Rekomendasi Karakter Untuk Digunakan Bareng Pet Zasil FF

Pet FF yang Bagus

Pet Zasil FF menjadi pet yang dirilis pada update OB33 bersama karakter Kenta. Di sini, VCGamers akan memberikan rekomendasi karakter terbaik untuk digunakan bareng pet tersebut.

Kedatangan update OB33 di bulan Maret 2022 ini membawa banyak update, salah satunya pet terbaru bernama pet Zasil FF yang terinspirasi dari beast Axolotl atau Salamander. Selain bentuknya yang unik, skill (Extra Luck) yang dimilikinya juga unik.

Skill pet Zasil FF bisa diaktifkan, jika menggunakan Inhaler, Medkit, Repair Kit, maka ada peluang 25 persen untuk mendapatkan lebih banyak. Artinya, kemampuannya memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk membuat dampak yang lebih besar dengan alat perawatan yang mereka gunakan.

Nah, pada aritkel ini VCGamers mau kasih tau beberapa kombinasi karakter terbaik untuk pet Zasil FF. Ingin tahu daftar kombinasi karakter terbaik untuk pet tersebut? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Combo Karakter Pet Zasil FF Paling Mematikan

Kapella

Pet Zasil FF
Kapella

Karakter terbaik pertama yang bisa kamu gunakan untuk combo pet Zasil FF adalah Kapella. Karakter dengan kemampuan penyembuhan terbaik memiliki kemampuan Healing Song, yang dapat meningkatkan kemampuan untuk menyembuhkan efek objek sebesar 20 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen serta mengurangi hilangnya HP untuk rekan satu tim ketika di bawah 30 persen.

Perpaduan skill antara karakter Kapella dan dia akan memudahkan kamu untuk pulih dengan cepat. Karena skillnya bisa menghemat waktu jika menggunakan Medkit, Repair Kit dan Inhaler.

Ada 2 keuntungan utama yang bisa kamu peroleh dari bermain menggunakan Kapella, yaitu: Kemampuan untuk menyembuhkan tersedia untuk semua anggota tim. Efek ini bisa mengurangi penggunaan tas ransel. Selain itu, skill Kapella Free Fire juga berguna untuk melindungi anggota skuad.

Shani

Pet Zasil FF
Shani

Karakter terbaik selanjutnya untuk pet Zasil FF adalah Shani yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki rompi, meskipun karakter Shani juga dapat memberikan pertahanan tingkat tinggi pada rompi yang digunakannya. Kemungkinan ini berasal dari skill pasif Shania yang bernama Gear Recycle.

Kombinasi skill antara Shani dan pet tersebut bisa memperkuat pertahanan. Karena skill pasif Shani bisa memberikan perlindungan rompi tingkat tinggi, dan dia bisa memberikan damage rompi lebih banyak jika Shani menggunakan kit perbaikan.

Selain itu, kamu akan mendapatkan bonus berupa kartu remi Summon airdrop di Gear Recycle Level 3. Tidak hanya Gear Recycle level 3, ada juga level 6 yang sama dengan hero FF lainnya dimana kamu mendapatkan karakter Shani.

Alok

Pet Zasil FF
DJ Alok

Karakter terbaik pet Zasil FF selanjutnya adalah Alok. Skill Active Drop (Beat The Beat) milik Alok sangat berguna dalam membantu sekutu melawan banyak musuh. Karena sumbernya dapat memasok lebih banyak HP dan meningkatkan kecepatan lari.

Saat HP rekan satu tim mulai menurun, karakter Alok secara bertahap akan mendapatkan HP-nya hingga terisi penuh. Memilikinya juga dapat memberi rekan satu tim ekstra HP yang besar jika mereka menggunakan Medkit. 

DJ Alok memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat kuat. Karakter ini mampu memperbaiki hp, sehingga sangat sulit untuk dibunuh atau bahkan dihilangkan. Padahal, skill Alok bisa mempengaruhi rekan satu timnya dan menjadikan mereka sebagai support paling berbahaya.

Meski berperan sebagai support, Alok sebenarnya mampu mengubah jalannya permainan berkat skill yang dimilikinya. Kekuatan DJ Alok FF akan terwujud sepenuhnya ketika pemain memainkan karakter ini dengan benar. Tentu saja, Anda harus selalu belajar memainkannya.

Siapa yang percaya bahwa koneksi untuk DJ Alok dapat menciptakan gaya bermain Free Fire yang berbeda. Alok bisa berperan penting dalam membantu rekan satu tim dengan gaya permainan yang barbar atau tenang. Tidak heran jika DJ Alok adalah sosok penting dalam tim dan harus ada di tim.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Luqueta Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Luqueta

Pet Zasil FF
Luqueta

Karakter terbaik selanjutnya untuknya adalah Luqueta. Skill Pasif Luquet (Hat Trick) meningkatkan HP maksimumnya setiap kali dia membunuh. Artinya jika Luqueta bisa membunuh, dia akan mendapatkan Max HP yang jauh lebih banyak.

Sedangkan skill yang bisa diberikannya lebih dari dua kali lipat dari item obat yang digunakan Luqueta. Karakter Luquet dapat segera dipulihkan oleh HP.

Luqueta merupakan karakter terbaik untuk solo vs squad di Free Fire karena skill-nya yang jauh lebih kuat. Oleh karena itu, pemain yang menggunakan karakter ini harus bermain dalam mode bar untuk memulai permainan.

Karena jika kamu berhasil membunuh, otomatis HP kamu akan bertambah. Oleh karena itu, pemain harus naik level secepat mungkin. Semakin tinggi levelnya, semakin maksimal HP yang bisa kamu dapatkan.

Maxim

Pet Zasil FF
Maxim

Karakter terakhir yang sangat cocok untuknya adalah Maxim, karena akan memudahkan untuk segera meregenerasi HP. Karena level skill Maxim (Gluttony) dapat meningkatkan kecepatan memakan jamur dan menggunakan Medkit menjadi 25, level tertinggi.

Dia dapat memberimu banyak tambahan HP dari obat-obatan yang kamu gunakan. Oleh karena itu, Maxim bisa langsung mendapatkan kembali HP saat menghadapi tim musuh.

Baca juga: 6 Skill FF MAX Terlemah dan Cara Mengatasinya

Itulah dia beberapa karakter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan pet Zasil FF. Kami harap ini akan membantu dalam pertandingan.

Jika ingin menambahkan Diamonds Free Fire pada akunmu, kamu dapat membeli Diamonds Free Fire langsung ke VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!