6 Kombinasi Karakter FF MAX Terbaik Tanpa Chrono 2022

Set Skill Chrono Free Fire

Kamu bisa melakukan kombinasi karakter FF Max tanpa harus menggunakan Chrono di tahun 2022. Berikut ini adalah rekomendasi 6 kombinasi karakter FF Max terbaik yang perlu kamu ketahui.

Karakter adalah salah satu elemen paling penting dalam Free Fire MAX untuk rencana permainan taktis. Dengan kemampuan yang unik, para pengembang telah memfasilitasi para gamer dengan berbagai karakter yang eksekusinya tergantung pada situasi peperangan.

Memiliki kombinasi karakter FF Max yang ideal tidak diragukan lagi akan membantu gamer menaklukkan pertempuran dengan sangat mudah.

Oleh karena itu, mereka harus dipilih dengan hati-hati. Pemain di Free Fire MAX dapat melengkapi maksimal empat kemampuan karakter dengan membuka kunci slot skill di mana kemampuan aktif dibatasi hanya untuk satu pilihan.

Daftar Kombinasi Karakter FF MAX Tanpa Chrono

Alok + Kapella + Shirou + Hayato

Kombinasi Karakter FF MAX
DJ Alok

Dengan waktu cooldown (CD) konstan selama 45 detik, kemampuan Alok’s Drop The Beat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerak pengguna sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP/d selama 10 detik. Perlu dicatat bahwa efeknya tidak menumpuk.

Kapella di Free Fire MAX meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 20 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Selain itu, dia mengurangi kehilangan HP sekutu saat dijatuhkan sebesar 30 persen, dan efeknya tidak menumpuk.

Saat pengguna terkena musuh dari jarak 80 meter, skill Damage Delivered Shirou akan menandai penyerang tersebut selama enam detik. Namun, penandaan tersebut hanya dapat dilihat oleh pengguna.

Selanjutnya, dengan CD 10 detik, ketika Shirou menyerang musuh yang ditandai, tembakan pertama memiliki 100 persen penetrasi armor tambahan. Dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum, Bushido meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen.

K + Miguel + Moco + Paloma

Kombinasi Karakter FF MAX
Miguel

K meningkatkan EP maksimum pemain Free Fire MAX sebesar 50. Selanjutnya, ia tampil dalam dua mode berikut dengan CD sakelar mode tiga detik:

  • Jiu-jitsu: Sekutu dalam jarak 6 meter mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP.
  • Psikologi: Memulihkan 3 EP pengguna setiap detik, hingga 250 EP.

Kemampuan Crazy Slayer Miguel memperoleh 80 EP untuk setiap pembunuhan yang dikonfirmasi. Tag kemampuan Moco’s Hacker’s Eye menembak musuh selama lima detik, berbagi informasi dengan rekan satu tim. Paloma dapat membawa 120 amunisi tambahan, tidak termasuk peluncur granat.

Wukong + Luqueta + Jota + Joseph

Kombinasi Karakter FF MAX
Wukong

Dengan CD berdurasi 200 detik, kemampuan Kamuflase Wukong mengubah pengguna menjadi semak dengan penurunan kecepatan gerakan sebesar 20 persen, yang berlangsung selama 15 detik. Pengguna harus ingat bahwa transformasi berakhir ketika mereka mencoba menyerang.

Menariknya, CD direset saat Wukong menjatuhkan musuh. Kemampuan Hat Trick Luqueta meningkatkan HP maksimum pengguna sebesar 25 untuk setiap pembunuhan hingga 50.

Jota memulihkan beberapa HP untuk pengguna saat mengenai musuh dengan senjata dan 20 persen dari HP saat menjatuhkan mereka. Kemampuan Gerakan Nutty meningkatkan gerakan dan kecepatan berlari pengguna sebesar 20 persen setelah menerima damage.

Skyler + Maxim + Shani + Nikita

Kombinasi Karakter FF MAX
Skyler

Selanjutnya ada Skyler + Maxim + Shani + Nikita sebagai kombinasi karakter FF Max terbaik tanpa Chrono. Dengan CD 40 detik, kemampuan Riptide Rhythm Skyler melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak hingga lima dinding gloo dalam jarak 100 meter. Juga, setiap gloo wall yang digunakan memulihkan 9 HP pengguna, dan efeknya tidak menumpuk.

Maxim meningkatkan kecepatan mengkonsumsi jamur dan medkit sebesar 25 persen. Shani mengembalikan 30 persen daya tahan armor untuk setiap eliminasi yang dikonfirmasi. Selain itu, daya tahan ekstra dapat meningkatkan armor pengguna hingga level 3.

Kemampuan Ahli Senjata Api Nikita meningkatkan kecepatan reload sebesar 24 persen. Selain itu, enam peluru terakhir dari SMG pengguna akan menyebabkan 20 persen lebih banyak damage.

Baca juga: cInilah Combo Karakter Leon FF Terbaik di Season 26

Dimitri + Laura + Rafael + Maro

Kombinasi Karakter FF MAX
Laura

Dimitri + Laura + Rafael + Maro adalah salah satu kombinasi karakter FF Max terbaik. Saat diaktifkan, Healing Heartbeat menciptakan zona penyembuhan stasioner berdiameter 3,5 meter, di mana pengguna dan sekutu mereka memulihkan 3 HP/dtk dan juga dapat memulihkan diri untuk bangkit saat terjatuh. Namun, zona tersebut hanya berlangsung selama 15 detik dan memiliki CD selama 60 detik.

Kemampuan Sharp Shooter Laura meningkatkan akurasi sebesar 35 persen saat melakukan scope. Saat ditembakkan dengan sniper dan marksman rifle, kemampuan Dead Silent milik Rafael menciptakan efek peredam. Juga, tembakan yang berhasil dapat menyebabkan musuh yang jatuh berdarah 90 persen lebih cepat.

Dengan jarak, Maro meningkatkan damage hingga 25 persen dan musuh yang ditandai sebesar 3,5 persen.

Baca juga: Combo Pet Moco Free Fire Untuk Main Barbar

Clu + Misha + Notora + Nairi

Kombinasi Karakter FF MAX
Clu

Yang terakhir sebagai kombinasi karakter FF Max terbaik adalah Clu + Misha + Notora + Nairi. Dengan CD 60 detik, Clu menempatkan posisi musuh yang berada dalam jangkauan 70 meter saat tidak dalam posisi tengkurap atau jongkok. Informasi tersebut dibagikan kepada rekan satu tim.

Kemampuan Misha meningkatkan kecepatan mengemudi pengguna sebesar 20 persen. Saat berada di dalam kendaraan, mereka lebih sulit untuk dibidik, dan damage-nya berkurang 30 persen.

Saat mengendarai kendaraan, kemampuan Notora memulihkan HP semua rekan satu tim di kendaraan sebesar 5 HP setiap dua detik. Pemain harus memperhatikan bahwa efeknya tidak menumpuk.

Setelah digunakan, gloo wall memulihkan 30 persen dari daya tahan saat ini setiap detik dengan kemampuan Setrika Es Nairi. Juga, ada peningkatan 25 persen dalam damage saat ditembakkan ke gloo wall menggunakan assault rifle (AR).

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar April 2022

Itulah tadi 6 rekomendasi kombinasi karakter FF Max terbaik tanpa harus menggunakan Chrono.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!