5 Senjata AR PUBG Mobile Tersakit Edisi April 2022

Glacier M4 PUBG

Cek postingan ini untuk melihat apa saja 5 senjata AR PUBG Mobile tersakit untuk edisi April 2022. Dengan begitu kamu bisa memilih dan menetapkan senjata di pertempuran.

Pemain sering menggunakan Assault Rifles (AR) sebagai senjata pilihan mereka di sebagian besar judul menembak, dan PUBG Mobile tidak terkecuali. Game ini memiliki berbagai senjata dalam gudang senjatanya yang komprehensif.

AR PUBG Mobile menimbulkan damage rata-rata dan bekerja hampir sempurna dalam duel jarak pendek hingga menengah. Kebanyakan AR PUBG memiliki recoil yang tinggi tetapi dapat dipercaya dan konsisten. Pada artikel ini, kami membahas Assault Rifles paling ampuh yang tersedia di PUBG Mobile edisi April 2022.

Untuk mengetahui AR mana yang terbaik di PUBG Mobile, simak terus artikelnya. Kami telah menjelaskan secara singkat mengapa AR ini dapat membantumu. Dengan AR ini, kamu tidak akan pernah terbunuh dalam sekejap karena ini akan membantu mengalahkan musuh jauh lebih cepat.

Daftar AR PUBG Paling Mematikan

Pengguna fokus pada skill mereka dan memilih senjata dan gaya bermain yang sesuai. Namun, senjata dengan kerusakan terbesar lebih disukai.

Groza

AR PUBG
Groza

Groza adalah Assault Rifle langka drop-eksklusif di PUBG Mobile. Senjata ini menimbulkan damage tinggi 47 dan menggunakan jenis amunisi 7.62mm. Senjata ini juga memiliki kecepatan tembak tinggi 0,080 detik dan ukuran magasin 30 peluru.

Fire rate Groza yang tinggi, dikombinasikan dengan fakta bahwa itu adalah senjata yang sangat efektif, membuatnya harus dipilih oleh para pemain. Groza adalah senjata eksklusif airdrop di PUBG Mobile.

Binatang buas jarak dekat ini dapat mengubah jalannya pertandingan dalam hitungan detik. Dipasangkan dengan red dot atau pemandangan holografik, Groza terbukti dapat menghancurkan musuh di sekitar.

Namun, tanpa foregrip yang tersedia untuk attachment, recoil tinggi Groza terbukti sulit untuk ditangani pemain. Sebuah penekan adalah satu-satunya muzzle yang dapat dilengkapi.

M416

AR PUBG
M416

M416 adalah salah satu senjata yang paling sering digunakan dalam game. AR PUBG ini menimbulkan total 41 damage hit. M416 memiliki ukuran magazin 30 peluru dan menggunakan amunisi 5,56 mm. M416 memiliki tingkat api yang sangat baik dan hanya membutuhkan 0,0857 detik antara dua tembakan.

Sebagian besar pemain menganggap M416 sebagai salah satu Assault Rifle yang paling konsisten dan andal dalam game.

AUG

AR PUBG
AUG

AUG A3 adalah senjata langka yang eksklusif untuk drop. Memiliki hit damage sebesar 41 dan menggunakan jenis amunisi 5.56mm. AUG memiliki laju tembakan tinggi 0,08571 detik dan dilengkapi dengan magasin 30 peluru.

AUG A3 mudah dikendalikan dan menimbulkan kerusakan besar dalam pertempuran jarak dekat. Senjata tidak bergantung pada banyak attachment agar efektif.

Banyak pemain, pastikan untuk menggunakan senjata ini karena ini adalah salah satu AR terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Attachment yang bisa digunakan pada senjata ini adalah moncong, magazine, grip, dan scope.

Kombinasi attachment terbaik untuk digunakan pada senjata ini adalah compensator, vertical grip, magazine, dan 3x disamping canted sight. Dengan attachment ini, AUG dapat dimodifikasi untuk stabilitas yang lebih baik dan jumlah amunisi yang lebih banyak.

Beryl M762

AR PUBG
M762

Beryl M762 adalah senjata spawn yang biasa ditemukan di map. Beryl memiliki damage hit yang luar biasa dari 46 dan menggunakan jenis amunisi 7.62mm. AR PUBG ini memiliki laju tembakan tinggi 0,086 detik dan dilengkapi dengan magasin 30 peluru.

Beryl M762 mengalahkan AKM untuk berada di posisi ke-4 dalam daftar ini karena kemampuannya untuk mengurangi recoil secara signifikan menggunakan attachment yang tepat.

Beryl M762 diperkenalkan beberapa pembaruan ke dalam peluncuran awal game. Sejak itu menjadi ‘senjata untuk dimiliki’ di gudang pemain. 

Tidak seperti AR otomatis lainnya yang menggunakan amunisi 7,62 mm di PUBG Mobile, Beryl M762 dapat dilengkapi dengan semua lampiran yang diperlukan yang tersedia.

Dengan recoil yang tinggi, red dot sight dan scope 2x/3x terbukti menjadi attachment yang sempurna, bersama dengan foregrip vertikal untuk semprotan jarak pendek dan menengah.

Baca juga: Panduan Menggunakan SCAR PUBG Mobile, AR Terpopuler!

AKM

AR PUBG
AKM

AKM adalah senjata spawn standar dengan damage 47 yang sangat tinggi. Senjata ini menggunakan jenis amunisi 7.62mm dan memiliki magazin 30 peluru. Pistol tersebut memiliki fire rate yang lambat 0,100 detik dan recoil yang sulit dikendalikan.

AKM menimbulkan damage serius dan dapat menjatuhkan musuh hanya dengan beberapa tembakan di kepala.

AKM dikembangkan oleh Soviet pada tahun 1959 untuk menggantikan AK47. Di PUBG Mobile juga, itu telah terbukti menjadi salah satu senjata utama pilihan. AKM dapat dengan mudah ditemukan di mana saja di sekitar map mode klasik dan menjadi senjata mewah di pertarungan awal karena damage-nya yang besar.

Senjata tersebut dapat dipasangkan dengan scope dan sight mulai dari red dot hingga scope 6x untuk tembakan otomatis dan tembakan tunggal. Sama seperti Groza, AKM tidak bisa dilengkapi dengan foregrip apapun. Kompensator bertindak sebagai muzzle terbaik untuk dilengkapi.

Baca juga: UMP45 Vs AKM PUBG: Mana yang Lebih Baik Untuk Semua Pemain?

Itulah tadi 5 senjata AR PUBG paling mematikan yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuhmu di ranked match. Kesulitan mengalahkan game favoritmu? Ikuti kami di Instagram untuk panduan, berita, dan pembaruan yang mudah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!