Cara Klaim Skin M14 FF Burning Lily Weapon Royale Free Fire

Skin M14 FF

Kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai. Di sini, VCGamers akan berbagai cara klaim skin M14 FF Burning Lily Weapon Royale Free Fire yang keren pada event Ramadhan tahun 2022.

Weapon Royale adalah salah satu situs Spin Lucky Royale yang menawarkan berbagai macam penghargaan Gun Skin kepada para pemain FF. The Gun Skin Award dari Free Fire di Weapon Royale juga memiliki tampilan yang menarik dan futuristik.

Hari ini Free Fire mempersembahkan 2 eksklusif Gun Skin Awards yang tersedia di Weapon Royale, yaitu Skin M14 FF bernama Burning Lily dan Space2 bernama Burning Lily. Kedua Skin Gun ini memiliki tampilan yang keren dengan efek yang cukup unik.

Nah artikel kali ini VCGamers mau kasih tau banyak cara untuk klaim M14 FF Burning Lily dengan cepat. Ingin tahu caranya? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin M14 Burning Lily

Sesuai dengan namanya, kamu bisa menemukan sejumlah Skin Gun baru di event Luck Royale, Weapon Royale. Biasanya, Skin Free Fire Gun diperbarui dari waktu ke waktu.

Diantaranya, Weapon Royale Free Fire akan segera mendapatkan dua Skin Gun. Kedua Skin Gun tersebut adalah M14 dan SPAS12 Burning Lily FF yang akan segera ditemui Booyah Buddy di Weapon Royale.

Dengan hadirnya Weapon Royale M14 dan SPAS12 Burning Lily FF saat ini, bagaimana cara mendapatkan skin ini? Artikel ini akan membahasnya untukmu!

Login Terlebih Dulu ke Akun Free Fire

Skin M14 FF
Login

Sebelum kamu mendapatkan berbagai hadiah Skin Gun yang menarik khususnya Skin M14, kamu harus terlebih dahulu melakukan registrasi atau login ke game Free Fire. Setiap pemain hanya memiliki waktu dari 21 hingga 25 April 2022 untuk menerima skin M14 FF bernama Burning Lily Gun.

Jangan lupa batas waktu aktivitas Weapon Royale, agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan 2 hadiah utama yaitu Skin M14 FF Burning Lily dan Gun Skin Spati2 Burning Lily permanen.

Buka Luck Royale Kemudian Temukan Event Spirit Unbroken

Skin M14 FF
Luck Royale

Cara lain untuk mendapatkan skin M14 FF bernama Burning Lily Gun adalah dengan membuka fitur Luck Royale lalu cari event Weapon Royale untuk mendapatkan skin M14 FF Burning Lily Gun dengan cepat. Melalui event ini kamu juga bisa melihat lebih detail tampilan Skin M14 Burning Lily Gun yang sangat keren.

Skin M14 FF dan Spasi2 Burning Lily memiliki tampilan yang sangat keren dengan kombinasi warna merah dan hitam. Dapatkan efek tambahan api untuk Skin Gun M14 Burning Lily yang akan membuat Skin Gun M14 semakin brutal.

Lakukan Spin Skin M14 FF Burning Lily

Skin M14 FF
Burning Lily

Setelah kamu masuk ke fitur Luck Royale dan Weapon Royale, cara lain yang bisa kamu lakukan untuk spin adalah dengan mendapatkan skin M14 Burning Lily Gun dan beberapa hadiah Gun Skin yang menarik. Setiap rotasi 1 jam membutuhkan 9 diamond FF dan untuk season Spin 5 membutuhkan 39 diamond Free Fire.

Jumlahnya akan meningkat lebih jauh dengan putaran berikutnya. Oleh karena itu, kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan berlian Free Fire untuk memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan Skin M14 Burning Lily.

Selain menawarkan harga Skin Gun, Weapon Royale juga menawarkan berbagai harga Skin Grenade dengan tampilan yang sangat keren. Peluncuran Juicy Apple Grenade Skin, NT – SU62, Ice Bomb dan Egg Grenade.

Buka Fitur Weapon 

Skin M14 FF Burning Lily
Fitur Weapon

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan sebelum menggunakan Skin M14 FF Burning Lily adalah dengan mengecek terlebih dahulu bagian Senjata. Jika Skin Senjata M14 sudah memiliki fitur Senjata, kamu bisa langsung menggunakannya atau hanya menjadi koleksi Skin Gun.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Golden Threat FF dan Skin Spirit Unbroken Katana

Tentang M14 dan SPAS12 Burning Lily

Burning Lily adalah nama tema untuk dua Skin Gun baru di Weapon Royale Free Fire. Tidak hanya Skin Gun, Burning Lily juga berupa skin Gloo Wall yang akan sobat dapatkan melalui event Summer Spin yang tersedia mulai hari ini.

Dalam Skin Gun M14 dan SPAS12 Burning Lily FF ini, Sobat Vicigers menemukan penggambaran tengkorak, khususnya pada M14, dengan efek api yang menarik untuk mendapatkan Skin Gun.

Sobat Vicigers akan mendapatkan Skin Gun M14 dan SPAS12 Burning Lily di Weapon Royale mulai 21 April 2022. Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah dapat melakukan spin dengan voucher Diamond of Weapon Royale.

Selain Burning Lily M14 dan SPAS12, ada beberapa skin Gun yang bisa kamu dapatkan melalui Weapon Royale ini, baik itu senjata trial maupun senjata permanen.

Sementara itu, berikut adalah statistik dan lebih banyak lagi untuk melihat apa yang bisa kamu dapatkan dari Skin Gun M14 dan SPAS12 Burning Lily FF, yang hadir dengan senjata Weapon Royale Free Fire terbaru!

Di atas adalah beberapa cara untuk mendapatkan Skin Gun M14 dan Space2 Burning Lily dengan cepat. Semoga panduan ini bisa berguna. Jika kamu ingin membeli Diamonds Free Fire, kamu dapat membeli Diamonds Free Fire langsung ke VCGamers.

Baca juga: Cara Mengalahkan Karakter Kenta Free Fire Dengan Mudah

Jangan lupa follow Instagram VCGamers dan subscribe channel YouTube VCGamers untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia game dan eSports.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!