Hero Kelas Bawah yang Bisa Kamu Gunakan Push Rank ML Season 24

Revamp Faramis

Tak banyak yang menggunakan hero kelas bawah karena skill-nya yang tidak mumpuni. Namun, ada beberapa diantaranya yang bisa kamu gunakan untuk push rank ML season 24.

Setiap kali season berubah, harus ada hero yang tersisa di Meta. Pemilihan hero dalam MLBB sebenarnya cukup rumit, karena banyak pilihan dapat digunakan dalam permainan. Namun, jangan mengesampingkan kemungkinan bahwa hero “lemah” masih memiliki skill untuk digunakan ketika kamu ingin menekan push rank ML season 24.

Seperti beberapa hero yang akan dibahas kali ini. Tingkat ketenaran sebenarnya lebih rendah dari hero lainnya, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka kehilangan kekuatan. Spesifikasinya masih dapat dimaksimalkan bahwa bahkan ada beberapa hero yang dapat kamu gunakan untuk push rank ML Season 24.

Daftar Hero Push Rank ML Season 24

ML Season 24 segera dimulai. Hari-hari awal season adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk mulai push rank karena sebagian besar pemain akan mencobanya.

Beberapa hero sangat direkomendasikan jika kamu ingin naik peringkat di ML season 24, karena mereka dapat membantu kamu mendominasi permainan dengan mudah.

Valir

ML Season 24
Valir

Untuk jenis Mage, Valir adalah salah satu yang keberadaannya dan tidak banyak yang tertarik. Valir dikatakan bahwa itu tidak cocok untuk beberapa kondisi dan cukup mudah untuk mendapatkan kekalahan. Tunggu sebentar, Spesifikasi Valir meskipun bisa sangat berbahaya bagi musuh karena mereka memiliki cc dan pada saat yang sama.

Selain itu, Valir sekarang lebih fleksibel ketika kita berbicara tentang peran. Valir sebagai Roamer harus bisa menjadi tujuan yang hebat ML season 24.

Masalahnya adalah bahwa Valir adalah Mage khas barbar yang bisa spam skill. Ketika digunakan sebagai roamer, itu dapat digunakan untuk mengganggu musuh sehingga koleganya dapat lebih unggul dari lane.

Akai

ML Season 24
Akai

Satu nasib dengan Valur, Akai mulai dilupakan dari banyak pemai game Mobile Legends sampai sekarang. Sebagian besar pemain sering menggunakan Rafaela, atau floryn menjadi roamer daripada hero tank ini.

Karena Akai adalah hero anti CC, keberadaannya pasti telah memengaruhi musuh. Selain itu, kombo terakhir bisa sangat mengganggu dalam pelatihan musuh saat tim war. Kapasitas Akai dapat menjadi inti hero alami, seperti Roger, bahkan Lancelot. Sayangnya, tidak banyak pemain memaksimalkan potensi Akai pada season sebelumnya.

Phoveus

ML Season 24
Phoveus

Sebelum membahas tema kekuatan Phoveus, kdiadulunya adalah salah satu hero yang sering digunakan pemain. Jika kamu mengamati, hampir semua pemain Mobile Legends sangat cocok untuk memperjuangkan Phoveus di Mate.

Misalnya, Lancelot atau Yi Sun Shin di bagian Jungler. Kemudian Clint dan Beatrix juga makanan Phoveus yang sangat empuk.

Spesifikasi Phoveus telah dengan jelas membuatnya unggul. Masalahnya adalah sebagian besar hero ini memiliki skill skrip. Adanya Phoveus saat ini harus diintensifkan oleh pemain, jika kamu ingin mengambil rentang dengan mudah, Phoveus adalah hero yang mampu ditempatkan di Exp Lane.

Alice

ML Season 24
Alice

Pada ML season 24, ada banyak opsi Fighter yang dapat kamu gunakan. Tetapi Alice juga tidak luput dari radar pencarianmu. Masalahnya adalah bahwa Alice dapat bersaing di Exp Lane dengan Metaéreos sebagai Paquito, Edith dan Ruby. Kemampuan Vampir Mantra yang terbaru adalah keuntungan dari Alice saat berkelahi di lane musuh.

Alice benar-benar dapat membersihkan minnion dengan kemampuan terakhir. Selain itu, pahlawan ini juga memiliki cetakan tinggi untuk membantu rekan satu tim mid lane atau melawan turtle atau lord.

Anehnya, Alice juga dapat dengan mudah menembus jantung pertahanan musuh dan lapisan belakang target sebagai MM atau mage.

Natan

ML Season 24
Natan

Natan adalah Marksman yang sangat kuat di Mobile Legends. Selain damage yang dihasilkan, Natan juga memiliki CC yang berguna. Saat late game tiba, Natan bisa dengan mudah menjadi Marksman yang tak terbendung dengan damage yang dihasilkan, membuatnya bisa membunuh targetnya dalam hitungan detik.

Salah satu hal yang membuatnya menjadi MM yang luar biasa adalah Crowd Control-nya yang kuat, yang membuat Natan tidak terlalu bergantung pada Support-nya. Dengan Interference miliknya, Natan dapat memukul mundur lawannya, menghentikan pergerakan mereka untuk sementara waktu.

Baca juga: Hero Counter Clint Terkuat di Mobile Legends Maret 2022

Clint

ML Season 24
ClintClint adalah Marksman yang sangat efektif karena ia dapat memberikan sejumlah besar damage sejak awal permainan dengan Quick Draw-nya, yang memberinya burst damage yang sangat besar.

Skill pasifnya juga merupakan alasan kebangkitannya baru-baru ini. Double Shot-nya memberinya jangkauan dan damage yang luar biasa.

Clint sendiri memiliki skill escape yang baik sehingga memudahkannya untuk kabur dari kejaran lawan. Dua skill Clint bisa membuatnya mundur dan menyerang lawannya.

Skill ini bisa kamu gunakan untuk menembus tembok yang ada. Ketika kamu bisa menggunakannya dengan benar, kamu akan dapat dengan mudah lolos dari kejaran lawan. Skill kedua ini juga memiliki kelebihan lain yang membuat Clint semakin kuat dalam gameplay.

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Keberadaan mereka sebenarnya kurang diminati, karena para pemain adalah hero meta tinggi yang sekarang bisa mewarnai. Meskipun dalam hal kapasitasnya, tidak kalah kuat dan spesifikasinya juga sangat cocok untuk push rank ML season 24.

Bagaimana menurutmu tentang rekomendasi tersebut? Silakan tulis jawabanmu di kolom komentar. Jangan lupa untuk terus memantau VCGamers sehingga kamu tidak ketinggalan berita terbaru tentang Esports dan game lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!