Cara Menggunakan Silvanna MLBB, Auto GG Bro!

Counter Chou

Hero Silvanna MLBB memiliki kemampuan yang kuat di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk bertarung dengan tim lawan.

Silvana MLBB merupakan hero dengan role sebagai seorang Fighter. Dia bisa memberikan Damage yang menyakitkan kepada hero lawan dengan kemampuan yang dia miliki.

Tapi, kita ada beberapa tips nih buat player Silvana MLBB pemula agar dapat menggunakan hero ini dengan baik di dalam game.

Yuk simak tips dan cara menggunakan Silvana MLBB agar bisa membawa tim dalam kemenangan dan tidak menjadi beban untuk player hero lainnya yang di tim kamu.

Tips dan Cara Menggunakan Silvanna MLBB

Silvanna MLBB

Kita harus melakukan sejumlah hal ketika akan hingga saat menggunakan Silvanna MLBB. Jangan sampai kita bermain dengan asal.

Peluang untuk menang tentu ada. Tapi, bukan kah akan lebih baik jika kita juga mempersiapkan diri sebelum turun di Land of Dawn?

Nah, hal ini perlu kamu perhatikan sebelum berhadapan dengan hero lawan. Pahami dan lakukan lah hal di bawah ini agar hero yang kamu gunakan di dalam game menjadi lebih menakutkan dan membuat hero lawan tereliminasi dengan mudah.

Baca juga: Hero Counter Jawhead MLBB, Tidak Ada Lagi Lemparan!

Memahami Skill Silvanna MLBB

Silvanna MLBB

Ini hal yang sangat dasar ya buat para player di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kita harus tahu betul apa saja skill yang dimiliki hero yang kita gunakan di dalam game.

Kita akan lebih mudah menggunakan hero tersebut ketika kita sudah tahu dan paham dengan skill yang mereka miliki.

Karena, kita bisa menentukan waktu yang tepat untuk menyerang atau bertahan. Serta, skill mana yang akan kita gunakan terlebih dahulu.

Baca juga: Inilah Lightning Truncheon, Tongkat Listrik Penambah Magic Damage Hero ML!

Selain itu, kita juga bisa tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari hero yang kita gunakan di dalam game saat berhadapan dengan hero lawan.

Sehingga, memahami skill Silvana MLBB sangatlah penting. Karena, sekadar tahu saja rasanya tak cukup.

Kita tidak bermain dengan efektif ketika berhadapan dengan hero lawan. Selain itu, permainan kita pun bisa saja berujung pada kekalahan akibat lawan bisa dengan mudah mengeliminasi kita.

Baca juga: Vengeance Mobile Legends, Spell Balas Dendam Hero Land Of Dawn

Combo Skill Silvanna Mobile Legends

combo-flicker-silvanna1

Terdapat sejumlah combo skill Silvanna Mobile Legends yang bisa kamu coba. Hal itu perlu kamu ketahui agar bisa menggunakan hero tersebut dengan lebih baik.

Kamu bisa mencoba combo Skill Silvana dengan menggunankan skill 1 dari hero ini. Lalu berikan Damage ke hero lawan dengan skill 3 dan lanjutkan dengan skill 2.

Memilih Item Build Silvanna Tersakit

Setelah mengetahui dan memahami skill-nya, kamu juga harus tahu item build Silvanna tersakit yang perlu kamu beli di dalam game.

Hal itu kamu perlukan karena dapat membuat kamu tambah mengoptimalkan potensi dari hero kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengatasi kekurangan pada hero kamu yang ada di dalam game.

Kamu juga telah memberikan rekomendasi item build Silvanna tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu bisa menggunakan rekomendasi build Silvanna MLBB itu sebagai referensi ketika kamu hendak bertarung di Land of Dawn dengan menggunakan hero tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Build Silvanna Tersakit 2022

Memilih Lane Terbaik

Lane Mobile Legends

Kita perlu memilih lane terbaik untuk hero dengan role Fighter ini. Silvanna Mobile Legends harus dapat menentukan mana lane yang cocok untuk dia.

Kamu bisa memilih EXP Lane ketika menggunakan Silvanna MLBB. Fokus melakukan Farming saat Silvanna MLBB berada di lane tersebut.

Hal itu kamu butuhkan agar hero kamu cepat ‘jadi’. Selain itu, agar dia juga nantinya bisa membeli item build Silvanna tersakit yang cocok dengan kemampuan yang dia miliki.

Baca juga: Terjebak Di Rank Epic MLBB? Lakukan Tips Penting Ini!

Membantu Teman Satu Tim

Natalia MLBB skill 2

Kamu perlu membantu teman satu tim dengan rajin melakukan roaming saat late game. Eliminasi hero lawan yang berhadapan dengan kamu di dalam game.

Kemudian, tetap fokus untuk menghancurkan turret yang bersama tim kamu. Agar bisa mencapai kemenangan pada game tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!