Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Steffie FF

Pet Flash FF

Karakter Steffie FF hadir untuk menjadi salah satu yang terbaik di Clash Squad. Dia diperkenalkan sebagai seniman grafiti pro. Lihat semua yang perlu kamu ketahui tentangnya di sini.

Karakter Steffie FF adalah salah satu yang terbaik dari semua karakter wanita. Dia diperkenalkan sebagai seniman grafiti pro dengan penampilan yang mewah dan menakjubkan serta memiliki skill yang unik. Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang karakter Steffie FF. Lihat ulasan lengkapnya di bawah ini.

Profil Karakter Steffie FF

Karakter Steffie FF
Steffie

Steffie yang berusia 23 adalah seniman grafiti yang datang ke Free Fire Battleground di patch OB20. Dia terlihat sembrono, keras kepala, dan nakal. Namun, dari lubuk hatinya, dia selalu mendoakan yang terbaik untuk orang lain.

Hal itu bisa dilihat dari skill uniknya mengurangi damage dengan menggambar grafiti. Dia menciptakan gambar yang indah dan berwarna-warni untuk mengurangi titik damage yang disebabkan oleh peluru atau ledakan.

Seperti karakter Free Fire lainnya, karakter ini juga menjadi korban organisasi Free Fire. Dia juga bergabung dengan medan pertempuran untuk membuka fragmen memori dan mengambil kembali semua ingatannya.

Fragmen memori pertama karakter ini dibuka di level 1, adalah di masa sekolah menengah. Tampaknya dia memiliki masa kecil yang tidak begitu bahagia. Orangtuanya, menurut dia, tidak pernah menghargai keterampilan seninya.

Mereka cenderung mudah marah ketika dia mengecat ruang tamu mereka. Jelas, karakter Steffie FF memiliki hasrat besar untuk seni, lukisan, dan warna. Namun dalam ingatannya, dia tidak didukung oleh orang tuanya.

Fragmen kenangan lain dari gadis ini akan dirilis di level selanjutnya. Jadi, saat kamu naik level, kamu dapat menjelajahi lebih banyak hal menarik tentang seniman grafiti ini. Apalagi setelah levelmu meningkat, kemampuan karakter ini juga meningkat. Kemudian, mari kita jelajahi skill khususnya di bawah ini.

Skill Khusus Karakter Steffie FF

Karakter Steffie FF
Steffie

Dia seperti yang diperkenalkan di atas, adalah seniman grafiti pro dengan hasrat besar untuk lukisan dan warna. Kecintaannya pada cat sekuat rasa laparnya akan pembunuhan. Skill khususnya disebut Painted Refugee.

Dengan kemampuan ini, dia bisa menggambar lingkaran warna-warni di sekitar areanya untuk melindungi dirinya dan rekan satu timnya di lingkaran itu dengan aman. Lingkaran akan mengurangi kerusakan yang dia dan rekan satu timnya terima dari peluru dan ledakan.

Ketika karakter naik level, kemampuannya juga meningkat. Berikut adalah detail dari skill khususnya. Lihat untuk mengetahui berapa banyak damage yang dapat kamu kurangi di setiap level:

  • Painted Refugee level 1: Mengurangi damage dari ledakan sebesar 15 persen dan peluru sebesar 5 persen dalam lima detik.
  • Painted Refugee level 2: Mengurangi damage akibat ledakan sebesar 17 persen dan peluru sebesar 5 persen dalam enam detik.
  • Painted Refugee level 3: Mengurangi damage akibat ledakan sebesar 19 persen dan peluru sebesar 5 persen dalam tujuh detik.
  • Painted Refugee level 4: Mengurangi damage akibat ledakan sebesar 21 persen dan peluru sebesar 5 persen dalam delapan detik.
  • Painted Refugee level 5: Mengurangi damage akibat ledakan sebesar 23 persen dan peluru sebesar 5 persen dalam sembilan detik.
  • Painted Refugee level 6: Mengurangi damage akibat ledakan sebesar 25 persen dan peluru sebesar 5 persen dalam sepuluh detik.

Skillnya “Painted Refugee” memungkinkan dia untuk membuat zona melingkar di sekelilingnya, dan setiap pemain yang berdiri di dalam zona (hanya sekutu) termasuk dirinya sendiri akan menerima lebih sedikit damage dari musuh. 

Skill ini sangat berguna dan kuat di medan pertempuran. Hal ini pasti akan membawa gameplay baru ke Free Fire. Terutama, pemain Free Fire dapat mengalami banyak perubahan baru dalam gameplay dan menggambar strategi baru setelah kedatangan karakter tersebut. 

Skill ini adalah kemampuan yang sangat kuat dan dia pasti akan melihat banyak permainan baik dalam gameplay kasual maupun profesional. 

Baca juga: 5 Karakter Untuk Dikombinasikan Dengan Leon Free Fire

Cara Membuka Kunci Karakter Steffie FF

Dia tersedia untuk dibeli di toko Free Fire. Jadi, para pemain Free Fire yang ingin memiliki karakter baru ini untuk dimainkan di patch baru ini dapat membelinya dengan 499 diamond.

Selain itu, seperti karakter Free Fire lainnya, dia juga memiliki set khusus yang disebut Graffiti Artist untuk dikenakan dengan kemeja mewah dan gaun hitam pendek. Dia terlihat sangat cantik dan keren dengan rambut pendek dan poni yang disorot.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang karakter Steffie FF, profil dan skill spesialnya. Kami juga memandu kamu tentang cara membuka kunci karakter ini.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Karakter Kelly di Free Fire

Untuk update berita game Free Fire terbaru serta tips dan trik bermanfaat bagi para gamers, yuk kunjungi website kami setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!