Begini Tampilan Desain FF x BTS, Ada Skin Spesialnya Juga Loh

Desain FF x BTS

Free Fire akan menjalani kolaborasi dengan boy band ternama asal Korea yaitu BTS dan telah memperkenalkan tampilan desain FF x BTS.

Garena Free Fire atau Free Fire adalah salah satu game mobile dengan genre Battle Royale yang paling populer secara global, termasuk di Indonesia.

Garena sebagai pihak pengembang game ini pun sepertinya cukup sering memanjakan para pemainnya dengan hal yang menarik, salah satunya adalah kolaborasi.

Event kolaborasi nampaknya menjadi salah satu cara yang paling sering digunakan untuk bisa menarik perhatian pemain dan menggaet lebih banyak pemain lagi.

Seperti yang kalian ketahui, Free Fire sudah banyak menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari kolaborasi dengan film, anime, tokoh terkenal, dan yang lainnya.

Sebagai contoh, di awal Maret 2022 game besutan Garena ini sebelumnya juga menjalin kolaborasi dengan tajuk FF x Assassin’s Creed.

Baru-baru ini, Free Fire secara resmi telah mengumumkan akan berkolaborasi dengan grup boy band terkenal asal Korea yaitu BTS dengan nama kolabrasi FF x BTS.

Berita ini pastinya menjadi kabar gembira baik untuk pemain maupun para Army karena mereka bisa merasakan pengalaman bermain dengan karakter BTS di game.

Untuk menambah kemeriahan kolaborasi ini, pihak Free Fire melalui akun Instagram telah memperkenalkan tampilan desain FF x BTS termasuk para personil BTS.

Selain itu, kolaborasi FF x BTS ini tentu saja menghadirkan event dan misi dengan hadiah yang sangat menarik. 

Untuk itu, kami akan memberikan ulasan mengenai tampilan desain FF x BTS serta skin spesial BTS yang bisa kalian dapatkan dengan mengikuti misinya.

Baca juga: Berbagai Bundle Keren Free Fire (FF), Kamu Punya yang Mana?

Tampilan Desain FF x BTS

Pada kolaborasi ini, seluruh personil BTS yang berjumlah 7 orang turut ambil bagian untuk merancang tampilan desain Bundle FF x BTS yang membuatnya terasa spesial.

Desain Bundle Jungkook

Desain FF x BTS
FF x BTS Jungkook

Jungkook yang merupakan vokalis dan penari utama BTS memberikan dominasi warna ungu khas BTS pada Bundle-nya. Ia juga menggunakan masker hitam dengan efek di kedua tangannya serta sebuah pisau di kantungnya membuatnya makin keren.

Desain Bundle V

Desain FF x BTS
FF x BTS V

Berbeda dengan sebelumnya, V justru merancang Bundle-nya sedikit menakutkan dengan dominasi warna hijau serta riasan wajah yang cukup seram. Tangan kirinya mengeluarkan efek merah yang pastinya menambah kegarangan karakter ini.

Desain Bundle Suga

Desain FF x BTS
FF x BTS Suga

Suga mendesain Bundle-nya dengan memberi warna biru yang menyejukkan serta tulisan BTS yang ada di bagian depan bajunya. Ia juga mengenakan masker hitam dengan tambahan efek petir biru di maskernya.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Push Rank Free Fire di Update OB33

Desain Bundle Jin

Desain FF x BTS
FF x BTS Jin

Jin nampaknya memberikan kesan menggemaskan yang berbeda dengan desain yang lain karena seluruh bajunya berwarna merah muda dengan logo “love” di bagian dada.

Desain Bundle J-Hope

Desain FF x BTS
FF x BTS J-Hope

Desain yang satu ini mungkin jadi salah satu yang paling keren dimana J-Hope memberikan kesan abu-abu berkelip di kostumnya. Selain itu, riasan rambut keren yang menjulang pastinya menggambarkan sosok J-Hope sebagai idol yang terkenal.

Desain Bundle Jimin

Desain FF x BTS
FF x BTS Jimin

Desain dari Jimin ini cukup sederhana dan berbeda karena ia hanya mengalungkan rantai di berwarna kuning emas di bagian dadanya. Selain itu, ada efek nyala api yang keluar dari lengan kirinya.

Desain Bundle RM

Desain FF x BTS
FF x BTS RM

RM juga tak kalah kerennya dalam mendesain Bundle-nya dengan menghadirkan suasana pantai dengan celana pendek berwarna biru. Berbeda dengan yang lain, efek yang keluar dari tangannya ini menyerupai air.

Baca juga: Terungkap! Ini 7 Alasan Bocil Free Fire Selalu Minta Gift Alok

Dapatkan Skin Spesial BTS True Charm Loot Box

Desain FF x BTS
True Charm LootBox – FF x BTS

Selain bisa mendapatkan Bundle keren yang masing-masing dirancang langsung oleh personil BTS, kalian juga bisa mendapatkan Skin spesialnya di kolaborasi ini.

Skin spesial BTS ini bernama True Charm Loot Box yang bisa kalian dapatkan dengan mengikuti misi yang ada di dalam event Gen FF yang gratis ini.

True Charm Loot Box memiliki desain baju atasan seperti kostum panggung dengan kombinasi warna hitam dan putih serta efek kelap kelip. Selain itu, ada juga dasi kupu-kupu dengan bentuk logo dari BTS.

Meski event Gen FF ini gratis, kalian tetap tak boleh melewatkannya karena kalian bisa hadiah-hadiah menarik termasuk Skin spesial BTS yang memiliki desain kerean.

Cara untuk mendapatkan True Charm Loot Box di event Gen FF ini cukup mudah dan sederhana. Kalian nantinya harus menduduki posisi 10 besar saat berada dalam mode Battle Royale dengan jumlah tertentu selama event ini berlangsung.

Baca juga: Kapan Free Fire Tutup? Alasan Ini Membuat Free Fire Bertahan

Event Gen FF berlangsung mulai tanggal 28 Maret sampai tanggal 6 April 2022. Selain mendapatkan True Charm Loot Box, berikut ini ada beberapa hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan.

2 kali di posisi 10 besar: 2x Gold Royale Voucher

4 kali di posisi 10 besar: 300x Universal Fragment

6 kali di posisi 10 besar: True Charm Loot Box

Nah, itu dia ulasan mengenai desain FF x BTS yang keren dari setiap personil boy band asal Korea ini. Selain itu, ada beragam event dan misi menarik dari kolaborasi ini dengan hadiah yang tak kalah menariknya.

Jika Vicigers pemain Free Fire dan juga seorang Army, pastinya wajib banget nih ikutin event-nya jangan sampai ketinggalan. Ayo buruan login ke akun kalian sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!