6 Karakter Wanita Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli Maret 2022

karakter rusher ff

Jika kamu sedang mencari karakter wanita Free Fire terbaik yang bisa kamu beli, kami memiliki 6 rekomendasi teratas untuk Maret 2022.

Penembak BR populer Garena, Free Fire, unik karena gameplay-nya, memamerkan banyak fitur dan karakter menarik. Karakter di Free Fire memiliki berbagai kemampuan yang melakukan fungsi berbeda dan memberikan peningkatan daya tertentu.

Kemampuan ini membawa elemen seperti RPG ke dalam game sekaligus menjadikannya penembak BR yang lebih berbasis strategi.

Namun, perbedaan kekuatan skill karakter tertentu telah mengubah Free Fire menjadi permainan bayar-untuk-menang, dengan pemain yang membutuhkan karakter tertentu untuk mengklaim lebih banyak kemenangan dengan mudah.

Karakter seperti Alok, K, Chrono, dan Skyler adalah salah satu opsi yang paling disukai di Free Fire. Namun, banyak karakter wanita Free Fire dalam permainan yang cukup kuat dan layak mendapat perhatian lebih, dan karakter tersebut juga memberikan keseimbangan yang sangat baik untuk kombinasi karakter.

Daftar Karakter Wanita Free Fire Terbaik 2022

Free Fire memiliki daftar karakter yang luas untuk dipilih pemain. Di sini kita akan melihat 6 karakter wanita Free Fire terbaik Maret 2022.

Kapella

Karakter Wanita Free Fire
Kapella

Kamu dapat menggunakan Kapella FF untuk meningkatkan kemampuan penyembuhan selama pertandingan, karena kemampuan pasifnya meningkatkan efek item kesehatan dan keterampilan penyembuhan sebesar 10 persen.

Kapella juga memungkinkan pengguna untuk membantu satu tim yang knock dengan mengurangi kehilangan HP mereka sebesar 20 persen.

  • Skill – Lagu Penyembuhan (Pasif)
  • Harga – 499 diamond/8000 koin emas

Clu

Karakter Wanita Free Fire
Clu

Clu adalah salah satu karakter wanita Free Fire terbaik yang ada dalam daftar kami. Pemain sering menghadapi kesulitan saat melihat musuh di medan perang, tetapi menemukan mereka sangat penting untuk berada di atas angin.

Skill aktif Clu membantu menemukan lawan dalam jarak 50 meter (selama lima detik). Namun, kemampuan itu hanya berfungsi jika pemain musuh tidak nge-prone atau berjongkok.

  • Skill – Menelusuri Langkah (Aktif) 
  • Cooldown – 75 detik
  • Harga – 499 diamond/8000 koin emas

Dasha

Karakter Wanita Free Fire
Dasha

Pemain sering menerima beberapa kerusakan dalam pertandingan dengan jatuh dari gedung, yang bisa menjadi kemunduran fatal karena memperlambat karakter karena pemulihan yang diperlukan.

Dasha membantu mengurangi damage jatuh dan waktu pemulihan masing-masing sebesar 30 persen dan 60 persen. Selain itu, gamer juga menerima pengurangan minimum recoil dan rate of recoil buildup masing-masing sebesar 6 persen.

Memiliki beberapa efek termasuk penurunan kerusakan yang diambil dari jatuh sebesar 30 persen dan waktu pemulihan. Saat meningkatkan level Dasha, kemampuannya juga meningkat secara signifikan.

  • Skill – Berpesta Aktif (Pasif)
  • Harga – 499 diamond?8000 koin emas

A124

Karakter Wanita Free Fire
A124

A124 merupakan salah satu karakter wanita Free Fire dengan skill aktif yang berkaitan dengan EP dan regenerasi HP. Seperti diketahui, regenerasi Healt Point merupakan salah satu satu pilar penting dalam game BR.

Ada banyak karakter yang diremehkan di Free Fire, dan A124 adalah salah satunya. A124 tidak membanggakan pengikut penggemar seperti Alok dan K, tapi dia ideal untuk gaya bermain barbar.

Skillnya, “Thrill of Battle,” memberikan peningkatan tingkat konversi yang dapat mengubah 20 EP menjadi HP dalam waktu empat detik. Tak perlu dikatakan, peningkatan konversi cukup membantu dalam situasi pertempuran jarak dekat.

  • Skill – Sensasi Pertempuran (Aktif) 
  • Cooldown – 10 detik
  • Harga – 399 diamond/6000 koin emas

Xayne

Karakter Wanita Free Fire
Xayne

Di Free Fire, Xayne bisa dibilang sebagai karakter wanita terbaik karena peningkatan HP sementaranya. Kemampuan aktifnya memiliki durasi 15 detik dan pengguna menerima 80 HP yang berkurang seiring waktu. Oleh karena itu, Xayne adalah pilihan yang brilian ketika pemain mengadopsi strategi gameplay menyerang.

Selain peningkatan HP sementara, pengguna juga memberikan peningkatan kerusakan sebesar 80 persen pada gloo wall atau perisai. Mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 54 persen damage pada Gloo Wall dan perisai. Skill ini bertahan selama 8 detik dan dengan cooldown 140 detik.

  • Skill – Xtreme Encounter (Aktif) 
  • Cooldown – 150 detik
  • Harga – 499 diamond/8000 koin emas
Baca juga: Inilah Perbandingan Skill Antara Chrono Vs Steffie Free Fire

Steffie 

Karakter Wanita Free Fire
Steffie

Steffie adalah gadis imut yang dikenal sebagai artis terbaik di Free Fire. Bajingan ini suka mengubah semua yang dilihatnya menjadi kanvas untuk mahakaryanya. Karena dianggap perusak fasilitas umum, banyak orang yang tidak menyukai coretannya.

Sebaliknya, di sini seni dicintai oleh rekan satu timnya. Berkat Graffiti’s Blessing-nya, Steffie bisa membuat grafiti yang bisa melindungi dirinya dan pasukannya dari peluru dan bahan peledak yang masuk.

Steffie memiliki skill aktif khusus dalam game yang disebut ‘Painted Refuge’. Pada level awalnya (Level 1) Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi damage ledakan sebesar 15 persen dan damage peluru sebesar 5 persen selama lima detik. CD berlangsung selama 45 detik, dan efeknya tidak menumpuk.

Meskipun efek Graffiti’s Blessing berlaku untuk seluruh tim, skill ini akan kehilangan efeknya jika kamu keluar dari lingkaran. Di sisi lain, skill ini cocok untuk pemula yang ingin mencoba bermain sebagai rusher tetapi masih takut menerima damage.

  • Skill: Painted Refuge
  • Harga: 499 diamond/8000 koin emas
Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Steffie FF

Nah, itulah tadi beberapa karakter wanita Free Fire terbaik yang bisa kamu beli di bulan Maret 2022. Lantas, siapa nih yang akan kamu beli.

Jika menurut sobat Vicigers artikel ini menarik, bagikan ke teman-teman kamu juga. Ikuti terus VCGamers untuk artikel lainnya dan jangan lupa ikuti kami di Instagram. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!