6 Karakter Terbaik Untuk Clash Squad FF April 2022

Maro vs Wolfrahh

Clash Squad FF adalah salah satu mode ranked yang sering dimainkan para gamers. Di sini, kita akan melihat apa saja 6 karakter terbaik mode CS Ranked edisi April 2022.

Garena Free Fire terutama terkenal karena mode Battle Royale-nya yang menawarkan banyak fitur unik. Namun, belakangan ini, mode Clash Squad FF telah mengumpulkan jumlah cinta yang sama dari para penggemar. Terutama mode peringkat CS, yang memiliki basis penggemar sendiri.

Mode multipemain 4 lawan 4 Free Fire mengharuskan pemain memiliki perintah yang baik atas gerakan mereka. Mode seperti arena, serba cepat memberi pemain pilihan senjata, attachment, dan aksesori lainnya secara acak melalui toko, yang dapat mereka beli menggunakan uang yang diperoleh dari pertandingan.

Kemampuan karakter adalah bagian penting dari strategi dan gameplay dalam mode CS, dan kamu harus membuat keputusan yang bijaksana mengenai hal yang sama.

Pilihan Karakter Terbaik Untuk Mode Clash Squad FF

Pembaruan OB33 Garena Free Fire ada di sini, dan para pemain akhirnya dapat menyaksikan tambahan dan pengoptimalan baru.

Game ini juga telah memperkenalkan beberapa perubahan keseimbangan karakter penting dalam hal opsi seperti A124, Steffie, Otho, Rafael, dll. Beberapa mengalami perubahan kecil, sementara yang lain telah mengalami pengerjaan ulang yang signifikan.

Perubahan kemampuan berbagai karakter juga mengakibatkan terjadinya pergeseran dinamika antar karakter. Beberapa karakter menjadi lebih kuat, sementara yang lain menjadi lebih lemah.

Jadi, saat memilih kemampuan karakter untuk mode apapun, baik itu clash squad atau battle royale, kamu harus mempertimbangkan penyesuaian terbaru dalam versi OB33.

Berikut beberapa karakter terbaik yang bisa didapatkan pemain untuk mode Clash Squad FF edisi April 2022.

Dimitri

Clash Squad FF
DImitri

Dimitri berfungsi sebagai medis untuk setiap tim, karena kemampuan aktifnya ‘Healing Heartbeat,’ memungkinkan pemain dan sekutu untuk menggunakan zona penyembuhan sementara. Zona yang sama memulihkan HP untuk pemain sambil juga membantu skuad yang knock dengan self-help dan pemulihan.

Jota

Clash Squad FF
Jota

‘Sustained Raids’ adalah satu-satunya skill pasif dalam daftar ini yang bersaing dengan kemampuan aktif dengan cukup efisien. Keahlian Jota memungkinkan pemain untuk mendapatkan beberapa HP setiap kali mereka mengenai musuh dengan senjata, sementara knockdown total akan memulihkan sejumlah poin kesehatan tertentu.

Pemain sering mengawasi karakter skill pasif, tetapi Jota adalah opsi yang cukup kuat dan diremehkan, terutama untuk mode CS. Jota cocok untuk pengguna yang mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan.

Gamer dapat menggunakan skill pasif Jota untuk mendapatkan health point setiap kali mereka mengenai musuh menggunakan senjata api. Knockdown musuh akan meningkatkan HP dengan jumlah yang signifikan.

DJ Alok

Clash Squad FF
DJ Alok

Karakter terbaik selanjutnya untuk Clash Squad FF adalah DJ Alok. Alok memberikan peningkatan kecepatan gerak setelah pemain mengaktifkan ‘Drop the Beat’ untuk menciptakan aura sejauh 5 meter di sekitar mereka.

Pemulihan HP juga menyertai buff kelincahan, karena Alok membantu memulihkan lima HP/detik untuk durasi tertentu. Kemampuan tersebut memiliki CD selama 45 detik.

Skyler

Clash Squad FF
Skyler

Mengetuk tombol kemampuan akan melepaskan gelombang sonik Riptide Rhythm yang akan menghancurkan sebanyak lima gloo wall musuh. Namun, ketika pemain atau sekutu menyebarkan gloo wall, itu akan memulihkan beberapa HP, dan beberapa penerapan akan memungkinkan pemulihan beberapa kali.

Skyler terletak dalam kategori karakter Free Fire yang membanggakan kemampuan dalam game yang mengesankan tetapi telah menjadi opsi yang diremehkan. Dia juga salah satu karakter paling seimbang yang cocok untuk pemain dalam situasi yang berbeda.

Skyler dapat menghancurkan dinding gloo dalam jarak 50 meter (maksimal lima) menggunakan gelombang sonik dengan Riptide Rhythm miliknya. Kemampuan aktifnya membantu regenerasi HP (mulai dari empat poin) setiap kali gamer menggunakan gloo wall selama aktivasi.

K (Captain Booyah)

Clash Squad FF
K

K mungkin adalah karakter terbaik untuk mode Clash Squad FF, karena pengguna dapat menggunakannya untuk memberikan dukungan tim sambil juga menggunakannya selama serangan. Captain Booyah menawarkan EP maks yang ditingkatkan kepada pengguna bersama dengan dua mode berikut:

  • Mode Jiu-jitsu: Membantu rekan satu tim dalam jarak enam meter K memiliki peningkatan lima kali dalam tingkat konversi EP ke HP.
  • Mode Psikologi: Memungkinkan pemain untuk memulihkan tiga EP setelah setiap interval 2,2 detik.
Baca juga: Skill Karakter FF Max Untuk Healing Terbaik 2022, Ada Xayne!

Xayne

Clash Squad FF
Xayne

Xayne adalah karakter kemampuan aktif tetapi cukup diremehkan di depan alternatif lain yang terlalu kuat dalam permainan. Dia bisa dibilang sebagai karakter Free Fire wanita paling kuat, ideal untuk pemain yang suka main barbar.

Pemain dapat memanfaatkan peningkatan poin kesehatan sementara menggunakan Xtreme Encounter. Total HP yang didapat untuk sementara adalah 80 poin yang bertahan selama 15 detik. Pemain juga mendapatkan buff dalam kemampuan menangani damage ke gloo wall dan perisai sebesar 80 persen.

Baca juga: Combo Pet Untuk Xayne Free Fire Terbaik di Season 26

Itulah beberapa karakter Free Fire terbaik untuk mode Clash Squad FF yang bisa dicoba pemain setiap kali login ke dalam game. Semua karakter berharga dan dapat dibuka dengan mudah.

Daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan semata-mata mencerminkan pendapat penulis. Skill karakter yang disebutkan berada di level dasar mereka dan dapat ditingkatkan lebih lanjut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!