup lama pada saat ingame. Pastikan, untuk tank kamu mendapatkan assisst yang setimpal.

Sehingga, hal tersebut pastinya sangat membantu kamu dalam mengatasi perlawanan lawan yang kuat. Item ini akan mengeluarkan pasif juga kepada lawannya seperti memberikan true damage yang cukup instan sebesar 20% + 5% tambahan ekstra pada hero yang didekatnya. Untuk itu kamu harus bisa memaksimalkan hal tersebut agar kamu dapat bermain lebih baik.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Yi Shun Shin MLBB Dengan Benar, Auto Pro!

Kegunaan Twilight Armor

Revamped Twilight Armor

Item ini sangat baik untuk digunakan oleh para tanker dan juga fighter yang memiliki durability yang cukup tinggi. Namun, kamu harus lebih teliti kembali dalam melakukan penyerangan dan serangan. Karena item ini sangat jarang untuk kamu gunakan nantinya.

Karena, revamped twilight armor bisa kamu lihat nanti di bawah ini. Kamu akan lebih sering menggunakan item untuk momen-momen tertentu. Jadi, kapan waktu yang tepat untuk menggunakan twilight aromor yang satu ini.

Kamu bisa menggunakan twilight armor apabila kamu bertemu dengan hero late game seperti Aldous, Lesley, Bruno, Dyroth, Argus, Irithel, Hilda, dan Clint.

Hero yang memiliki critical damage yang baik dan cukup impresif apabila dikombinasikan dengan item attack seperti Endless Battle, Berseker Fury, Scarlet Phantom, dan Blood Of Despair.

Nah, salah satu counternya adalah menggunakan twilight armor untuk meminimalisir serta menampung daya tahan dari hero yang kamu gunakan lebih baik,

Baca Juga : Cara Hide History ML Terbaru 2022

Revamped Twilight Armor

Revamped Twilight Armor

Revamped twilight armor, pastinya item yang satu ini akan laku pada saat season selanjutnya di Mobile Legends season 24. Pastinya dengan hal tersebut.

Player tank menjadi sangat senang karena memiliki impresi yang baik dan kegunaan item yang satu ini agak berbeda daripada sebelumnya. Pada akhirnya twilight armor ini salah satu item yang harus diperhitungkan karena saat ini revamped twilight armor telah datang.

Lalu apa saja sih pembaharuan yang bisa kamu lihat di revamped twilight armor.

  1. Meskipun agak sulit diduga, namun hal tersebut pastinya cukup di sayangkan karena moontoon harus menghapus +50 HP Regen yang sangat berarti untuk para tanker.
  2. Selanjutnya ada penambahan jadi item ini memang khusus untuk mengcounter hero yang memiliki critical damage yang terlalu tinggi. Jadi, ada penambahan damage reduction atau critical damaage reduction sebesar 20%. Pastinya, cukup impresif untuk kamu gunakan di dalam game.
  3. Kamu juga bisa lebih terampil kembali pada saat bermain tank dan item twilight armor. Karena build yang kamu gunakan akan berbeda daripada sebelumnya. Ares Belt, Vitality Crystal, Power Crystal adalah komponen utama untuk membentuk item twilight armor yang menawan.
Baca Juga : Skill dan Tips Gameplay Xavier Terbaik di Mobile Legends 2022

Kesimpulan

Nah, itulah revamped twilight armor yang kamu harus ketahui. Pastinya, pada saat menggunakan build yang satu ini kamu akan bisa memaksimalkan gameplay kamu dimana gameplay yang disajikan akan lebi menawan lagi. Kamu harus lebih terampil dan melihat kondisi musuh terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan item superior yang satu in.

Karena item ini sangat mahal untuk para tanker sehingga kamu harus lebih berhati-hati dalam mengkalkulasikan untuk pembelian item ini. Semoga, artikel mengenai revamped twilight armor bisa kamu jadikan salah satu referensi untuk bermain game Mobile Legends kamu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!