Combo Senjata PUBG Mobile Terbaik Edisi April 2022

Senjata PUBG Mobile

Untuk memenangkan pertempuran dengan mudah, kamu membutuhkan combo senjata PUBG Mobile terbaik. Nah, di sini VCGamers berbagi rekomendasi terbaiknya edisi April 2022.

PUBG Mobile menyediakan beberapa senjata terbaik untuk pemain, berkat gudang senjata yang dipilih dari seluruh dunia. Dalam permainan ini, seorang pemain dapat melengkapi dua senjata utama, bersama dengan pistol, dalam pemuatannya.

Dengan begitu banyak pilihan loadout, bisa jadi sulit bagi pemain untuk memilih kombinasi senjata PUBG Mobile terbaik dalam pertempuran.

Kombo senjata api yang luar biasa akan membantu mereka mendapatkan lebih banyak pembunuhan, dan juga membantu rekan satu tim dalam berbagai situasi. Pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa kombinasi senjata PUBG Mobile terbaik yang ada di game April 2022.

Daftar Combo Senjata PUBG Mobile Tersakit

Sangat penting untuk memiliki kombo senjata terbaik di PUBG Mobile. Hal ini membantu kamu memainkan game ini lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak Chicken Dinner.

M416 + AWM

Senjata PUBG Mobile
AWM

Kombinasi senjata PUBG Mobile paling mematikan yang pertama adalah M416 dan AWM. Combo attack plus sniper rifle ini paling banyak disukai oleh pemain yang suka snipe atau menjadi support dalam timnya.

Senapan sniper membantu tim unggul dalam pertarungan jarak jauh, sementara AR paling berguna dalam pertarungan jarak dekat dalam game.

Kombo senjata ini sangat seimbang untuk semua rentang sebagaimana mestinya. Itu dapat dengan mudah menangani semua rentang, misalnya, M416 bagus untuk jarak dekat dan juga di jarak menengah dan AWM adalah binatang buas dalam jarak jauh jadi ini adalah satu-satunya kombo senjata yang bagus dalam segala hal. 

Statistik damage senjata M416 dan AWM sangat mengesankan. AWM memiliki kemampuan untuk menjatuhkan helm Level 3 penuh dan menjatuhkan orang tersebut. M416 dapat menjatuhkan helm Level 2 dengan 2 headshots. Combo ini bisa sangat efektif jika kamu cukup beruntung untuk mendapatkan AWM dari air-drop.

M416 + DP28

Senjata PUBG Mobile
M4

Combo senjata PUBG Mobile paling berbahaya kedua versi VCGamers adalah M416 dan DP28. Kedua senjata itu otomatis dan banyak membantu dalam pertemuan jarak dekat. Dan jika seorang pemain kehabisan peluru dalam satu senjata, dia dapat langsung beralih ke yang lain.

Kombo senjata ini akan memberimu sinergi amunisi, dan kita semua tahu DP-28 adalah senjata yang bisa diandalkan untuk semprotan jarak menengah dan terkadang jarak jauh.

Namun, DP 28 tidak buruk dalam jarak dekat. Itu masih bisa bekerja dengan baik dengan memiliki kerusakan yang hampir sama pada AKM, tetapi memiliki tingkat tembakan yang lebih rendah daripada kebanyakan AR.

Sehingga kamu akan memiliki lebih sedikit peluang untuk memenangkan pertarungan. Kamu selalu dapat menggunakan AKM sebagai senjata jarak dekat utama dan mengalahkan musuh di setiap jarak dengan kombo ini.

AKM + Mini 14

Senjata PUBG Mobile
AKM

AKM + MINi14 juga merupakan kombinasi yang bagus di PUBG Mobile. Pemain dapat dengan mudah mengambil bagian dalam pertarungan jarak dekat dengan AKM, serta pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh dengan MIni14.

Dia dapat melengkapi yang terakhir dengan cakupan jarak jauh seperti scope 6x atau 8x dan dapat dengan mudah menjatuhkan pemain musuh dengan beberapa headshots.

Groza + AUG A3

Senjata PUBG Mobile
Groza

Kombinasi ini hanya mungkin ketika seorang pemain telah menjarah dua hingga tiga airdrop, dan membantu secara signifikan dalam tembak-menembak jarak dekat dan menengah.

Groza adalah salah satu senjata paling kuat dalam pertempuran jarak dekat, sementara dengan AUG A3, pemain dapat menyemprotkan senjata jarak menengah berkat stabilitasnya yang tinggi.

M416 + AKM

Senjata PUBG Mobile
M4

Kombinasi senjata PUBG Mobile terakhir mungkin merupakan kombinasi yang paling banyak digunakan oleh para penyerang di PUBG Mobile. Campuran M416 + AKM sangat baik untuk pemain yang ingin menjatuhkan dan menghabisi lawan secara instan.

Dengan kombo ini, seorang pemain juga bisa menghadapi dua hingga tiga pemain musuh secara berurutan. AKM memberikan damage luar biasa pada jarak dekat, sementara M416 adalah senjata pilihan untuk semprotan jarak menengah karena recoilnya yang lebih sedikit dan stabilitas yang luar biasa.

Baca juga: 6 Combo Senjata Terbaik Untuk Solo vs Squad di PUBG Mobile Lite

Uzi + DP-28

Senjata PUBG Mobile
DP 28

Uzi adalah SMG yang sangat populer karena rate of fire-nya. Itu bisa menembakkan hingga 25 peluru dalam waktu kurang dari satu detik dan itu membuatnya menjadi senjata yang sangat kuat dalam jarak dekat. Uzi terkadang bisa mengungguli M416 dan AKM dengan memiliki DPS yang lebih tinggi. 

DP 28 adalah senjata andalan jika kamu baru mengenal game ini dengan memiliki recoil terendah sehingga mengontrol recoil akan menjadi hal yang mudah dilakukan bagi pemain baru.

Omong-omong, DP 28 memiliki damage yang identik dengan AKM sehingga bisa sangat kuat di mid-range terutama dengan damage yang tinggi dan recoil yang rendah bahkan dalam jarak jauh. 

Kamu dapat dengan mudah mengontrol senjata ini dengan tembakan sekali tekan, tetapi jangan mencoba melawan penembak jitu karena mereka mungkin memiliki kemampuan untuk menembakmu sekali. Jadi jangan main-main dengan sniper bolt-action dalam jarak jauh.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Lamborghini PUBG Tanpa UC 

Itulah tadi beberapa combo senjata PUBG Mobile terbaik edisi 2022 versi VCGamers. Pantau terus VCGamers untuk pembaruan lebih lanjut tentang game PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!