Inilah Pet yang Cocok Untuk Para Rusher Free Fire

Rusher Free Fire

Mobile battle royale Garena, Free Fire, menawarkan daftar panjang karakter dan pet yang dapat kamu pilih. Nah, pada hari artikel ini VCGamers akan memberikan rekomendasi pet untuk para rusher Free Fire 2022.

Mobile battle royale Garena, Free Fire, menawarkan daftar panjang karakter dan pet yang dapat kamu pilih. Selain sebagai pendamping pemain, pet ini hadir dengan skill masing-masing yang melengkapi karakter untuk membantu gameplay mereka secara keseluruhan.

Ada lebih dari 17 pet yang tersedia di Free Fire. Selain memiliki skill yang berbeda, Pet ini juga memiliki skin yang berbeda, yang menjadikannya favorit pribadi bagi banyak pemain. Namun, tidak semua skill mereka ini menawarkan peran penting karena beberapa di antaranya tidak begitu berguna untuk karakter tertentu. 

Nah, pada kesempatan kali VCGamers akan memberikan daftar pet yang direkomendasikan untuk kamu Rushers Free Fire agar kamu bisa mendapatkan booyah yang lebih banyak!

Daftar Pet Untuk Rusher Free Fire

Pet harus dipilih berdasarkan beberapa faktor seperti mode permainan, karakter yang digunakan, gaya bermain, dan banyak lagi. Juga, setiap pet dikenakan biaya berlian yang dimuat ke akun FF dengan membayar uang sungguhan. Oleh karena itu, menjadi tugas penting bagi kamu untuk memilih pet yang tepat untuk menjadi rusher Free Fire.

Beaston

Rusher Free Fire
Beaston

Beaston adalah salah satu pet terbaik yang dapat kamu miliki bersama saat menjadi rusher Free Fire sepanjang pertandingan. Helping Hand Beaston, pada level terendahnya, memberi pemain jarak ekstra ke Granat, Gloo wall, Flashbang, dan Granat Asap mereka sebesar 10 persen.

Namun begitu kamu mencapai level maksimal, jarak ekstra ini akan naik hingga 30 persen. Skill ini sangat berguna ketika kamu ingin melempar beberapa bahan peledak sebelum menyerang lawan.

Kemampuan Helping Hand Beaston meningkatkan jarak lempar granat, Gloo wall, Flashbang, dan granat Asap sebesar 30 persen. Beaston adalah pet yang harus dimiliki oleh Naders dan dapat digunakan dengan kemampuan karakter Alvaro untuk menjadi mematikan bagi musuh dengan Granat.

Agen Hop

Rusher Free Fire
Agent Hop

Pet kelinci yang mengenakan pakaian penyintas ikonik memiliki skill yang disebut ‘Bouncing Bonus’. Skill ini memungkinkan untuk mendapatkan 50 EP setiap kali zona menyusut dan itu adalah skill yang sangat berguna untuk dimiliki sepanjang permainan.

Dengan besarnya EP yang dihasilkan pet ini, kamu tidak perlu terus menerus mencari jamur untuk bertahan hidup. Skill ini bisa sangat bermanfaat bagi Rusher Free Fire yang sering bersentuhan dengan lawan.

Saat menggunakan kemampuan Bonus Bouncing Agen Hop, pemain mendapatkan 50 EP saat zona aman mulai menyusut. Dia adalah pet yang ideal untuk pengguna karakter K karena ia meningkatkan tingkat konversi EP dan EP maksimum pengguna.

Poring

Rusher Free Fire
poring

Kemampuan Poring’s Stitch And Patch meningkatkan daya tahan helm dan armor pengguna setiap detik. Selain itu, ini mencegah hingga helm dan armor level-3 dihancurkan.

Poring bisa menjadi pilihan model bagi para rusher yang biasanya terlibat dalam pertarungan jarak dekat. Koherensinya dengan karakter Hayato dan Andrew kemungkinan akan lebih efisien.

Falco

Rusher Free Fire
Falco

Pet ini memiliki skill bernama ‘Skyline Spree’. Saat diaktifkan, kamu akan menerima peningkatan kecepatan meluncur saat melompat dari pesawat. Pada level terendah, kecepatan menyelam meningkat sebesar 15 persen, dan 25 persen saat parasut terbuka.

Pada level tertinggi, mereka masing-masing naik menjadi 45 persen dan 50 persen. Falco harus dimiliki dalam mode BR (Battle Royale), namun tidak begitu signifikan dalam mode CS (Clash Squad), karena kemampuannya berlaku untuk seluruh tim, setiap pemain dapat memilih Falco sebagai pet.

Skyline Spree Falco meningkatkan kecepatan meluncur sebesar 45 persen saat terjun payung. Selanjutnya, juga meningkatkan kecepatan menyelam sebesar 50 persen saat parasut dibuka. Perlu dicatat bahwa efeknya diterapkan ke seluruh tim.

Oleh karena itu, kemampuan Falco harus dilengkapi dengan setidaknya satu pemain dalam skuad saat memainkan pertandingan Battle Royale.

Rockie

Rusher Free Fire
Rockie

Rockie memiliki skill yang disebut ‘Stay Chill’. Rockie adalah pet yang sempurna jika kamu memilih karakter dengan skill aktif karena hewan peliharaan ini mengurangi cooldown.

Pada level dasarnya, skill ini mengurangi cooldown sebesar 6 persen, dan sebesar 15 persen pada level tertingginya. Dengan memiliki pet ini di sampingmu, kamu dapat lebih sering mengirim spam skill aktif saat menjadi rusher Free Fire

Waktu cooldown dari kemampuan aktif yang dilengkapi oleh pengguna berkurang 15 persen saat menggunakan kemampuan Rockie’s Stay Chill. Jadi, sangat membantu bagi mereka yang menggunakan karakter aktif seperti Chrono, Kenta, Wukong, dll., yang memiliki waktu cooldown yang jauh lebih tinggi.

Baca juga: 6 Skill Pet Free Fire Terbaik Untuk Digunakan April 2022

Mr Waggor

Rusher Free Fire
Waggor

Waggor sangat cocok menjadi teman rusher Free Fire. Pet ini memiliki kemampuan untuk membuat Gloo Wall, yang merupakan salah satu Item Utilitas terbaik yang tersedia di Free Fire. Skill ini disebut ‘Smooth Gloo’ dan akan membantu untuk membuat Gloo Wall jika kamu tidak memilikinya.

Setelah Mr. Waggor mencapai level tertinggi, dia akan dapat membuat satu Gloo Wall per 100 detik jika kamu memiliki kurang dari dua Gloo Walls. Skill ini sangat membantu ketika kamu harus bergegas ke lokasi target sambil tetap memiliki Gloo Walls sebagai perlindungan.

Mr Waggor efisien dalam pertandingan peringkat BR dan turnamen esports Free Fire karena dapat menghasilkan banyak gloo wall dan pada akhirnya membantu pengguna selama pertempuran zona terakhir.

Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamer di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Baca juga: Rekomendasi Karakter Untuk Digunakan Bareng Pet Zasil FF

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Duty Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!