6 Pet Free Fire MAX Untuk Meningkatkan KD Edisi April 2022

FF Advance Server OB35

Memilih skill pet Free Fire MAX sangat penting untuk mendapatkan kemenangan, apalagi jika kamu bertujuan untuk meingkatkan KD di akhir pertandingan. Berikut ini adalah rekomendasi 6 pet Free Fire Max untuk meningkatkan KD edisi April 2022.

Pet Free Fire Max adalah sistem yang sangat penting bagi setiap pemain, yang memberi pemain sejumlah skill yang kuat untuk dipilih. Namun, sangat penting untuk memilih pet yang sesuai dengan gaya kamu sendiri, karena skill mereka akan sia-sia jika tidak. 

Saat ini, pemain memiliki akses ke lebih dari 15 pet Free Fire Max berbeda yang dapat dibeli langsung dari toko dalam game dengan berlian. Namun, sebelum menghabiskan apa pun untuk hewan peliharaan, gamer sering mencari opsi yang paling efektif.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 6 pet Free Fire MAX untuk meningkatkan KD edisi April 2022.

Daftar Pet Free Fire Max Untuk Main Aman

Agen Hop

Pet Free Fire MAX
Agent Hop

Pet Free Fire Max bernama Agent Hop memiliki kemampuan pasif yang disebut Bouncing Bonus, yang memberikan EP pemain setiap kali zona menyusut. Jumlah maksimum EP yang bisa didapatkan pemain dari setiap trigger skill adalah 50.

Secara keseluruhan, Agen Hop adalah pet Free Fire Max yang sangat solid. Rata-rata, zona aman akan menyusut sekitar 4 hingga 5 kali, yang berarti kamu bisa mendapatkan sekitar 200 EP hingga 250 EP per pertandingan dari pet ini.

Dia akan menjadi sumber EP yang bagus untuk K. Secara keseluruhan, Agen Hop sendiri dapat menyediakan EP yang cukup untuk hampir seluruh pertandingan.

Skill Agen Hop adalah pilihan yang baik untuk mode Battle Royale, dan itu memberi pemain 30 EP setiap kali Zona Aman menyusut selama pertandingan. Jumlahnya naik menjadi 50 EP saat pet berada pada level tertinggi di Free Fire.

Falco

Pet Free Fire MAX
Falco

Falco adalah salah satu pet Free Fire Max terbaik dalam mode BR, terutama ketika kamu bermain sebagai skuad. Kecepatan pendaratan dan meluncurnya yang meningkat memungkinkan kamu dan tim untuk melakukan hot drop. Mendapatkan senjata terlebih dahulu mungkin merupakan perbedaan antara hidup dan mati dalam situasi ini.

Pada level maksimal, peningkatannya adalah 45 persen kecepatan meluncur dan 50 persen kecepatan menyelam, yang sangat besar.

Falco adalah salah satu pet terbaik dalam mode Battle Royale tetapi tidak berguna untuk pasukan bentrokan. Ini karena “Skyline Spree” meningkatkan kecepatan meluncur saat terjun payung dan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka masing-masing sebesar 15 persen dan 25 persen. Ketika pet berada pada level puncaknya, persentase selanjutnya menjadi 45 persen dan 50 persen.

Beaston

Pet Free Fire MAX
Beaston

Beaston adalah opsi yang fantastis bagi pengguna, dan sangat berguna dalam penggunaan item utilitas. Pada dasarnya, skill “Helping Hand” pet meningkatkan jarak lempar Granat, gloo wall, Flashbang, dan smoke sebesar 10 persen.

Setelah pet mencapai potensi maksimumnya (level 3), persentasenya meningkat menjadi 30 persen. Kemampuan Beaston meningkatkan jarak lempar granat, dinding gloo, flashbang, dan granat asap sebesar 10 persen.

Setelah mencapai level puncak di Free Fire, peningkatan jarak lempar menjadi 30 persen, memungkinkan pemain untuk menggunakan item tersebut secara lebih efektif.

Night Panther

Pet Free Fire MAX
Panther

The Night Panther mungkin adalah salah satu pet Free Fire Max yang terlihat paling keren di dalam game. Kemampuannya cukup berguna, kamu mendapatkan tambahan 45 ruang inventaris pada level maksimal. Namun, ini bukan bonus langsung karena kamu masih perlu menemukan item untuk mengisinya.

Slot inventaris tambahan memungkinkan pemain untuk membawa lebih banyak barang utilitas seperti granat, peralatan medis, dan inhaler.

Waggor

Pet Free Fire MAX
Waggor

Pet Waggor memang sangat berguna di Free Fire MAX karena “Smooth Gloo” dan menempati posisi dalam daftar ini.

Jika pemain keluar dari granat gloo wall, dia menghasilkan satu setiap 120 detik. Sementara itu, pada pet level 3, jika seseorang memiliki kurang dari dua Gloo Walls, Mr. Waggor akan membuat satu setiap 100 detik.

Kemampuan Waggor memberi persediaan Gloo Granat tanpa batas. Jika kamu memiliki kurang dari 2, itu akan memberi satu setiap 100 detik. Secara keseluruhan, Mr. Waggor adalah salah satu pet FF Max yang paling berguna dalam permainan, terutama dalam mode Battle Royale di mana Gloo Walls selalu dibutuhkan.

Satu Tembok Gloo dapat memberi kamu penutup yang mungkin menyelamatkan hidupmu, terutama di fase pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Inilah Pet yang Cocok Untuk Para Rusher Free Fire

Spirit Fox

Pet Free Fire MAX
Spirit Fox

Spirit Fox bertema Jepang terbaik dalam game ini akan sempurna jika kamu menggunakan set samurai atau ninja. Kemampuan Spirit Fox memberi  10 HP ekstra setiap kali medkit diaktifkan. Ini cukup besar, namun, ada peluang untuk sembuh.

Dengan perlengkapan pet ini, pemain akan bisa mendapatkan jumlah HP gratis yang layak setiap pertandingan. Berbeda dengan panda pet, kondisi aktivasi Spirit Fox jauh lebih mudah.

Karakter di Free Fire memiliki berbagai macam kemampuan yang diklasifikasikan sebagai aktif atau pasif. Yang pertama harus diaktifkan secara manual saat berada di medan perang, sedangkan yang terakhir selalu aktif.

Dengan cara yang sama, pet dalam game memiliki skill khusus yang dapat digunakan gamer untuk meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan.

Baca juga: 6 Pet Free Fire Terbaik Untuk Main Aman Edisi April 2022

Nah, itulah tadi rekomendasi pet FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan KD edisi April 2022. Jika kamu memiliki rekomendasi pet sendiri, silahkan tulis pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!