Skill Karakter FF Max Untuk Healing Terbaik 2022, Ada Xayne!

karakter ff cewe

Cek postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang skill karakter FF Max untuk healing terbaik 2022. Karakter terbaik dengan kemampuan menyembuhkan di dalam game.

Sistem skill unik Free Fire mungkin adalah bagian terbaik dari game ini. Tidak seperti BR lain yang hanya memiliki senjata, pemain Free Fire dapat menyesuaikan skillet mereka berdasarkan gaya bermain.

Efek skill terbaik dan paling umum mungkin adalah penyembuhan. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar skill karakter FF MAX untuk healing terbaik 2022. Siapa sajakah mereka, simak saja pada ulasan di bawah ini.

Daftar Skill Karakter FF Max Dengan Kemampuan Healing

Alok’s Drop The Beat

Skill Karakter FF Max
Alok

Drop the beat menciptakan lingkaran dengan diameter 5 meter di sekitar Alok, yang memberikan 5 hp/detik dan 15 persen kecepatan gerakan selama 10 detik.

Skill Alok sangat kuat sehingga setelah banyak karakter ditambahkan ke dalam game, dia masih menjadi karakter terbaik di Free Fire. Bagian terbaiknya adalah aura yang mempengaruhi banyak tim.

Tidak hanya itu, kecepatan gerakan juga meningkat 10 persen. Pada tingkat maksimum, kecepatan dan pergerakan Atok dapat meningkat 15 persen dan efek penyembuhan berlangsung 10 detik.

Dimitri’s Healing Heartbeat

Skill Karakter FF Max
DImitri

Healing Heartbeat adalah salah satu keterampilan paling unik yang pernah ditambahkan ke Free Fire. Hal ini menciptakan aura penyembuhan yang mirip dengan Alok tetapi sedikit lebih lemah. Semua pemain di dalam area dapat pulih sendiri untuk bangkit jika dirobohkan.

Secara keseluruhan, skill ini jauh lebih kuat ketika dimaksimalkan, kamu mendapatkan 50 persen peningkatan durasi dan memotong cooldown hampir 40 persen. Dia juga merupakan aura penyembuhan yang cukup kuat, meskipun lebih lambat dari Alok, kamu mendapatkan regen 45HP selama 15 detik.

Bagian terbaik dari kemampuannya, bagaimanapun, adalah “fitur self-revival”. Dia sangat efektif dalam menyelamatkan rekan satu tim dan menghidupkan kembali diri Anda sendiri dalam duel bidik.

Kamu cukup mengaktifkan kemampuan ini saat berada di samping cover setinggi pinggang. Luas semburan 3,5 meter ini juga akan membantu pemain knock selama pertandingan. Kapasitas aktif ini memiliki waktu cd 85 detik.

Xayne’s Extreme Encounter

Skill Karakter FF Max
Xayne

Xayne’s Extreme Encounter adalah heal instan tertinggi di Free Fire. Kamu dapat kembali dari situasi sulit hanya dengan satu tombol. Tombol ini juga memberikan bonus kerusakan pada gloo wall dan perisai Chrono.

Namun, kelemahan dari skill Xayne adalah efeknya bersifat sementara, kamu akan kehilangan HP ekstra setelah efeknya berakhir. Yang terbaik adalah mengakhiri pertarungan dengan cepat dan mundur untuk menyembuhkan.

Skill ini sangat cocok untuk pemburu yang terlibat dalam pertarungan jarak dekat. Kamu tidak bisa terlalu mengandalkan Extreme Encounter, karena cooldown-nya cukup tinggi.

Thiva’s Vital Vibes

Skill Karakter FF Max
Thiva

Thiva adalah salah satu dari dua karakter baru di Free Fire 2021 sebagai bagian dari pembaruan OB29. Kemampuannya adalah skill pasif bernama Vital Vibes.

Dia mampu meningkatkan kecepatan penyelamatan untuk rekan satu tim yang knock sebesar 20 persen pada level maksimal. Setelah penyelamatan yang berhasil, pengguna mendapatkan 40 HP dalam 5 detik.

Bagian terbaik dari Vital Vibes Thiva adalah peningkatan kecepatan penyelamatan, tentu saja. Dalam pertempuran Free Fire, setiap detik penting.

Jika kamu berhasil membuat rekan satu tim bangun lebih cepat, kamu akan dapat memuntahkan gloo wall, melarikan diri atau menembak musuh yang mendekat. Ada alasan mengapa Maxim’s Gluttony sangat populer di game tingkat tinggi sekarang dan Vital Vibes dirancang dengan cara yang sama.

Leon’s Buzzer Beater

Skill Karakter FF Max
Leon

Buzzer Beater memulihkan 30 HP setelah selamat dari pertempuran. Sementara 30HP adalah jumlah yang sangat kecil, itu menumpuk seiring waktu dalam pertarungan yang lebih lama. Waktu aktivasi tampaknya 3 detik, kamu hanya perlu menghindari pertempuran sejenak.

Dengan kemampuan Leon sebagai skill pasif, kamu bisa mengkombinasikannya dengan hampir semua skill dalam game, dari jarak jauh hingga jarak dekat. Ini sangat efektif melawan kerusakan chip.

Kombinasi Buzzer Beater dan EP dapat membuat kamu cepat kenyang. Secara keseluruhan, build Assaulter dan Sniper adalah yang terbaik untuk Leon, karena kamu bisa mendapatkan 100 > 0 agak cepat dalam pertarungan jarak dekat.

Baca juga: Perbandingan Skill DJ Alok, Skyler Dan Leon FF Max, Siapa yang Juara?

Chrono’s Time Turner

Skill Karakter FF Max
Chrono

Chrono telah menjadi salah satu karakter terbaik game ini, tetapi Time Turner telah di-nerf beberapa kali. Meski demikian, tetap disukai oleh banyak pemain dan atlet esports.

Medan gaya dihasilkan menggunakan kemampuan ini, yang memblokir 600 damage dari musuh, memberikan perlindungan dan penyembuhan bagi para pemain. Selanjutnya, kecepatan gerakan juga menerima peningkatan 10 persen. Kedua efek ini bekerja selama 5 detik, setelah itu ada cooldown 200 detik.

Pada level dasar, kecepatan gerakan meningkat sebesar 5 persen, dan pada level maksimum, kecepatannya meningkat sebesar 15 persen. Setelah nerf, waktu cooldown meningkat menjadi 200 detik (level awal) dan 170 detik (level teratas).

Setiap karakter di Free Fire memiliki talenta berbeda yang dapat membantu pengguna mendapatkan Booyah. Akibatnya, individu mencari opsi terbaik yang dapat kamu terapkan untuk membantu menyembuhkan tim secara keseluruhan.

Baca juga: Chrono vs DJ Alok vs K FF Max: Mana yang Bagus Untuk Main Barbar?

Nah, itulah tadi beberapa skill karakter FF Max dengan kemampuan healing terbaik pada tahun 2022 yang bisa kamu gunakan. Dimana kamu akan terbantu dengan hal tersebut saat terdesak.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!