Ternyata Ini Alasan Melissa Terkenal di Rank Mythic ML

Skill Melissa

Hero Melissa sangat populer dan terkenal jago di Rank Mythic ML. Ternyata inilah alasannya mengapa dia sangat terkenal di kalangan pemain Rank Mythic ML.

Mobile Legends telah merilis banyak  update terbaru dengan event dan fitur yang sangat menarik. Kalaupun ada alasan kenapa hero Melissa begitu populer di rank Mythic ML, kamu pasti akan menyukai semuanya. Mungkin beberapa dari sobat Vicigers merasakan hal yang sama karena alasanmu sendiri. 

Untuk mendapatkan rank  Mythic ML memang tidak mudah, namun banyak pertarungan yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Ketika kamu mencapai puncak ini, segalanya akan lebih santai dan lebih banyak akan tersedia dengan mudah di masa depan. 

Dengan hadirnya push rank  Mythic ML, kamu tidak akan kesulitan untuk melakukan upgrade. Itu berarti pemain harus mencapainya dan membawanya ke tingkat berikutnya dari kejayaan mitos. 

Maka jangan heran dengan l alasan Melissa begitu terkenal di rank Mythic ML. Banyak orang menggunakan Melissa. Bahkan jika dilarang atau dipecat dari waktu ke waktu, pemain Melissa memang muncul dalam permainan karena beberapa alasan. 

Melissa Jago di Rank Mythic ML

Jago di Early Game dan Late Game

Rank Mythic ML
Early Game

Melissa merupakan hero yang memiliki keunggulan di early game, bahkan di kemudian hari saat bermain melawan banyak musuh. Tentu saja, pemain rank Mythic ML kemungkinan besar akan bermain hingga paruh kedua pertandingan, bahkan jika mereka telah menekan lawan mereka di awal permainan.

Bahkan pengalaman para pro player sendiri ketika farming Gold Lane dengan Miya, Melissa mampu menguasai Lane  dan sangat fleksibel. Karena kemampuan terkutuknya, lawanmu sebenarnya akan  menerima  lebih banyak damage.

Punya Kemampuan Untuk Mengurangi HP Musuh

Rank Mythic ML
Skill Ulti

Bahkan Hero Melissa ini mempunyai Skill yang sangat mendukung dalam mengurangi HP Lawan dengan sangat cepat. Kalau itu bisa muncul pada Skill 2 miliknya, dimana ketika Musuh terkena Efek ini, akan menerima Damage dalam jumlah lebih besar. 

Kutukan yang akan terus mengikat kepada lawan bisa mengaitkan hal tersebut sampai ke 5 orang sekaligus. Bayangin kamu menggunakannya, satu tim dengan Tigreal yang mampu lakukan Ultimate kepada 5 Musuh. Saat kejadian itu terjadi, Skill 2 Melissa bisa arahkan ke 5 musuh tersebut dan langsung serang biar damage-nya double. 

Dia memiliki kemampuan pasif bernama Dolly Buster. Kemampuan pasif ini memiliki kemampuan untuk memberikan 150 persen damage pada minion dan unit yang dipanggil. 2. Skill 1-nya memiliki bernama Falling. Skill 1 memberinya kemampuan untuk bergerak maju dengan mendapatkan bonus kecepatan serangan selama 3 detik. 

Kamu juga dapat menggunakan skill 1 untuk menginstruksikan Meddle untuk bergerak ke arah yang sama dengannya. Di sisi lain, jika kedua boneka berada di area tersebut, Cuddles akan bergerak melewati area tersebut ke arahnya. 

Sangat Fleksibel

Rank Mythic ML
CC

Kemudian Melissa adalah hero yang sangat fleksibel yang menyerang atau mempertahankan musuhnya dan menjaga mereka tetap aman. Hero wanita ini sendiri bergerak cepat, jadi mungkin tidak sulit untuk bergerak.

Ini mudah dan fleksibel karena dia hanya berlari ke arah yang ditentukan dengan skill pertamanya. Dengan mantra terbaik pada hero wanita ini, dia bisa lebih baik menunjukkan kekuatannya yang besar dalam pertempuran.

Dia memiliki skill 2 yang disebut Eyes on You. Menggunakan skill 2, dia bisa melempar maddle. Ini memungkinkanmu untuk mengikat musuh selama 6 detik sambil memberikan damage dan memperlambat mereka.

Saat hero musuh terhubung, dia bisa menyuruh Giggles untuk menyerang Meddle dengan serangan dasar. Ini akan memberikan damage yang sama pada musuh yang terhubung. 

Lawan dapat memutuskan hubungan dengan keluar dari jangkauan serangan skill 2-nya. 4. Ultimate bernama Go Away. Ultimate-nya  memerintahkan pelukan untuk membangun penghalang melingkar yang disebut bidang yang dilindungi.

Penghalang ini  memberikan damage dan mencegah musuh memasuki area selama 4 detik. Area yang dibuatnya juga memiliki efek melumpuhkan skill gerak lawan. Saat dia meninggalkan penghalang, area bidang yang dilindungi menghilang lebih cepat

Susah Diculik Musuh

Rank Mythic ML
Melissa

Tentu saja untuk hero yang tidak mudah diculik, Melissa adalah jawaban yang sebenarnya. Kemampuan ultimate hero ini adalah membuat shield pelindung. Musuh yang mendekat akan terpental dan melindungi Melissa dengan sangat aman. 

Inilah mengapa MM ini sangat aman ketika kamu mainkan di rank Mythic ML. Apalagi jika dia berada di rank Mythic ML. Berdasarkan pengalaman para pro player dengannya, akan sangat menyebalkan jika dia bisa menggunakan ultimate-nya dengan benar. 

Baca juga: Cara Main Hero Melissa Mobile Legends 2022, Auto Pro!

Mudah Mengikuti Strategi Permainan

Rank Mythic ML
Ngelord

Bahkan dengan skill ini, para pemain rank Mythic ML sudah tahu bahwa Melissa dapat dengan mudah melacak status game. Makanya mau lihat semuanya dengan jelas dan kena pemukul, kekurangan anggota tim, dan tentunya dia juga bisa mengatasinya. 

Asal kamu tahu cara menggunakan Hero Melissa Mobile Legends, maka permainannya akan mudah. Untuk daya saing nanti, kamu dianggap memiliki kekuatan yang besar. 

Oleh karena itu, ada beberapa alasan mengapa Melissa menjadi hero yang populer di rank Mythic ML. Hal ini menunjukkan bahwa dia  sangat pandai dalam pertandingan tersebut. Jadi tidak mengherankan jika para pemain Rank Mythic ML sering menggunakannya, dan itu adalah MM yang sangat menyakitkan dalam permainan. 

Baca juga: Rekomendasi Hero Combo Melissa MLBB 2022

Namun jika menjumpai hero ini misalnya, coba saja counter hero Melissa Mobile Legends yang ada. Counter ini  membantu untuk mengalahkannya, tetapi kamu harus  melakukan segalanya dengan benar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!