Jago Duel, Ternyata Ini Rahasia Dari Hero Yin ML Selama ini

Menggunakan Hero Yin

Salah satu hero yang sangat jago duel by one atau satu lawa satu adalah hero Yin ML. Dia terkenal tak terkalahkan di tangan yang tepat. Ternyata ini rahasiahnya selama ini.

Mobile Legends bisa lebih memotivasi kamu dan tentunya menguatkan kamu. Termasuk dengan alasan mengapa hero Yin ML bisa jago duel di mobile legends 2022, semua orang pasti tahu tentang hero yang ada di dalam game. Tidak sulit sekarang karena kamu bisa menjadi sangat kuat saat itu.

Karena hari ini pun ada hal yang menarik bagi pemain, karena setiap orang memiliki permainan yang bagus. Kamu juga bisa lebih optimis, sehingga memiliki banyak skill yang bisa digunakan dalam pertandingan melawan musuh.

Tentunya termasuk dengan adanya cara menggunakan hero Yin ML, kamu jadi lebih mudah dari sebelumnya. Asalkan nanti bisa lebih kuat dari sebelumnya, karena selama ini kamu bisa dengan mudah mencobanya.

Lalu kamu perlu mengetahui alasan mengapa hero Yin ML bisa jago by one di Mobile Legends, bahkan lebih berani. Dengan begitu banyak hal yang tersedia untuk pemain, terlepas dari segalanya di masa depan, itu pasti akan terus berkinerja baik.

Rahasia Hero Yin ML Bisa Jago Duel

Damage Gede

Hero Yin ML
Anti CC

Ada banyak alasan yang membuat dia menjadi hero yang harus di ban dan dipilih. Salah satunya adalah damage yang dia lakukan sejak awal permainan. Sebagai pahlawan prajurit, sangat sulit untuk mengalahkannya saat dia mengintai. Jadi ada baiknya berhati-hati saat bertemu dia.

Hero Yin ML merupakan salah satu hero dengan damage yang tinggi, menurut performanya sangat cepat. Skill 1 inilah yang membuatnya semakin kuat, karena dari sekali pukul musuh pasti bisa menimbulkan 2 damage yang cukup tinggi.

Seperti di Mode Ultimate, hero Yin ML lebih mudah untuk menangani serangkaian sketsa keterampilan 1. Karena keduanya menghasilkan banyak damage, tetapi jika skill ini dalam mode ini, kamu dapat menyerangnya dengan lebih dari 1 musuh.

Bagaimana kamu tidak takut? dia memiliki skill yang membuat lawannya kesulitan untuk bertarung. Dia memiliki skill berupa skill blink dan crowd control (CC) yang bisa menghasilkan banyak damage. Kebayang kan gimana rasanya ketemu hero dengan skill seperti itu?

Dia Bisa Membuat Area Pertarungan Sendiri

Hero Yin ML
Skin 515

Kemudian juga melihat potensi hero ini untuk menjadi Ready Penduel, berkat bagian Ultimate Skill. Karena jika dia bertarung nanti, dia akan mencoba menculik musuh dan kemudian menempelkannya di arena gelap 1 lawan 1.

Dia memiliki beberapa perubahan skill 1 dan 2 yang memiliki dampak lebih tinggi. Ini sebenarnya adalah tempat yang bagus untuk Duel dengan  hero ini, tetapi perlu diingat bahwa ada alasan khusus mengapa dia sendiri harus menyerang dalam Mode Ultimate.

Skill 3 atau skill Yin tertinggi yang disebut My Turn, mirip dengan sikap atau ekstensi domain Ryoiki Tenkai di anime Jujutsu Kaisen. Saat skill tertinggi Yin mengenai hero lawan, lawan dipindahkan ke dimensi lain dan memimpin duel 1 lawan 1 dengan Yin.

Kemampuan tertingginya untuk membawa hero musuh ke dimensi lain membutuhkan waktu sekitar 10 detik untuk akhirnya kembali ke Land of Dawn. Bisa dibilang, dia dianggap dengan skill tertingginya sebagai penculik dan sangat mampu menculik hero lawannya.

Didukung Skill Dash dan CC

Hero Yin ML
CC

Baik sedang bertarung atau tidak, hero Yin ML memiliki skill Dash yang bisa mengejutkan lawan saat terkena. Nah nanti daripada menggunakan Yin Skill 2, dia akan melakukan Dash ke arah yang sudah kita tentukan.

Cincin tetap mengikuti setelah menggunakan skill. Jika mengenai musuh, kamu mungkin akan terkena stun, Ultimate juga merupakan skill yang lebih cepat dan memiliki dampak yang relatif tinggi saat terkena musuh.

Nggak Takut Dengan Gangguan Hero Lain

Hero Yin ML
Ganking

Saat melatih Skill Ultimate-nya, dia tidak perlu khawatir akan terganggu. Karena semua musuh yang telah ditaklukkannya, situasi dengan Angela tidak akan pernah bisa dihilangkan.

Dengan cara ini kamu dapat meningkatkan kinerja duel dalam permainan karena kamu menggunakan Ultimate-nya. Meski menggunakan Magic Terbaik Hero ini di Mobile Legends, kekuatannya pasti bisa meningkat untuk menangani musuh dengan cepat.

Dia bisa menjadi hero yang sangat kuat jika dia tergoda dengan skill pasif yang dimilikinya. Karena skill pasifnya yang bernama Charged Punch, Yin bisa menderita damage lebih besar saat tidak ada teman di sekitarnya.

Namun, jika ada hero ramah di sekitarnya, damage-nya akan berkurang, yaitu. hero ini dianggap cocok untuk mengisi Exp Lane.

Baca juga: Item Build Yin Tersakit di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Kungfu!

Build yang Sangat Gampang

Hero Yin ML
Build ML

Ingin bertarung, tetapi hero tidak ingin terlalu sulit di Build? Yin adalah solusi yang dapat kamu gunakan hari ini. Sebagai penduel yang handal dalam game, akan sulit untuk mengalahkan Build 4 Fighter 2.

Bahkan jika kamu menggunakan Build Hero Yin Mobile Legends dari para pro player di youtube, kamu lebih kuat dari para pesaing. Tidak hanya itu, dia bisa untuk menangani damage, sangat bagus untuk menculik musuh dan mengundang mereka untuk berduel.

Ada alasan mengapa dia bisa jago dule yang bisa diandalkan di Mobile Legends (ML), seperti apa yang sudah dijelaskan di atas. Tentu saja, kemampuan yang digunakannya untuk melawan musuh dengan mudah bisa memperkuatmu.

Baca juga: Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!

Kalau kamu tahu apa itu Forsaken Light Mobile Legends, kalian pasti tahu Hero yang sangat kuat dari Yin Squad. Empat dari mereka muncul di game ini dan bahkan menjadi hero dengan energi mereka sendiri untuk menang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!