6 Karakter dengan Healing Skill FF Paling Berguna Edisi April 2022

Karakter Kenta FF

Bikin kamu tetap hidup meski dihujani peluru, 6 karakter ini hadir dengan healing skill FF paling ampuh di bulan April 2022. Siapa sajakah mereka? Baca artikel ini untuk mengetahuinya.

Healing skill sangat berguna sekali dalam pertempuran. Dimana kamu tidak membutuhkan banyak medkit di dalam tas. Bahkan kamu bisa menjadi support tim yang bisa di andalkan.

Di Free Fire, ada banyak skill karakter yang hadir dalam berbagai efek. Ada yang bisa mendeteksi musuh, meningkatkan kecepatan lari, dan memulihkan HP dan EP. Dari semua karakter dengan skill tipe healing skill FF dalam game, siapa yang memiliki efek terbaik? Temukan jawabannya di sini!

Daftar Karakter Punya Healing Skill FF Terbaik

Karakter-karakter ini hadir dengan healing skill FF hebat yang akan membuat kamu tetap hidup dalam pertempuran di Free Fire.

Notora

Healing Skill FF
Notora

Gadis tomboy dan juga anggota geng motor ini hadir dengan kemampuan penyembuhan yang unik. Saat mengendarai kendaraan, “Race’s Blessing” miliknya dapat memulihkan HP semua kru yang berada di dalam kendaraan yang sama dengannya.

Pada level pertama, Notora akan memulihkan 5 HP setiap 4,5 detik dan akan memulihkan 5 HP setiap 2 detik pada level maksimal. Karena ini adalah skill pasif, tidak ada cooldown dan batasan maksimal untuk yang satu ini, jadi kamu bisa mengembalikan HP kamu secara maksimal.

Notora adalah karakter yang cukup diremehkan. Dia sebenarnya sangat membantu dalam mode Squad, terutama ketika tim jauh dari zona aman. Skillnya juga merupakan skill pasif, yang artinya kamu bisa menggunakannya dengan banyak skill aktif bagus lainnya. Skillnya juga tidak ada batasan atau cooldown sama sekali.

Kapella

Healing Skill FF
Kapella

Kapella yang cantik dapat memberikan bonus penyembuhan pasif dari kemampuannya “Lagu Penyembuhan”. Saat kamu bermain sebagai dia, kamu akan menerima bonus sebesar 20 persen untuk HP Anda saat menggunakan Medkit.

Kapella juga membuat karakter lain dengan kemampuan penyembuhan menjadi 10 persen lebih kuat. Artinya, skill Kapella sangat cocok untuk dipadukan dengan semua karakter yang ada di dalam game. Tak heran jika dia menjadi salah satu yang terbaik dengan healing skill FF pada saat ini.

A124

Healing Skill FF
A124

Karakter dengan healing skill FF berikutnya adalah A124. Robot tempur A124 memiliki skill bernama “Thrill of Battle” yang membuatnya tidak terkalahkan selama pertarungan 1 lawan 1. Pada level maksimum, A124 dapat mengubah 50 EP menjadi HP, dengan kata lain, dia dapat menyembuhkan secara instan di tengah perang.

Jika dia dipasangkan dengan karakter lain dalam daftar, A124 tidak akan terkalahkan. Namun karena skill ini merupakan skill yang aktif dan memiliki waktu cooldown 90 detik di awal, kamu harus mencari waktu terbaik untuk mengeksekusinya.

Skill ini memberikan A124 keuntungan besar dalam pertarungan 1 lawan 1. Dikombinasikan dengan karakter seperti Miguel, kamu tidak akan pernah kehabisan EP untuk digunakan.

Namun, skill A124 adalah skill aktif dan memiliki cooldown 90 detik yang besar. Kamu harus menghitung untuk menggunakannya pada waktu yang tepat daripada hanya menggunakan skill bila memungkinkan.

Dia adalah pilihan yang bagus untuk mode Peringkat karena kemampuan konversi EP-nya. Dia adalah satu-satunya karakter wanita yang memiliki kemampuan penyembuhan.

Luqueta

Healing Skill FF
Luqueta

Luqueta adalah pemain sepak bola terampil yang terkenal dengan keterampilan “Hat Trick”. Skill pasif ini membuatnya dapat meningkatkan bar HP maksimumnya setiap kali dia mendapatkan kill. Sayangnya, skill ini hanya mampu meningkatkan HP maksimalnya menjadi 235 poin saja selama pertandingan.

DJ Alok

Healing Skill FF
DJ Alok

Tidak bisa dipungkiri bahwa DJ Alok masih menjadi karakter dengan healing skill FF terbaik hingga saat ini, dan alasannya adalah skill “Drop the Beat” miliknya yang berlaku untuk semua rekan satu tim. Alok akan memulihkan HP dan memberikan tambahan kecepatan gerak untuk semua kru di bawah radius 5 meter.

Efek ini akan bertahan selama 10 detik dengan cooldown selama 45 detik pada level maksimal. Jika dipasangkan dengan Kelly dan Kapella, kecepatan gerakan yang kamu terima akan berlipat ganda.

Pada level maksimal, Alok dapat menyembuhkan 5HP/detik selama 10 detik untuk semua pemain di dalam lingkaran. Penggemar kecepatan gerakan juga merupakan bonus besar jika selama pertempuran untuk papan dan bergegas.

Selain itu, kemampuan ini juga menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik dan juga memberikan peningkatan kecepatan gerakan. Ini adalah kemampuan yang hebat dan juga memiliki cooldown yang singkat.

Baca juga: Combo Karakter Kapella FF Terbaik Maret 2022

Skyler

Healing Skill FF
Skyler

Skyler adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire. Dia adalah seorang CEO dan musisi terkenal. Keahliannya disebut Riptide Rhythm. Skill tersebut saat diaktifkan akan mengeluarkan gelombang kejut yang menghancurkan semua Gloo Wall yang dilaluinya.

Skill ini juga memiliki komponen pasif yang memberikan regenerasi HP Skyler setiap kali dia menempatkan Gloo Wall. Pada level maksimal, regenerasi akan dimulai dari 9 poin dan memberinya sejumlah besar HP. Kamu dapat memperlakukan Gloo Wall seperti Med Kit yang lebih baik.

Baca juga: Skyler vs Leon FF vs D Bee: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Nah itulah daftar karakter dengan healing skill FF yang paling efektif pada bulan April 2022. Yang mana favoritmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!