5 Kelebihan Karakter Luqueta Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Kode redeem FF

Karakter Luqueta Free Fire ditambahkan di pembaruan OB23. Dia mungkin salah satu yang terkuat. Cari tahu lebih lanjut tentangnya di artikel ini.

Mungkin sebagian dari kamu belum banyak yang tahu kelebihan dari karakter Luqueta Free Fire. disini kita akan membahas 5 kelebihan karakter Luqueta Free Fire, catat ini baik-baik.

Free Fire menawarkan pemain banyak karakter dalam game yang memiliki kemampuan khusus dan membantu pemain dalam pertempuran. Karakter adalah bagian integral dari permainan.

Luqueta tidak terlalu populer di kalangan pemain, tetapi karakternya memiliki kemampuan hebat dengan potensi besar untuk membantu pemain di medan pertempuran.

Artikel ini mencantumkan beberapa kelebihan dari karakter Luqueta Free Fire. Jadi, untuk mengetahuinya lebih lanjut, jangan baca hanya sampai disini saja.

Daftar Kelebihan Karakter Luqueta Free Fire

Kemampuan yang Bagus

Karakter Luqueta Free Fire
FF

Karakter Luqueta Free Fire memiliki kemampuan luar biasa, Hat Trick, yang sering diremehkan. Skill ini adalah skill pasif yang meningkatkan HP maksimum sebanyak delapan per kill di level dasarnya (level 1). HP tertinggi yang dapat dipulihkan adalah 35.

Saat dia mencapai level 6, kemampuannya untuk meningkatkan keseluruhan HP sebesar 18 per kill akan terbuka.

Terbaik Untuk Pemain Barbar

Karakter Luqueta Free Fire
FF

Kemampuannya paling cocok dan paling ideal untuk pemain barbar yang suka bermain nge-rush. Oleh karena itu, untuk menghitung setiap kill, pemain memulihkan HP secara otomatis.

Seperti yang kita semua tahu, Free Fire seimbang di sekitar setiap pemain yang memiliki 200 HP dan ketika kamu melanggar batas itu, banyak hal akan berubah.

Meningkatkan Maksimum HP jauh lebih kuat dari penyembuhan biasa. Apalagi jika bersifat permanen. Skill Antonio juga memberinya lebih dari 200 HP. Tapi kesehatan ekstra itu akan hilang saat terkena damage. Secara keseluruhan, skillnya overpower di late game.

Cocok Untuk Rushing

Karakter Luqueta Free Fire
FF

Kemampuannya sangat berguna saat nge-rush musuh. Selama pertarungan solo vs skuad yang intens atau pertarungan jarak dekat, kamu biasanya tidak mendapatkan cukup waktu untuk menyembuhkan diri mereka sendiri.

Di sini, jika kamu mengamankan satu kill, HP mereka langsung pulih sampai batas tertentu. Dengan kemampuannya, HP akan ditingkatkan lebih jauh saat jumlah kill meningkat.

Terbaik Di Clash Squad

Karakter Luqueta Free Fire
FF

Clash Squad adalah mode permainan agresif di Free Fire, yang dikenal dengan pertarungan singkat dan intens. Kemampuan karakter Luqueta Free Fire akan menguntungkan pemain secara signifikan selama pertarungan intens dalam mode sambil meningkatkan HP mereka dengan setiap kill.

Dengan kumpulan HP maksimum 235, dia akan memiliki keunggulan di sebagian besar pertarungan 1 lawan 1 terutama ketika kedua belah pihak saling bertemu pada saat yang sama.

Selain itu, kumpulan 235 HP-nya akan membuat orang itu lebih sulit untuk menembak, karena bahkan tembakan kepala senapan sniper mungkin tidak dapat membunuhnya lagi secara instan.

Baca juga: Pet FF Max Terbaik Untuk Push Rank 2022, Pilih yang Mana Nih?

Combo Skill yang Mantap

Karakter Luqueta Free Fire
FF

Kemampuan karakter Luqueta Free Fire juga bagus untuk combo skill. Di awal pertandingan, Antonio Gangster Spirit memberikan tambahan HP kepada pemain. Setelah itu, Sustained Raids Jota meningkatkan HP dengan membunuh musuh dengan Shotgun atau SMG.

Pemulihan HP Luqueta setelah setiap pembunuhan, bersama dengan Drop the Beat dari DJ Alok, menghasilkan aura yang memulihkan HP pemain bersama dengan rekan satu timnya.

Secara keseluruhan, skillnya adalah tingkat atas dan harus dikombinasikan dengan kemampuan kuat lainnya seperti Alok, Wolfrahh atau A124.

Kapella mungkin juga merupakan ide yang bagus, karena bonus penyembuhan bekerja dengan baik dengan Hat Trick. Skill memulihkan EP juga bisa menjadi ide yang bagus, skill Miguel dan Kapten Booyah akan bekerja sangat baik di Luqueta.

Baca juga: 5 Pet FF Untuk Support Edisi Maret 2022, Gunakan Pet ini!

Itulah tadi lima kelebihan yang wajib kamu ketahui dari karakter Luqueta FF. Jadi, jangan lagi kamu meremehkan dirinya dalam pertempuran. Apalagi untuk digunakan dalam Clash Squad.

Kamu juga bisa top up UC atau diamond Free Fire di VCgamers dengan berbagai metode pemayaran. Tentunya sangat aman dan nyaman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!