Cara Mengalahkan Karakter Kenta Free Fire Dengan Mudah

Karakter Kenta FF

Apakah kamu masih kesulitan berhadapan dengan karakter baru ini? Jika iya, inilah cara mengalahkan karakter Kenta Free Fire dengan mudah.

Karakter Kenta Free Fire merupakan karakter terbaru dalam game free fire dan memiliki kemampuan yang hebat untuk memperkuat lini pertahanan tim. Karakter Kenta Free Fire dapat membuat perisai depan yang dapat menahan semua serangan musuh dari  depan. Dia sekarang dapat melindungi rekan satu timnya. 

Untuk membuat perisai di depan, kau perlu mengaktifkan kemampuan  karakter Kenta Free Fire yang disebut Swordfighter’s Wrath. Kamu juga dapat mengatur ulang kemampuan ini saat menembak. Kehadirannya bisa berperan penting bagi tim yang mengandalkan strategi bertahan. 

Nah, pada artikel FF kali ini, VCGamers mau memberikan beberapa tips menghadapi karakter Kenta Free Fire dengan mudah. Mau tahu apa saja tipsnya? Sekarang, lihat ulasannya di bawah ini. 

Trik Counter Karakter Kenta Free Fire

Lihat Pergerakannya

Karakter Kenta Free Fire
Kenta

Tips terbaik untuk melawan karakter Kenta Free Fire terlebih dahulu adalah dengan fokus mengamati gerakannya. Dia berperilaku cukup agresif, terutama jika dia belum menggunakan skill aktif. Jika kamu berhasil memahami gerakannya, tidak  terlalu sulit untuk menghadapi karakter ini nantinya. 

Memang sulit, tetapi sangat penting untuk memantau pergerakan  pemain dalam permainan agar kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh selama permainan.

Untuk melindungi diri dari  serangan yang cukup mendadak, kamu perlu memperhatikan pergerakannya. Walaupun jurusnya tidak mengaktifkan kemampuannya, itu cukup mencurigakan, tetapi kamu perlu melihat apakah kamu punya waktu untuk menyadari bahwa karakter ini adalah dia. 

Sebenarnya ini dianggap sangat sulit, tetapi tentu penting untuk memantau pergerakan pemain dalam permainan. Nantinya, jika sudah bisa memahami pergerakan lawan sebelumnya, tidak begitu sulit untuk menghadapi banyak musuh. Tapi hati-hati. Kamu tidak tahu apa yang akan dilakukannya ketika dia mengaktifkan kemampuannya. 

Serang Ketika Perisainya Menghilang

Karakter Kenta Free Fire
Perisai

Tips terbaik berikutnya untuk melawannya adalah menyerang ketika perisai karakter Kenta Free Fire hilang. Ada beberapa cara untuk menghilangkan perisai karakter ini. Hal ini berarti kamu akan kehabisan waktu untuk menggunakan skill aktif dan dia akan menembakmu. 

Kamu harus  menunggu dengan sabar sambil melihat kemampuan perisainya menghilang. Segera setelah perisai hilang, kamu dapat menggunakan serangan  terus menerus untuk menghilangkannya.

Ada beberapa cara untuk melepas perisainya. Waktu penggunaan sudah habis atau kamu sedang menembakkan pistol. Nah, jika kamu tidak ingin kalah dengannya di posisi itu, tunggu sampai dia benar-benar membuat perisainya benar-benar tidak berguna. 

Jika kamu melihatnya dengan perisai seperti ini, jangan melawan dan menunggunya untuk memulai. Jika perisai hilang dalam dua kondisi ini, pemain dapat langsung menyerang dan bertarung dari jarak tersebut. Terserah kamu untuk mengalahkan musuh dari jarak dekat.

Gunakan Gloo Wall

Karakter Kenta Free Fire
gloo wall

Tips terbaik untuk melawan karakter Kenta Free Fire berikutnya adalah dengan menggunakan Gloo Wall. Kamu tidak hanya dapat melindunginya dari serangan musuh, tetapi kamu juga dapat memanfaatkan Gloo Wall untuk mengkhianati musuh. 

Selain memiliki Gloo Walls yang banyak, kamu juga perlu mempersiapkan  pertarungan  jarak dekat saat berhadapan dengan musuh  menggunakan Kenta.

Perisai yang merupakan pertahanan kuat darinya, datang dari  depan, sehingga kamu dapat memasang satu atau dua Gloo Walls untuk mengelabui musuh agar menyerang langsung dari  belakang. 

Misalnya, jika kamu bertemu pemain yang menggunakannya,  bersiaplah untuk pertempuran jarak dekat. Namun jika musuh  menggunakan skill tersebut, kamu bisa menghina musuh menggunakan Gloo Wall yang kamu pasang untuk menghindari hal tersebut.

Selama ada tempat untuk bersembunyi dari serangannya, satu atau dua Gloo Walls tidak akan berfungsi. Mengkhianati dengan cara itu, dia pasti akan melancarkan serangan dan perisainya tidak akan berfungsi. 

Maka ini adalah kesempatan yang dapat kamu gunakan untuk melawannya, karena dia tidak memiliki pertahanan. Namun, kamu juga perlu memperhatikan dimana pergerakan musuh. Jika kau tidak bisa melakukan ini, kamu akan diabaikan dan bahkan kalah dari mereka.

Menggunakan Senjata M79 

Karakter Kenta Free Fire
M79

Tips terbaik untuk melawan karakter Kenta Free Fire berikutnya adalah dengan menggunakan senjata M79. M79 merupakan senjata tipe peluncur granat yang dapat melakukan damage yang sangat luas. Jadi meskipun shieldnya sudah aktif, M79  menjadi alternatif untuk melawannya. 

Sebelum menyerang, harus ditandai untuk menjatuhkan peluru M79. Hal ini memungkinkan peluru yang membuat senjata M79 memiliki efek ledakan yang kuat pada tim musuh, terutama bagi pengguna karakter Kenta.

Baca juga: Cara Menggunakan Karakter Kenta FF Dengan Benar

Pakai Karakter A124

Karakter Kenta Free Fire
A124

Cara terbaik untuk mengalahkan karakter Kenta selanjutnya adalah pakai karakter A124. A124 sangat cocok untuk menghadapi sejumlah karakter dengan kemampuan skill aktif, termasuk untuk menghadapi Shield karakter Kenta yang sangat kuat. Sebab, A124 mempunyai kemampuan skill aktif bernama Thrill of Battle. 

Kemampuan skill milik A124 dapat melepaskan gelombang elektromagnetik sebesar 8 meter yang mampu melumpuhkan aktivasi kemampuan skill musuh. Sehingga musuh tidak dapat menciptakan Shield untuk melindungi diri saat pertarungan berlangsung. 

Baca juga: A124 vs Hayato vs Elite Andrew FF: Manakah yang Terbaik?

Nah, itulah  tadi beberapa tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk melawan karakter Kenta Free Fire dengan mudah. Semoga bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!