Rekomendasi Hero Counter Meta Tank ML Terbaik, Auto Victory!

Meta Tank ML -

Hero counter Meta Tank ML kembali naik daun di Mobile Legends: Bang Bang setelah  update patch terbaru. Berikut ini adalah rekomendasi hero counter meta tank ML terbaik, auto Victory!

Untuk beberapa hero tank yang kembali melakukan pendakian setelah di buff berat. Mulai dari hero Marsha, Johnson, Glock, Akai dan berbagai hero tank lainnya.

Banyak hero tank yang berubah, jadi hero tank bisa mengambil posisi berbeda. Hal ini memungkinkan hero Meta tank ML untuk membuat perubahan yang luar biasa pada Game Mobile Legends. 

Pada artikel MLBB kali ini, kami ingin memperkenalkan beberapa hero terbaik untuk melawan Meta tank ML 2022. Mau tahu apa saja daftar hero counter meta tank ML 2022? Sekarang, lihat ulasan artikel di bawah ini. 

Daftar Hero Counter Meta Tank ML 2022

Lunox

Meta Tank ML
Lunox

Hero terbaik untuk melawan meta tank ML pertama adalah Lunox. Ultimate (Order & Chaos)  Lunox dapat dengan mudah menghancurkan metatank. Lunox bisa memberikan banyak burst damage ke hero musuh, terutama hero tank dengan pertahanan yang kuat. 

Prasyarat untuk memulai serangan Lunox dengan sukses adalah mengaktifkan terlebih dahulu skill 2 Lunox (Chaos Attack). Saat Skill 2  aktif, kamu bisa memberikan burst damage  terus menerus pada hero lawan. 

Lunox tidak bisa mendapatkan efek cooldown reduction dari manapun. Sebagai gantinya, Lunox  mendapatkan stat tambahan berupa serangan magis ketika Lunox  dalam keadaan gerhana matahari dan pertahanan magis ketika dalam keadaan cemerlang. Kedua status ditunjukkan oleh bilah di bawah mana. 

Status kegelapan dan kecemerlangan yang disebutkan di atas dipicu oleh keterampilan yang digunakan oleh Lunox. Semakin sering kamu menggunakan kemampuan penggelapan.

Semakin banyak kamu akan mendapatkan ultimate yang berbeda, seperti yang kamu lakukan saat  berada di posisi Brilliance. Oleh karena itu, pengguna Lunox harus bisa memprediksi pertarungan karena fitur dari kedua ultimate tersebut sangat berbeda.

Dyrroth

Meta Tank ML
Dyrroth

Hero terbaik adalah Dyrroth untuk membatalkan meta tank ML berikutnya. Hero ini memiliki dua fungsi (momok langkah) kerajinan yang dapat mengurangi  target pertahanan fisik 50 persen sebagai Dyroth. 

Kemampuannya untuk memungkinkan penetrasi yang sangat mudah dari tangki pahlawan berbeda. Tidak aneh bahwa Dyrroth bisa menjadi salah satu meterink meter saat ini. 

Dyrroth merupakan salah satu hero fighter mobile legends dengan special charge yang tinggi dan  damage ledakan yang tinggi. Hero ini bisa menempel pada hero musuh dan memberikan damage yang besar. Dyrooth adalah versi tempur dari Helcult, karena keduanya memiliki persyaratan khusus untuk kerusakan maksimum. 

Dia adalah raja jurang yang marah. Menyerang musuh menghasilkan Rage, dan ketika Rage  mencapai 50 persen, Burst Strike dan Spectre Steps Dairos berubah.

Sun 

Meta Tank ML
Sun

Hero terbaik menentang meta tank ML berikutnya adalah Sun. Karena kemampuan pasif (Simin) milik Sun dapat mengurangi perlindungan fisik sebanding 4 persen ketika Sun rusak oleh serangannya, adalah mungkin untuk membunuh tangki heroik dapat melakukannya. . 

Sun mengandung salah satu hero fighter dengan fungsi push split tercepat, dan kemampuan terakhir untuk memanggil bayangan matahari dan memanggil bayangan matahari (teknik klon). 

Untuk hero Sun sendiri baru saja mendapat tugas rework di update terakhir, jadi sudah banyak perubahan dari segi playstyle dan build item  yang digunakan. Dia merupakan hero fighter yang memiliki spesialis thrust dan damage serta memberikan serangan dan damage dasar yang sangat kuat kepada Sun.

Natan 

Meta Tank ML
Natan

Hero terbaik untuk counter meta tank ML selanjutnya adalah Natan. Hero sniper ini memiliki kemampuan attack speed yang  sangat tinggi, karena kemampuan pasif Natan (Theory of Everything) dapat meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan gerak sebesar 7,5 persen hingga 15 persen. 

Damage pertama Nathan benar-benar mengerikan, terutama di Team Fight. Jika ulti aktif saat tanker diserang, hero  bisa mati di sebelahnya.

Bahkan melawan tank, Nathan dapat dengan aman memainkannya dengan keahliannya. Nathan juga memiliki kemampuan ulti (entropi) untuk memberikan damage ganda pada hit target. Semoga Nathan bisa langsung membunuh hero tank yang gendut.

Mekanisme skill SPacetime Walker relatif rumit & menuntut penempatan skill yg akurat. Hero ini membutuhkan skill yg relatif tinggi, mungkin akan membutuhkan berjam-jam latihan buat sanggup menguasai combonya.

Natan membaiki Basic Attack-nya sebagai Magic Damage. Setiap kali Skill-nya tentang musuh, beliau menerima stack Entanglement (aporisma  enam stack) yg mempercepat serangannya sebanyak 15 persen (aporisma  90 persen).

Meluncurkan gaya gravitasi pada suatu lokasi, mempunyai impak knockback dalam musuh dan menaruh Magic Damage. Setelah itu, lubang hitam akan timbul dan menyeret musuh ke pusatnya, menaruh Magic Damage terus menerus selama 2,4 detik.

Membuka pintu masuk lubang cacing pada jeda 8 yard dan meninggalkan pintu keluar pada lokasinya. Natan sanggup masuk ke wormhole buat berteleportasi ke lokasi yg antagonis menggunakan segera dan menerima insentif movement speed.

Baca juga: Simak! Emblem Natalia Untuk Menculik Hero Lawan 2022!

Karrie

Meta Tank ML
Karrie

Hero terbaik terhadap meta tank ML terakhir adalah Karrie. Sudah bukan rahasia  lagi bahwa Karrie akan menjadi counter META tank ML yang baik, karena Karrie memiliki kemampuan True Damage yang membantu menghancurkan pertahanan hero tank yang sangat kuat.

Karrie mirip dengan Claude karena bertujuan untuk ASPD tinggi dan menggunakan DHS. Ini adalah counter yang bagus untuk tank yang  stack sustain, seperti B. Armor dan HP mereka.

Baca juga: Simak! Ini Build Karrie Tersakit di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi hero terbaik untuk menjadi hero counter meta tank ML di season 24 ini. Manakah yang akan kamu gunakan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!