5 Karakter Untuk Dikombinasikan Dengan Leon Free Fire

Mode Bomb Squad FF

Semua orang pasti sudah memiliki karakter Leon Free Fire secara gratis ketika event Booyah Day. Mari kita lihat karakter mana di Free Fire yang paling cocok d combo dengan Leon Free Fire.

Leon Free Fire adalah karakter terbaru dari Garena pada 2021. Dia memiliki skill pasif yang memberi player 30 regenerasi kesehatan setiap kali player selamat dari pertempuran.

Karena dia diberikan secara gratis kepada semua player selama hari event Booyah Day, banyak orang bertanya-tanya karakter mana yang paling cocok dengan Leon Free Fire. 

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers 5 karakter teratas untuk dikombinasikan dengan karakter Leon Free Fire.

Combo Karakter Dengan Leon Free Fire 2022

Hayato 

Leon Free Fire

Hayato Awaken memberikan pengurangan damage dan penetrasi armor saat HP rendah sehingga kamu mungkin harus menggunakan banyak regen setelah setiap pertarungan.

Leon Free Fire dapat menyelesaikan masalah ini dengan kemampuannya, memastikan bahwa kamu selalu dapat mempertahankan jumlah kesehatan yang baik.

Hayato memiliki skill pasif Bushido untuk meningkatkan damage yang ia hasilkan ketika darahnya menipis. Dengan skillnya ini, kamu yang hobi bermain barbar akan semakin dimanjakan. Tapi perlu kamu ingat bahwa skillnya akan menjadi masalah juga bagimu.

Jota

Leon Free Fire

Salah satu karakter FF yang dirilis di server global pada Maret 2020 adalah Jota. Karakter Jota FF terinspirasi dari aktor kenamaan Indonesia, yaitu Joe Taslim. Merupakan karakter in-game pertama yang berasal dari Indonesia, Jota sangat populer dan diburu oleh banyak Survivors.

Jota dapat memberi kamu regen HP selama dan setelah pertempuran. Kombinasikan Jota dengan Leon Free Fire, kamu dapat menyembuhkan 70 HP setelah kill musuh.

Kemampuan Jota juga memberi kamu sedikit kesehatan selama pertempuran serta ketika kamu memberikan damage pada musuh.

Jota sangat kuat di pertempuran jarak dekat. Sulit di kill karena skill yang bisa memulihkan HP dan bisa dikombinasikan dengan banyak karakter.

Skyler

Leon Free Fire

Skyler adalah salah satu karakter penyembuhan terbaik di Free Fire. Saat kamu menggabungkannya dengan Leon Free Fire, kamu akan memiliki kemampuan untuk mengontrol tempo pertarungan sesukamu. 

Taktik umum dengan combo ini adalah melecehkan lawan dan kemudian menempatkan Gloo Wall untuk mendapatkan penyembuhan dari Skyler dan Leon Free Fire, menciptakan kesenjangan kesehatan yang besar antara kamu dan musuh.

Karakter Skyler hadir dalam event Top Up FF pada tanggal 24 Maret 2021. Dia merupakan salah satu Karakter yang menjadi penghancur item Defend. Jadi Skill untuk karakter ini masuk pada bagian yang Aktif, dimana Skyler akan menghancurkan Gloo Wall sehingga musuh itu tidak punya pertahanan.

Alok

Leon Free Fire

Alok memberikan penyembuhan dan mobilitas yang membantu player masuk dan keluar dari pertempuran dengan mudah. Dia hanyalah karakter hebat secara keseluruhan yang dapat kamu muat dalam kombo apa pun.

Harga skin Alok adalah 2750 diamond atau sekitar Rp 400.00 saja, tapi kalau untuk Deluxe butuh sampai 3349 Diamond atau sekitar Rp. 500.000 untuk memilikinya. Skin yang Alok miliki dalam game Free Fire ini hanya 2, pertama ada Best Composer dan kedua ada Deluxe Alok.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Joseph

Leon Free Fire

Joseph bekerja sempurna dengan kemampuan Leon Free Fire. Joseph memberi kamu peningkatan kecepatan gerakan 12 persen setiap kali tertembak.

Kemampuan ini memungkinkan kamu untuk keluar dari pertarungan yang buruk dengan mudah dan Leon Free Fire yang baru ditambahkan akan menyembuhkan ketika kamu melakukannya.

Dia adalah salah satu karakter Free Fire yang dapat meningkatkan movement speed-nya jika dirinya terkena damage.

Hal ini membuatnya bisa menjadi seorang Rusher yang kuat. Dengan menggunakan senjata jarak dekat, dirinya dapat mendekati musuh dengan cepat dan melancarkan tembakan lalu kill musuh dengan sekejap.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Dengan Skill Pasif FF Untuk Ranked Match

Itulah tadi 5 karakter terbaik yang dapat dikombinasikan dengan Leon Free Fire agar mendapatkan skill yang lebih baik dalam pertempuran. Apakah sobat Vicigers memiliki combo sendiri? Beri tahu kami di kolom komentar, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!