Cara Main Hero Melissa Mobile Legends 2022, Auto Pro!

Skill Melissa

Bagaimanakah cara main hero Melissa Mobile Legends 2022? Untuk mengetahuinya kamu wajib membaca artikel ini sampai akhir. Dipastikan kamu auto pro menggunakannya.

Melissa adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai MM dengan kemampuan unik untuk ulti-nya. Dia memiliki dua boneka voodoo yang disebut muddle dan pelukan dengan skill khusus. Muddle adalah boneka merah yang bisa menjadi konektor damage-nya.

Sementara murmur adalah boneka putih yang dapat menyebabkan sistem pertahanannya lebih kuat, karena musket dapat menciptakan lapangan perlindungan atau perisai untuk meluncurkan tim lawan ketika mereka mencoba mendekati MM ini.

Nah, pada kesempatan ini, kami ingin memberitahu sobat Vicigers beberapa tips untuk main hero Melissa Mobile Legends. Apakah kamu ingin tahu caranya? Yuk, lihat saja ulasan artikel berikut.

Tips Menggunakan Hero Melissa Mobile Legends

Pelajari Dulu Skill-nya

Hero Melissa Mobile Legends
Skill Melissa

Hero MM memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif seperti kebanyakan hero in-game lainnya. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas semua skill yang dimilikinya.

  • Passive – Doll Buster (Buff): Dia memberikan 150 persen damage ekstra pada minion dan unit yang dipanggil, termasuk Muddles dan semua unit yang dipanggil oleh musuh.
  • Skill 1 – Falling! (Blink, Buff): Dia berlari ke arah target dan mendapatkan tambahan kecepatan serangan untuk sementara waktu. Dia juga akan menarik Muddles dan Cuddles ke arahnya ketika keduanya berada di lapangan. Hal ini adalah alat mobilitasnya yang memungkinkan dia untuk bermanuver di sekitar map dan menyesuaikan posisi bonekanya juga. Kecepatan serangan ekstra memberinya potensi ledakan yang layak.
  • Skill 2 – Go! Muddles! (Debuff, AoE): Dia melempar Muddle ke arah target, yang berhenti saat mengenai hero musuh atau saat mencapai jarak maksimum dan memberikan 250(+80 persen Total Physical ATK) Physical Damage pada pukulan pertama dan mengikat dirinya sendiri ke semua hero musuh terdekat hingga 6 detik. Selama waktu tersebut, MM ini akan memanggil boneka Giggles lain yang akan menembakkan jarum kutukan ekstra ke Muddles pada setiap serangan dasarnya.
  • Ultimate Skill – Cuddles! Protect Me! (Summon, Buff): Dia memerintahkan Cuddles untuk melepaskan field of Protection, yang memberikan damage dan knockback kepada musuh sekaligus mencegah mereka memasuki field untuk sementara waktu. Field akan menghilang lebih awal jika bergerak keluar dari jangkauan field. Skill ini adalah pertahanan utamanya melawan hero jarak dekat. Saat skill sudah siap, Cuddles akan muncul dan memberikan Melissa tambahan Physical dan Magic Defense yang merupakan efek pasif dari skill tersebut.

Pakai Build yang Tepat

Hero Melissa Mobile Legends
Demon Hunter Sword

Tips berikut untuk main hero Melissa Mobile Legends adalah menggunakan build yang benar untuknya, karena penggunaan item build dapat mempengaruhi skill bertarung MM ini. Jika kamu menggunakan komposisi item build dengan benar, kamu dapat menghasilkan damage besar.

Jika kamu bingung dengan item build yang benar untuk MM ini, maka kamu dapat menggunakan salah satu rekomendasi komposisi item ini. Seperti Scarlet Phantom, Demon Hunter Sword, Swift Boots, Berserker’s Fury, Sea Halberd, Malefic Roar.

Gunakan Emblem Terbaik Untuknya

Hero Melissa Mobile Legends
Emblem

Tips selanjutnya ketika kamu main menggunakan hero Melissa Mobile Legends adalah gunakan emblem yang benar. Untuk penggunaan emblem, kamu dapat menggunakan Emblem Spesial Marksman. Karena emblem mampu meningkatkan kecepatan serangan dasar dan serangan fisik.

Pahami Gameplay MM

Hero Melissa Mobile Legends
Gameplay

Sebagai Hero MM atau Marksman, dia sangat cocok untuk membawa Gold Lane untuk kaya dengan cepat dan memiliki ruang pertumbuhan besar.

Jika kamu memasuki awal permainan atau permainan lebih awal, maka fokus utamanya adalah untuk farming untuk memperkaya dirinya sendiri, dan melindungi turret dan menghancurkan turret tim yang berlawanan.

Ketika kamu telah memasuki akhir permainan atau pertandingan terakhir, apa yang dapat kamu lakukan adalah membantu rekan satu tim saat war atau pertarungan tim sedang terjadi.

Ketika fase permainan ini, kamu dapat membunuh lawan dengan cepat, karena memiliki damage dan kecepatan serangan yang sangat tinggi dan sangat mematikan.

Baca juga: Hero Counter Melissa Terkuat Di Mobile Legends 2022

Pakai Combo Skill yang Mematikan

Hero Melissa Mobile Legends
Melissa

Setiap hero ML, itu pasti memiliki combo skill-nya sendiri dengan mudah mengakhiri lawan. Hero Melissa Mobile Legends juga memiliki combo skill yang sangat mematikan dan dapat digunakan ketika kamu dapat melakukan war atau pertempuran duel satu lawan satu.

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah menggunakan Skill 2 untuk mengikat tim yang berlawanan menuju kebingungan, maka kamu dapat menyerang dengan serangan dasar. Kemudian gunakan Skill 1 untuk mendapatkan serangan kecepatan bonus.

Langkah terakhir, kamu dapat menggunakan skill terbaru Melissa untuk membuat area perlindungan yang dapat mendorong semua lawan saat mendekatinya. Jadi tim lawan tidak dapat memasuki area tersebut.

Area perlindungan juga dapat mengikuti gerakannya jika kamu menggunakan skill 1. Namun, daerah itu juga bisa menghilang lebih awal jika meninggalkan area perlindungannya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Combo Melissa MLBB 2022

Itulah tadi beberapa tips yang bisa sobat Vicigers lakukan saat menggunakan hero Melissa Mobile Legends 2022. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kamu ingin top up diamond MLBB dan game lainnya, bisa langsung top up diamond game hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!