Intip! 5 Tips Bermain di Jungler Wild Rift

Jungler adalah salah satu role yang penting di Wild Rift. Pada saat musuh memiliki poin yang tertinggal, tugas jungle ini tidak hanya sekedar untuk melakukan kill terhadap musuh saja. Ada beberapa objektif yang harus dilakukan seperti gold yang harus lebih dari jungler lawan. Berikut ini adalah tips bermain di Jungler wild rift yang harus kamu ketahui!

LOL Wild Rift (League of Legends) adalah game MOBA yang sangat banyak dimainkan oleh banyak player. Moba yang satu ini memiliki berjuta-juta player yang tersebar di seluruh dunia. Namun, gempurannya ingin menyaingi Mobile Legends : Bang Bang. Pada, akhirnya wild rift sendiri menjadi game MOBA yang sangat trendy.

Kamu bisa memainkan LOL Wild Rift pada android atau Ios kamu, Selengkapnya yuk mari intip tips bermain di Jungler wild rift.

Baca Juga : Intip! 3 Langkah Mudah Cara Refund Game Steam

Overview Jungler

tips bermain di Jungler wild rift

Kamu yang memiliki role jungler pastinya sangat sulit menghadapi team kawan yang tidak memiliki integritas. Alangkah baiknya, pada saat kamu memainkan hero jungler. Kamu harus mengasah skill mekanik kamu terlebih dahulu.

Skill mekanik pada mobile moba ini sangat bagus untuk kamu agar dapat mengasah potensi kamu lebih dalam lagi. Kamu bisa main LOL lebih agresif kembali daripada sebelumnya. Hal tersebut untuk menunjukan bahwasannya kamu pantas menjadi seorang jungler. Nah, sebelum mengintip tips bermain di Jungler wild rift yuk kita ketahui champions apa saja yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga : Hero Kelas Bawah yang Bisa Kamu Gunakan Push Rank ML Season 24

Champion Jungler Terbaik

tips bermain di Jungler wild rift

Saat ini, Wild Rift telah update patch 2.0 menjadi Wild Rift patch 3.0. Mereka pastinya, memiliki perubahan skema dan champion yang dibuff untuk adjustment lebih baik lagi. Ada beberapa champions yang saat ini menjadi meta di Jungler, seperti Lee sin, Khazix, Nunu & Willump, Fiora, dan Riven.

Pastinya apabila kamu menggunakan hero tersebut bisa menambah daya gedor team kamu dan semakin lebih kuat lagi. Pada early game pastinya akan sangat kuat sampai late game. Nah, setelah mengetahui champions jungler terkuat di Wild Rift ini. Berikutnya adalah langsung ke topik pembahasan tips bermain di Jungler wild rift.

Baca Juga : Simak! Inilah Daftar Pokemon Terlucu Selain Pikachu!

5 tips bermain di Jungler wild rift

tips bermain di Jungler wild rift

Jungler adalah komposisi paling penting yang ada di dalam sebuah team. Menjadi seorang jungler harus teliti dan cekatan. Karena apabila tidak cepat kamu juga akan kelewatan dengan jungler lainnya. Maka dari itu tips bermain di Jungler wild rift akan sangat berguna untuk kamu kedepannya!

Map Awareness

Kamu yang memiliki role sebagai jungler harus memiliki pengetahuan map dan map awareness yang cukup kuat. Kamu harus bisa melakukan ganking terhadap offlaner kamu apabila mereka agak kesulitan berhadapan dengan lawan.

Map Awareness disini adalah kamu tidak boleh buta map. Kamu harus memiliki inisiasi terlebih dahulu dibandingkan team kamu. Untuk menyiasati hal tersebut bisa kamu lakukan seperti jangan terlalu gegabah dan sabar. Perhatikan mini map dan radio dari team kawan.

Gunakan Spell Smith

Spell ini adalah spell khusus untuk jungler dimana, spell yang satu ini akan membantu kamu dalam penyelesain skill yang efisien untuk jungler. Kontribusi spell ini bisa kamu rasakan apabila kamu menggunakan champions yang memiliki role Marksman atau Summoner yang lain. Karena bisa menambah gold dengan presisi yang sangat baik.

Build Attack

Kamu jangan kalah dengan build attack dari jungler lawan. Tips bermain di Jungler wild rift yang satu ini sangat penting karena beberapa player masih tidak dapat menyesuaikan build mereka untuk lawan. Jadi, carilah build yang sesuai bagi kamu untuk menghadapi musuh.

Kamu juga harus mengetahui kelemahan musuh dan item musuh menggunakan build apa saja. Ketahui skill dan abilities champions lawan agar kamu bisa mengcounter tersebut.

Incar Lawan yang Mudah

Hal yang harus kamu ketahui untuk menjadi seorang jungler adalah incar terlebih dahulu lawan yang mudah dan mengganggu. Pastinya hal ini sangat penting. Karena masih banyak para jungler yang hanya sekedar melakukan instant kill namun tidak terdapat objective yang dicari.

Kamu harus mengetahui tips bermain di Jungler wild rift yang satu ini agar kamu bisa lebih terampil pada saat bertemu dengan lawan yang lain.

Positioning

Tips bermain di Jungler wild rift yang terakahir adalah positioning dimana sebagai jungler juga memiliki HP yang rentan seperti halnya assassin dan marksman. Hero-hero tersebut memiliki HP yang sangat tipis namun memiliki damage yang sangat tinggi.

Kamu harus lebih melihat tank kamu agar kamu bisa lebih mengetahui dan terlindungi oleh tank kamu sendiri. Untuk itu kamu harus bisa mendapatkan tank yang supportif agar kamu merasa terlindungi dengan baik.

Baca Juga : Karakter Terbaik Untuk Push Rank Season 26 FF Max

Kesimpulan

Hal yang bisa dipelajari adalah menjadi seorang jungler di Wild Rift tidak semudah yang kamu lihat. Karena jungler tersebut tidak hanya menghabisi jungle-jungle yang ada di area kawasan hutan. Namun, ada beberapa objektif yang pastinya kamu harus mencapainya secara diri sendiri dan team.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!