6 Skill FF MAX Terlemah dan Cara Mengatasinya

Skill FF MAX

Free Fire OB33 telah memperbaiki banyak kemampuan yang lemah, namun masih ada beberapa yang tersisa. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 6 skill FF Max terlemah dan cara mengatasinya.

Patch Free Fire OB33 telah mengubah banyak skill di Free Fire, termasuk buff dan pengerjaan ulang lengkap. Beberapa kemampuan yang sebelumnya tidak berguna benar-benar dikerjakan ulang menjadi lebih berguna.

Namun, pasti masih ada beberapa skill karakter yang kurang bertenaga dan tidak berguna. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 6 skill FF Max terlemah di 2022 dan cara mengatasinya.

Daftar Skill FF Max Terlemah 2022

Karakter Free Fire tidak diciptakan sama, beberapa di antaranya jauh lebih kuat daripada yang lain. Chrono, karakter terbaru, bisa menjadi benar-benar kebal terhadap kerusakan, sementara karakter buruk seperti Kelly bisa berlari sekitar 0,1 detik lebih cepat paling banter.

Ford’s Iron Will

Skill FF MAX
Ford

Skill FF Max terlemah pertama adalah Ford’s Iron Will. Kemampuan ini bisa mengurangi damage yang diterima di luar zona aman. Kemampuan Ford sekali lagi menjadi skill terlemah di Free Fire.

Tidak ada yang mau menerima damage dengan tetap berada di luar zona aman, dan bahkan jika mereka berada di luar, bonus pengurangan damage dari Iron Will terlalu kecil untuk membuat perbedaan dalam pertempuran. Lingkaran terakhir akan memakan waktu satu detik lagi untuk membunuhmu dan hanya itu.

Skill Ford akan mengurangi damage yang kamu terima di luar zona aman. Ini tidak berguna sebagian besar waktu, karena kamu biasanya harus meningkatkan HP sendiri terus-menerus, bonusnya tidak cukup tinggi untuk benar-benar penting.

Dan tetap berada di luar zona aman itu berisiko dan boros, peralatan apa pun yang kamu temukan akan ditukar dengan item penyembuhan.

Untuk memperbaiki kemampuan ini, kamu perlu meningkatkan jumlahnya menjadi setidaknya 50 persen agar benar-benar penting.

Shani’s Gear Recycle

Skill FF MAX
Shani

Shani’s Gear Recycle adalah salah satu skill FF Max terlemah. Kemampuanya mengembalikan daya tahan armor setelah setiap kill. Daya tahan ekstra dapat meningkatkan armormu, hingga level 3.

Sementara efek dari skill Shani adalah positif, jumlahnya terlalu rendah dan tidak sebanding dengan kesulitannya. Kamu harus melakukan pembunuhan untuk mendapatkan efeknya dan bahkan pada level maksimal, dibutuhkan cukup banyak untuk mengupgrade armormu. Yang terbaik adalah mengambil baju besi baru di suatu tempat di medan perang daripada mengandalkan skill Shani.

Meskipun kemampuan ini sangat berguna, efeknya hanya lemah dan tidak sebanding dengan kesulitannya. kamu harus melakukan pembunuhan untuk mendapatkan efeknya dan bahkan pada level maksimal, dibutuhkan cukup banyak untuk mengupgrade armor.

Yang terbaik adalah mengambil baju besi baru di suatu tempat di medan perang daripada mengandalkan keterampilan Shani.

Di OB33, skill-nya juga mendapat power creep oleh kemampuan Steffie, yang meregenerasi durabilitas armor setiap detik tanpa syarat. Kemampuan ini harus mengembalikan lebih banyak daya tahan baju besi, setidaknya 50 per kill, bukan 20 biasa.

Joseph’s Nutty Movement

Skill FF MAX
Joseph

Kemampuannya Kecepatan gerakan meningkat 20 persen selama 1 detik setelah menerima damage. Joseph’s Nutty Movement juga termasuk skill FF Max terlemah di 2022.

Secara keseluruhan, kemampuan Joseph tidak begitu berguna. Pemain hanya mendapatkan kecepatan ekstra saat berbicara kerusakan, yang hampir tidak ada gunanya kecuali untuk bertahan.

Bahkan dalam duel bidik atau pertarungan jarak dekat, kecepatan bonus 20 persen hanya memberi keuntungan marginal yang terbaik, yang dapat dengan mudah diatasi jika musuh memiliki kemampuan yang lebih berguna.

Untuk memperbaiki Joseph, Garena pasti harus meningkatkan jumlah atau durasi skill atau keduanya. Gerakan Nutty pasti akan layak digunakan jika jumlahnya 50 persen atau durasinya 3 detik.

Paloma’s Arms-dealing

Skill FF MAX
Paloma

Kemampuan Paloma’s Arms-dealing 120 amunisi AR tidak akan memakan ruang inventaris. Secara keseluruhan, dengan popularitas SMG dan Shotgun di Free Fire, pasif Arms-dealing Paloma jarang mendapat kesempatan untuk bersinar. Pemain biasanya hanya memilih keterampilan lain yang memberikan bonus yang lebih besar dan nyata sebagai gantinya.

Ruang inventaris tidak sebanding dengan slot skill, terutama ketika kemampuannya terbatas seperti milik Paloma. Skill ini tidak hanya lemah, tetapi juga super situasional. Jika kamu tidak menggunakan AR dan tidak membawa amunisi AR, transaksi senjata tidak akan berpengaruh apa-apa.

Untuk memperbaiki skill ini, Garena setidaknya harus membuatnya bekerja pada semua jenis amunisi, bukan hanya satu.

Baca juga: Chrono, Dimitri Dan Wolfrahh FF, Siapa yang Terbaik?

Wolfrahh’s Limelight

Skill FF MAX
Wolfrah

Kemampuan Wolfrahh’s Limelight dengan setiap kill tambahan, kerusakan yang diambil dari headshots berkurang 5 persen, hingga 25 persen. Damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 5 persen, hingga 20 persen.

Secara keseluruhan, pasif Wolfrahh membutuhkan terlalu banyak upaya untuk mencapai potensi penuhnya. Pemain harus mendapatkan setidaknya 5 kill untuk mendapatkan keuntungan penuh, yang cukup sulit dilakukan dalam permainan normal.

Garena pasti harus meningkatkan bonus yang diperoleh dengan setiap kill untuk kemampuan Wolfrahh.

Maxim’s Gluttony

Skill FF MAX
Maxim

Efek skill ini sangat kecil sehingga tidak terlihat sama sekali. Dalam skenario kasus terbaik, skill Maxim’s Gluttony akan memberi setengah detik penggunaan medkit lebih cepat, yang super underwhelming dibandingkan dengan sesuatu seperti kemampuan A124.

Baca juga: 6 Karakter Terbaik Untuk Mode Rank Free Fire April 2022 di Update OB33

Nah, itulah tadi 6 skill FF Max terlemah yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya. Kamu harus bisa memanfaatkannya dengan benar agar tidak kalah dengan skill lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!