Tips Menggunakan Gloo Wall FF Max di Pertempuran Jarak Dekat

Plan Bermuda FF

Jangan sembarangan menggunakan gloo wall FF Max. setiap rentang pertempuran memiliki caranya tersendiri. Di sini, kamu bisa membaca beberapa tips menggunakannya di pertempuran jarak dekat.

Pemain Free Fire MAX sering bertanya-tanya dan bercanda tentang item apa yang paling berguna dalam game. Dalam sebagian besar kasus, pemain cenderung condong ke arah gloo wall FF Max karena mereka dapat digunakan dalam situasi defensif dan bahkan selama situasi ofensif.

Namun, kecuali pemain mengadopsi strategi cerdas untuk menggunakannya, mereka tidak akan menyadari potensi penuh mereka.

Selama situasi pertempuran jarak dekat, item tersebut dapat membantu memberikan banyak perlindungan kepada pemain dan juga dapat digunakan secara strategis untuk mengakali semua lawan.

Mereka dapat mencegat peluru dan menjauhkan musuh dengan membuat penghalang darurat. Namun, untuk menguasai item ini, banyak latihan akan diperlukan.

Ikuti tips berikut untuk memenangkan pertarungan jarak dekat menggunakan gloo wall FF MAX. Jangan jadi beban dalam tim!

Cara Menempatkan Gloo Wall FF Max

Item ini mungkin adalah item paling unik di Free Fire MAX. Meskipun ini adalah item utilitas yang tidak mematikan, itu dapat dengan mudah digunakan untuk mendapatkan keuntungan pertempuran langsung.

Mengingat fleksibilitasnya, pemain dapat menggunakannya dengan berbagai cara selama pertandingan. Namun, dalam banyak kasus, mereka terutama digunakan selama baku tembak dan situasi pertempuran.

Penempatan yang Pintar

Gloo Wall FF Max
Nucklear

Gloo wall pada dasarnya bertindak sebagai penutup bagi pemain Free Fire MAX untuk bersembunyi di belakang saat musuh menyerang mereka. Meskipun tampaknya dinding suram ini tidak memiliki kekurangan, itu jauh dari kebenaran. Hal ini mulai menjadi lebih menonjol ketika pemain tidak menggunakannya dengan cerdas.

Merunduk di balik gloo wall dapat membuatnya sangat mudah ditebak bagi musuh untuk menemukan posisi pemain. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memasang gloo wall FF Max di suatu tempat di sekitar hardcover.

Hal ini akan membantu pemain tetap aman dari tembakan musuh dan memberi mereka ruang yang cukup untuk bergerak dan mencoba berbagai strategi.

Pastikan Keamanan dengan Menggunakannya Melawan Musuh yang Nge-rush

Gloo Wall FF Max
Gloo Wall

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika digunakan dengan benar, gloo wall dapat digunakan secara efektif untuk tujuan ofensif dan defensif di Free Fire MAX.

Memahami mekanisme pertahanannya cukup sederhana. Namun, kamu harus memiliki pendekatan yang sangat rasional dan mengutamakan keselamatan saat menggunakannya selama serangan.

Ketika seorang pemain bertahan, mereka ingin menempatkannya sedekat mungkin dengan diri mereka sendiri. Namun, saat menyerang lawan, item ini harus ditempatkan jauh untuk menghalangi pandangan mereka dan membuatnya mudah untuk maju.

Pemain bahkan dapat menggunakan sniper untuk menyematkan lawan penyergapan yang kehilangan garis pandang.

Selama pertempuran, lawan sering mendesak pemain untuk push mereka keluar dari posisi atau menggusur mereka. Hal ini membuatnya lebih mudah untuk mengamankan pembunuhan. Selama pertandingan tim, teknik ini dapat digunakan untuk membagi tim menjadi dua.

Meskipun taktik ini efektif, pemain dapat menghentikan para rusher dengan menempatkannya. Jika ditempatkan langsung di jalur atau di depan rusher, seluruh momentum serangan rusak. Pemain kemudian dapat melakukan serangan balik dan menyematkan musuh di tempatnya.

Gunakan Untuk Memblokir Pintu dan Jendela

Gloo Wall FF Max
Free Fire

Pemain seringkali dapat menemukan diri mereka dalam situasi genting dan ditembaki oleh musuh mereka di Free Fire MAX. Ini terutama bisa terjadi ketika tidak ada batasan atau penghalang di jalur lawan, saat mereka menyerang pemain. Berlindung di gedung dan ruang tertutup saja tidak akan cukup.

Pemain perlu memperkuat pertahanan mereka dengan menggunakannya. Gloo wall FF Max yang ditempatkan dengan baik seharusnya cukup untuk menghentikan musuh di jalurnya.

Mereka dapat digunakan dalam banyak cara untuk memblokir musuh. Hal ini dapat dilakukan dengan memblokir ruang-ruang seperti tangga, jendela, pintu, dan titik masuk lainnya.

Seringkali selama pertempuran di Free Fire MAX, pemain cenderung menempati gedung untuk keselamatan. Karena peluru tidak dapat menembus dinding, mereka menjadi kebal terhadap damage. Namun, musuh masih bisa masuk ke gedung dan menyerang.

Layering Dapat Memblokir Penetrasinya

Gloo Wall FF Max
Oblivion

Meskipun sangat tahan lama, item ini dapat dihancurkan dengan relatif mudah jika musuh menggunakan granat dan senjata khusus seperti sniper M82B. Namun, ada cara untuk menghindari kegagalan ini di Free Fire MAX.

Dengan melapisi atau menempatkan dua item ini di depan satu sama lain, pemain dapat membuat zona penyangga untuk pertahanan. Jika satu jatuh, yang lain akan tetap berdiri kokoh dan menawarkan perlindungan. Dalam skenario ini, pemain akan memiliki peluang bertahan hidup yang lebih tinggi dan dapat mundur atau melawan.

Baca juga: 5 Tips Gloo Wall Free Fire MAX Untuk Nge-Rush Musuh!

Berjongkok, Sambil Menggunakannya

Gloo Wall FF Max
Jongkok

Salah satu kesalahan paling umum yang cenderung dilakukan pemain Free Fire MAX adalah menggunakannya saat berdiri tegak. Hal ini dapat merugikan pemain, terutama dalam situasi pertempuran jarak dekat di mana mereka mungkin berakhir mati dalam hitungan detik karena tembakan senapan musuh.

Menanam item ini sambil berjongkok dapat membantu pemain menghasilkan pertahanan yang ideal, selama pertempuran jarak dekat. Berjongkok dapat menipu musuh dan menyulitkan mereka untuk mengetahui posisi pemain. Elemen kejutan ini dapat membantu pemain untuk menarik diri dari situasi berisiko dengan nyaman.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar April 2022

Nah, itulah tadi beberapa tips sederhana cara menggunakan gloo wall FF Max ketika pertempuran jarak dekat. Silahkan tulis komentar jika kamu memiliki cara tersendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!